[KaiStal Moment] Dancing Machine (1/2)

Title : Dancing Machine

Author : @ellenmchle

Main Cast :

Kim Jong In aka Kai (EXO-K)
Jung Soo Jung aka Krystal (f(x))

Genre : Romance

Rated : T

Length : Twoshoot

Disclaimer : Fanfic ini murni hasil karya author @ellenmchle sendiri. Untuk cast semua hanya milik Tuhan. Buat yang uda ngebaca sebaiknya menjadi readers yang baik ya dengan meninggalkan jejak berupa comment/like karena comment/like dari kalian sangat berarti bagi author.

Don’t be a PLAGIATOR !

 

Seoul – 01.25 PM KST

 

@ SM Building

*Krystal’s POV*

Hari yang sungguh melelahkan, ya, belakangan ini kami sangat sibuk dengan persiapan comeback f(x) yang hanya tinggal menunggu hari. Mulai dari rekaman, latihan koreo baru, sungguh tidak ada waktu untuk bersantai-santai sedetikpun.  Saat sedang beristirahat tiba-tiba ponselku berbunyi.

From : Kkamjong❤

“Aku tidak tahu harus menanyakan apa, tapi setidaknya aku yang duluan mencarimu kan ? kekeke…”

Aku tersenyum tipis membaca pesan darinya, aku sungguh merindukannya, sudah hampir 1 minggu kami tidak bertemu bahkan untuk berbicara lewat telepon saja sangatlah sulit mengingat kami sama-sama disibukkan oleh jadwal yang amat padat.

To : Kkamjong❤

“Aku merindukan meonggu…”

 

From : Kkamjong❤

“Mwoya ? Hanya merindukan meonggu ? Tidak merindukan sang majikan ?”

 

To: Kkamjong❤

“Ani, aku ingin bertemu dengan meonggu, bawalah dia kepadaku”

 

Aku tersenyum layaknya seorang idiot, entah mengapa rasanya dengan begini saja sudah cukup membuatku senang dan terhibur dengan jadwal-jadwalku yang begitu padat. Namja itu memang selalu berhasil membuatku panas dingin seperti ini.

“YA ! Jung Soo Jung ! Apa kau tidak bisa bersikap sedikit romantis kepadaku ?”, suara berat itu membuatku menoleh.

Ya, Kai, namja yang ku maksud itu kini sudah berdiri di pintu dengan tampangnya yang kelihatan begitu kesal. Aku sungguh merindukannya.

“Wahh, cepat sekali, mana meonggu ?”, tanyaku sengaja membuatnya tambah kesal.

“Meonggu tidak mau bertemu denganmu !”, balasnya.

“Jinjja? Yasudah, pergi sana. Aku masih harus latihan”, jawabku cuek.

“Sulli mana ya ? Aku sudah lama tidak bertemu dengannya”, balasnya berhasil membuatku menoleh.

Ku langkahkan kakiku ke arah namja itu, ku tatap dirinya dengan tatapan membunuh dan kemudian dalam satu kali lompatan aku berhasil memeluk tubuhnya yang jauh lebih tinggi dariku itu.

“Ingin memancingku dengan nama Sulli ? Tidak akan berhasil Kim Jong In-ssi”, ejekku seraya mengeratkan pelukanku padanya.

“Aku merindukanmu”, bisiknya seraya membalas pelukanku.

“Nado”, balasku.

-Dancing Machine-

*Krystal’s POV*

Pagi-pagi sekali aku sudah menuju SM Building untuk mengambil beberapa CD ku yang kemarin tertinggal di ruang latihan dance. Langkahku terhenti saat menemukan sosok seorang namja yang sedang menari di dalam ruangan itu. Ya, siapa lagi jika bukan Kai, namjaku. Tariannya yang begitu memukau membuatku menjadi panas dingin dalam seketika, bagaimana tidak ? dia terlihat begitu sexy & manly dalam waktu yang bersamaan ditambah lagi keringat yang membasahi keningnya membuatnya sungguh terlihat “….” tidak bisa ku ungkapkan dalam kata-kata, intinya tidak salah jika semua orang menganggapnya sebagai “Dancing Machine”.

“Sudah puas melihatku, Soo Jung-ssi ?”, lagi-lagi suara namja itu berhasil membuatku terkejut.

“Siapa yang melihatmu? PD sekali -_-“, balasku.

“Di sini hanya ada kau dan aku, sudahlah, tidak usah mengelak lagi. Aku terlihat sangat tampan kan tadi ?”, godanya seraya memamerkan smirk nya.

“Hmm, memang tampan tapi Minho oppa masih lebih tampan dibandingkan denganmu”, balasku.

“Ingin membuatku cemburu Soo Jung-ssi ? Tidak akan berhasil.”, jawabnya cuek seraya mengambil sebuah botol minuman dari dalam tasnya.

“Mau menari bersamaku ?”, lanjutnya setelah selesai menghabiskan minumannya.

“Jika aku bersedia, apa ada imbalannya ?”, tanyaku.

“Tentu saja ada”, jawabnya singkat.

“Apa itu ?”, tanyaku penasaran.

“Kiss-eu”, balasnya.

“Mwoya ? Shireo !”, teriakku.

“Yasudah, aku pulang ke dorm dulu”, jawabnya enteng kemudian mengambil tasnya.

“Aku ikut !”, ucapku seraya menarik lengannya.

“Tidak boleh !”

“Boleh !”

“Tidak !”

“Boleh !”

“Ijinkan aku ikut, aku belum pernah melihat dorm kalian, jebal….”, mohonku.

“Kau ingin melihat dorm kami atau ingin bertemu dengan Sehun ? Eoh ?”, tanyanya curiga.

“Kau cemburu ?”, godaku sambil tersenyum.

“Pokoknya kau tidak boleh ikut !”, tegasnya.

“Yasudah, kau juga tidak boleh pulang ! Temani aku di sini !”, balasku seraya menahannya.

“Apa imbalannya jika aku bersedia ?”, balasnya.

“Tersera kau, asal bukan yang berbau mesum”, jawabku.

“Jinjja? Hmm, bagaimana jika menemaniku seharian ini ? Kebetulan jadwal kami kosong”, mohonnya.

Belum sempat aku mengiyakan permintaan Kai tiba-tiba seseorang telah memotongnya.

“Kai, Krystal, kebetulan kalian di sini, ada yang perlu ku bicarakan dengan kalian”, ucap manager Han.

-TBC-

 

Note : [KaiStal Moment] Dancing Machine (2/2) akan author protect, jadi buat kalian yang masih mau tahu kelanjutan FF ini silahkan meninggalkan jejak berupa comment/like di part ini.

 

147 thoughts on “[KaiStal Moment] Dancing Machine (1/2)

  1. Aigoo aku arcadians tapi baru nemu ff ini 😂😂😂😂😂😂😂 ehhh kaistal lucu banget kalo lagi cemburu 😉😉😡😦

Leave a comment ^^

