[FREELANCE] Love Me, Please (Chapter 3)

Author : @Bella_KyungSoo
Genre : Romance
Main Cast :

Lee Shi Yun (OC)
Oh Se Hun a.k.a SeHun (EXO K)
Kim Jong In a.k.a Kai (EXO K)

Support Cast :

Choi Hae Yeong (OC/Sahabat Shi Yun)
Kim Joon Myun a.k.a SuHo (EXO K)
Kim Han Ni (OC/Sahabat Shi Yun/Adik Kai)
Park Chan Yeol a.k.a ChanYeol (EXO K)
Park Ri Yeon (OC/Sahabat Shi Yun/Adik Chanyeol)
Byun Baek Hyun a.k.a BaekHyun (EXO K)
Lee Yeo Ri (OC)

Length : Multi Chapter
Rated : PG – 15
Disclaimer : Annyeong readers…😀 aahh.. jeongmal Mianh, mianh 
Mianhae readers, author baru bisa publish chapter ini sekarang, kemarin pembuatan ide author lagi kena macet parah, jadi gk tau dech mau ngelanjutin’nya kyak gmna, tapi berkat dukungan readers, author jadi semngat buat ngelanjutin ff gagal ini. Chapter ini author protect karena saran dari author 1, alias pemilik ff ini, author 1 bilang, kalo ff ini bnyak yg baca tapi dikit yg coment, author jadi sedih  semoga di chapter ini banyak yg coment dan memberi masukkan. Seperti yg kalian lihat, berkat dukung dari readers yg coment ff ini, author jadi semangat ngelanjutinnya, jadi jangan pikir coment kalian gk penting ya. Tetep RCL dan kasi masukkan buat author ya. BTW author gk tau mau ngomong apa lagi, jdi selamat membaca aja deh..😀

“Chagiya..??” terdengar suara berkharisma dari seorang namja yang muncul di belakang Hanni. Namja itu adalah…

Namja itu adalah Kim Joon Myun, “Mwo ?? Suho~ah.. kenapa kau ada disini ?? Lalu kenapa kau panggil adikku ‘Chagi’ ?? Apa yg kau lakukan pada adikku yg manis ini ?? Sejak kapan kalian sudah akrab HAH ??!!” tanya Kai beruntun. “Oppa !! Jangan berlebihan seperti itu” balas Hanni kesal. “Kenapa kau malah membentakku Kim Han Ni ??” “Aiisshh… jangan seperti anak kecil oppa, sampai kapan kau akan bermanja-manja seperti ini ??”

“Hahaha… Mianhae Kai~ah, sekarang adikmu sudah menjadi milikku” kata namja yg dipanggil Suho itu, “Mwo ?!! Milikmu ?! Sampai Kapanpun aku tidak akan menyerahkan adikku yang manis dan kusayang ini kepada namja sepertimu !” gerutu Kai kesal. “Mwo ??!! Emang Myunnie Oppa punya salah apa kepadamu HAH ?? dia namja yang baik dan perhatian kepadaku” bela Hanni “Han~ah.. Kenapa kau malah membelanya, aku khawatir kau tidak akan perhatian lagi kepadaku kalau sudah ada namja ini” tunjuk Kai kearah Suho. “Hahaha.. jadi kau cemburu padaku Kai~ah ?? Makanya cari pacar dong”  ledek Suho. “Ehem..ehem..!! Sampai kapan kalian bertiga akan mengacuhkan kami ??” tegur Hae Young. “Hehehe.. Mianhae Youngie~ah…” rajuk Hanni “Ehem.. sekarang kau harus memperkenalkan namja yg berada di sampingmu itu Hanni~ah…” “Ah.. Ne, Yunnie~ah, Nah.. Perkenalkan dia adalah namjachinguku namanya Kim Joon Myun, kalian bisa panggil dia Suho, Ah.. cham, dia kuliah di kampus kita juga hanya saja dia angkatan 4 jurusan yg sama dengan oppaku, dan dia juga sahabat baik oppaku” jelas Hanni panjang lebar “Ne.. Salam kenal semuanya” sapa Suho dengan senyumnya yg berkharisma itu “Ne, Jeoneun Lee Shi Yun imnida, dan ini Choi Hae Young, kami sahabat Hanni… Bangapseumnida Suho oppa” jelas Shi Yun “Bangapseumnida, Suho oppa” sapa Hae Young. “Ne… Nado Bangapseumnida” balas Suho “Sekarang kalian malah melupakanku.. hiks..hiks…hiks..” kata Kai “Oppa.. jangan seperti ini, kau membuat kami malu tahu, nanti aku akan mencarikan yeoja yg cantikkkkk sekali.. agar kau tidak kesepian, ne ??” kata Hanni yg disambut tawa dari yang lainnya.

-SKIP-

Shi Yun POV

Sudah 3 hari aku tidak melihat Sehun di kampus, padahal kami 1 jurusan, dia kemana ya ?? apa yg terjadi dengannya ?? apa dia baik-baik saja ?? pikiran-pikiran buruk mulai melintas di otakku. “YAK!! Lee Shi Yun !! kau tidak mendengarkan apa kami bicarakan bukan ?? Aissh.. kau kenapa sih ?” suara cempreng dari Hae Young menyadarkanku dari pikiran-pikiran buruk yg sempat terlintas di otakku. “Kau ini sedang memikirkan siapa sih ??” sekarang sahabatku Ri Yeon juga ikut bertanya, benar Ri Yeon adalah sahabatku selain Hae Young dan Hanni, kami berempat sudah bersama sejak SMP. “Anni.. Aku tidak memikirkan siapapun Ri Yeon~ah” jawabku sambil memberikan senyum terbaikku “Jangan bohong Yunnie~ah, aku tau kau sedang memikirkan namja itu bukan ??” balas Hanni yg dari tadi terlihat mesra bersama namjachingunya itu, “Hah.. kalian semua jangan memojokkanku ramai-ramai dong, apalagi tidak ada yg membantuku, cih..” “Aku membelamu Yun~ah” jawab Kai “Aku juga” sambung Suho. “Ah.. Oppadeul baik sekali.. tidak seperti 3 yeoja yg dri tadi menusukku dengan berbagai macam pertanyaan bodoh” kataku melirik sahabat-sahabatku yg langsung dibalas dengan tatapan membunuh dari mereka “Yakk!! Lee Shi Yun !! Neo..!!” teriak Hae Young kesal. “Hahahahaha…” Aku, Jongie oppa, dan Suho oppa tertawa. Seru sekali berkumpul dengan sahabat-sahabatmu seperti ini, aku jadi bisa melupakan sakit hati yg selama ini kupendam dalam-dalam agar tidak terlihat lemah di hadapan orang-orang yang menyayangiku ini. Tapi, tetap saja aku tidak bisa melupakan namja yang sampai saat ini masih memenuhi hati dan pikiranku.

Kai POV

Lagi-lagi kulihat wajah manis itu tertawa lepas dan terlihat jelas kebahagiaan yg terpancar dari wajah yeoja itu. Meski dia terlihat bahagia seperti itu, aku bisa dengan jelas melihat kesedihan yang terpancar di wajah manis juga bahagia yg setiap hari dipakainya untuk menutupi kesedihan mendalam berkat namja yg kuketahui bernama Sehun itu, sampai kapanpun aku tidak bisa memaafkan namja yg sudah menyakiti hati yeoja yg kucintai ini, ya benar, aku mencintai Shi Yun, perasaan ini sudah lama kupendam, tanpa ada orang yg mengetahuinya aku sudah mengenal Shi Yun sejak lama. Tepatnya disaat dia masih kelas 2 SMP, aku mengagumi wajah manis dan polos yg dimilikinya itu, selain itu kebaikan hatinya yg selalu ia bagikan kepada siapapun termasuk kepada yeodongsaengku, aku sangat menyayangi yeodongsaengku, mengetahui ia memiliki sahabat seperti Shi Yun, Hae Young, dan Ri Yeon, sangat membuat hatiku tenang dan mulai melepaskannya agar dapat berkembang menjadi yeoja yg manis, tapi, dari semua yeoja yg kukenal aku malah jatuh cinta kepada Shi Yun yg polos, Shi Yun yg manis, Shi Yun yg baik, dan Shi Yun yg penyayang. Sampai sekarang aku belum berani mengungkapkan isi hatiku ini. Aku belum siap untuk menyampaikannya kepada Shi Yun. Aku takut akan penolakan, memang tindakanku ini sangat menyedihkan yg bisa membuatku dicap sebagai pengecut. Aku hanya belum siap menerima jawaban yg mungkin saja akan terucap dari bibir manis Shi Yun yg pastinya tidak ingin kudengar. Wajah itu, lagi-lagi kesedihan menyeruak dari wajahnya yg sekarang sedang melamunkan seusuatu yg bisa kutebak dengan jelas itu adalah namja brengsek bernama Sehun itu. Aiisshh.. ini sungguh menyebalkan.

-SKIP-

 

            Author POV

 

1 minggu berlalu, tetapi Shi Yun tetap tidak melihat Sehun di kampus, apa yg terjadi padanya ? apakah dia sakit ?? begitu banyak pertanyaan yg melintas di otak Shi Yun, dan dari hari ke hari Shi Yun tambah murung dan lesu, tidak seperti Shi Yun yg biasanya, ini membuat ketiga sahabatnya ditambah Kai dan Suho cemas, setiap ditanya Shi Yun hanya berkata ‘Nan gwenchana” sambil tersenyum. Teman-temannya tahu bahwa itu bukanlah senyum yg memiliki arti sama dengan apa yg diucapkan Shi Yun, tapi apa yg bisa mereka lakukan ? sedangkan Shi Yun tidak mau berbicara dan membicarakannya bahkan kepada Sahabat-sahabatnya.

Sehun POV

Sudah lama rasanya tidak masuk ke kampus, aku rindu wajah teman-temanku. Selama 1 minggu ini aku berkunjung ke London untuk menemui orangtuaku yg tinggal disana karena tuntutan pekerjaan. Aneh, selama aku pergi teman-temanku tidak ada yg menghubungiku sama sekali, apa mereka tidak rindu padaku ? Ah, sebaiknya kutemui mereka.

-SKIP-

Tunggu, siapa itu ? bukankah itu Suho hyung dan Kai hyung ? aku refleks bersembunyi dibalik dinding sambil memperhatikan mereka, apa yg mereka lakukan dengan yeoja-yeoja itu ? Tunggu, bukankah itu Shi Yun ? sejak kapan Suho hyung dan Kai hyung akrab dengan Shi Yun dan teman-temannya ?? apa sebaiknya aku mendatangi mereka ? tapi dimana harus kuletakkan harga diriku jika datang menemui mereka apalagi disana ada Shi Yun. Ah, Yun~ah… Nam Bogoshipoyo. Sudah lama aku tidak melihat wajahmu. Sejujurnya aku ingin kita akrab lagi seperti dulu. Aku tidak bermaksud melukaimu, aku hanya tidak tau harus berbuat apa, aku terlalu malu untuk mengakuimu, maafkan aku, ini semua salahku Yun~ah… Mianhae

“Hei!” sapa seseorang yg sukses membuatku jantungan. Apa aku tertangkap basah sedang mengamati mereka ? “Apa yg kau lakukan disini ?” tanya suara itu “Aiissh.. kukira siapa, jangan membuatku kaget Baekhyun hyung, Chanyeol hyung” jawabku. Ternyata itu Baekhyun hyung dan Chanyeol hyung. Fiuhh… untunglah. “Hahahaha.. kenapa kau sekaget itu ?? kami kan hanya menyapamu” kata Cahnyeol hyung. “Aisshh.. arra..arra..” gerutuku kesal “Hei, bukankah itu Kai dan Suho, Wah..!! mereka bersama yeoja-yeoja… ayo kita datangi mereka” kata Baekhyung hyung bersemangat. Dasar, kalau sudah urusan yeoja selalu saja bersemangat. “Ahh.. aku malas hyung” elakku, mana mungkin aku menemui mereka, disana ka nada Shi Yun. “Ohh.. ayolah.. ne ? ne? jeballl….” Kata Baekhyung hyung mengeluarkan aegyonya yg sukses membuat Chanyeol hyung memihaknya. “Arra.. ayo kita kesana Sehun~ah” tuh kan, apa kubilang Chanyeol hyung sudah termakan rayuannya. Aisshh.. kalau sudah Chanyeol hyung yg buka mulut aku tidak bisa menolaknya. “Aiishh.. berhenti menggunakan aegyo mu hyung !” gerutuku kesal. Tapi tidak di hiraukan olehnya dan malah berjalan kea rah kerumunan Shi Yun. Dengan terpaksa kulangkahkan kakiku kesana. Aduh… aku harus memasang wajah seperti apa ya ? pasang wajah cool saja ah.. biar Shi Yun terpesona. Ahahahaha… *lol (-.-“)

Shi Yun POV

“Hahahahaha…” aku tidak bisa berhenti tertawa karena lelucon Jongie oppa yg membuat perut kami berlima seperti diaduk-aduk. “Oppa… keumane, aku capek tertawa..hahahaha” kataku sambil memegangi perutku yg sakit “Aiisshh.. aku kan tidak melakukan apapun, kamu gimana sih.. iihh.. sebel dech ah” jawab Jongie oppa dengan tingkah manjanya yg membuat bulu kuduk merinding. Aku yg masih sibuk dengan tawaku tidak menyadari kedatangan seseorang di antara kami. Kulihat Hae Young berhenti tertawa dan matanya mengeluarkan tatapan membunuh ke sesuatu, tawa mereda yg disusul Hanni, Ri Yeon, Jongie oppa dan Suho oppa, anehnya aku masih saja tertawa dan tidak menyadarinya. Setelah aku menyadari suasana aneh itu, aku perhatikan sahabat-sahabatku ditambah Jongie oppa mengeluarkan tatapan membunuh yg bisa dibilang mengerikan. Aku yg bingung bertanya kepada Suho oppa yg hanya bisa diam tak bersuara. “Oppa, waeyo ??” “Eh..ee..keugae” Suho oppa seperti ketakutan, kulihat arah tatapan mereka, DEG!

Wajah itu..

Badan ku menegang, hati ku perih, mata ku memanas, kepala ku pusing…

Tekanan ini lagi-lagi ku-alami, Oh God!! Please help me !

Dingin, ada sesuatu yg dingin menjalar dari pundakku, tangan ? tangan siapa ini ? Ah, rupanya tangan Jongie oppa, wajahnya masih jelas menunjukkan ke’tidak’suka’an dan amarah yg besar, tapi ia berusaha tersenyum kepadaku. Kulihat ia ber-telepati dengan Hae Young. Langsung saja Hae Young mendatangiku dan membisikkan seusatu “Gwenchana, kau tidak usah memandang wajahnya, Sehun…” ucapannya terpotong “…biar kami yg urus, kau diam saja dengan Hanni, Ne?” lanjut. Aku terdiam, ya, orang yg diberi tatapan membunuh dari sahabat-sahabatku ditambah Jongie oppa adalah Sehun, namja yg dulunya, ah anni, bahkan sampai sekarang masih mengisi hatiku. Perih rasanya jika harus mengenang masa itu.

Author POV

“Suho~ah, Kkamjongie, Annyeong” sapa namja yang diketahui bernama Byun Baekhyun itu. “Annyeong” balas Suho dengan senyumnya yg berkharisma, terlihat ia berusaha mencairkan suasana. “Ya, Kkamjongie, knp kau diam saja ??” tanya namja yg bernama Park Chanyeol. Mereka berlima memang terkenal di kampus ini, selain karena tampan, juga karena memiliki prestasi yg cemerlang. “Anni, hanya sedang kesal saja” jawab Kai tanpa melepas tatapannya dari Sehun. “Wah.. kalian bersama yeoja-yeoja cantik kenapa tidak mengajak kami, eoh ? Mau mencuri Start ya ?” kata Baekhyun dengan riangnya sambil melemparkan senyum manis pada Ri Yeon. “Aiissh..” gerutu Suho sambil mengacak-acak rambut Baekhyun.

“Ahh.. Wae ?!! Aku tau aku tampan, jangan seperti ini kalau iri, eoh?!” kata Baekhyun dengan wajah cemberut.

“Aisshh, suasana apa ini eoh ? Ya.. Yeon~ah, jelaskan pada oppa, ne” kata Chanyeol kepada Ri Yeon.

“Ah.. ee.. oppa, Guy’s, perkenalkan ini Oppa ku Park Chan Yeol” kata Ri Yeon yg bingung dengan pertanyaan oppanya, bukannya tidak mengerti ia hanya bingung harus menjawab apa, masalahnya, selain Kai dan Suho, tentunya juga Sehun, Baekhyun dan Chanyeol tidak tau apa-apa.

“Kim Han Ni imnida, bangapseumnida Chanyeol oppa” kata Hanni masih berusaha mencairkan suasana, walau kesal, Hanni masih bisa menahan amarahnya, tidak seperti Hae Young yg nampak dengan jelas sangat marah. Hanni menyikut lengan Hae Young “Ah.. Hae Young, Choi Hae Young imnida” balas Hae Young singkat. “Jeoneun Lee Shi Yun imnida, bangapseumnida oppa” kata Shi Yun lemah dan dengan wajah yg lesu. “Wah.. Jjinja Daebak !! Ya, Jeoneun Byun Baek Hyun imnida, bangapseumnida, Ah.. cham, Yeolli~ah, jadi dia yeodongsaengmu ?? Ahh.. manis sekali, lebih manis daripada foto di kamarmu” Baekhyun terlihat paling ceria, ia tidak bisa menyadari sinyal buruk yg sedang memancar di tempat itu, sungguh polos.. -.-

“Aiishh.. Jjinja, neo !! jangan merayu adikku Byun Baekhyun” Chanyeol menjitak kepala Baekhyun “Ahk ! Appo.. Yeon~ah, lihat oppamu kasar sekali padaku” rengek Baekhyun, sudah jelas Baekhyun tertarik dengan Ri Yeon, terlihat dari tingkah lakunya. Ri Yeon hanya bisa tersipu malu dengan kelakuan Baekhyun padanya, sepertinya ia juga mulai tertarik dengan Baekhyun.

“Ah.. cham, ya.. Kajja” ajak Baekhyun tiba-tiba. “Hahh ?  oddie ?” tanya Hanni “Makan, kajja, kita makan di restoran, kali ini aku traktir kalian” jawab baekhyun sambil tersenyum. Baekhyun mulai berjalan, tidak lupa ia menarik tangan Ri Yeon dan menggandengnya seperti sepasang kekasih, “Yak !! Baekhyunnie, apa yg kau lakukan pada adikku” teriak Chanyeol sambil berlari yg disusul Suho-Hanni couple. Kai yg sedari tadi diam, akhirnya melangkah pergi sambil menarik tangan Shi Yun. Sehun dan Hae Young mengikuti dari belakang, Sehun hanya bisa menahan rasa cemburunya dengan tidak berbicara.

@Restoran

-TBC-

 

Nah.. disini, ff’nya udah tambah panjang kan ?? atau masih kurang panjang ??

Kalau ada masukkan silakan coment ya..😀 Author selalu membalas coment kalian kok.. Mungkin ff ini selesai di chapter 5 atau 6, jadi jangan bosen2 nungguin ya😀 ahahaha… 😀 bagi new atau old reader, Author ada perubahan sedikit, jadi.. nama korea Author itu, Do Min Ah, bukan Do Shia Ren, arrachi ?? chingudeul boleh panggil Min Ah. saengdeul atau eonniedeul, atau oppadeul, author 98line oke😀

Follow author di @Bella_KyungSoo (gila, kebanyakan emoticon)

14 thoughts on “[FREELANCE] Love Me, Please (Chapter 3)

Leave a comment ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s