[FREELANCE] Love Me, Please (Chapter 4)

Author             : @Bella_KyungSoo

Genre              : Romance

Main Cast        :

–          Lee Shi Yun                                              (OC)

–          Oh Se Hun  a.k.a   SeHun                         (EXO K)

–          Kim Jong In   a.k.a   Kai                           (EXO K)

Support Cast   :

–          Choi Hae Yeong                                       (OC/Sahabat Shi Yun)

–          Kim Joon Myun   a.k.a  SuHo                  (EXO K)

–          Kim Han Ni                                              (OC/Sahabat Shi Yun/Adik Kai)

–          Park Chan Yeol  a.k.a  ChanYeol             (EXO K)

–          Park Ri Yeon                                            (OC/Sahabat Shi Yun/Adik Chanyeol)

–          Byun Baek Hyun  a.k.a  BaekHyun         (EXO K)

–          Lee Yeo Ri                                                (OC)

Length             : Multi Chapter

Rated              : PG – 15

Disclaimer       : Annyeong…😀

Lagi ada ide buat ngelanjutin nih, disni banyak skip ya.. silakan menikmati…🙂

 

@Restoran

Author POV

Sesampainya disana, mereka memilih meja yg berbentuk lingkaran, Baekhyun memilih duduk disebelah Ri Yeon, lalu Chanyeol, Sehun, Kai, Shi Yun, Hae Young, dan akhirnya Suho dan Hanni #bisa bayangin kan ?? hehehe. Shi Yun bingung dengan sikap Kai yg tiba-tiba berubah. Kai selalu menjauhkannya dari Sehun. Shi Yun merasa lega dan sedikit kecewa tidak bisa dekat-dekat dengan Sehun. “Kalian pesan apa ??” tanya Baekhyun dengan riangnya, “Yun~ah, aku pesankan Kimchi Spagethi ya ??” lanjutnya lagi, yg lainnya hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah Baekhyun. “Chagi~~ Aku pesankan Bulgogi ya ?” tanya Suho pada Hanni “Ne oppa.. gomawo” jawab Hanni manja “Aiishh.. Kalian ber-empat, berhenti bermesraan seperti itu, merusak pemandangan saja” gerutu Hae Young. “Makanya.. cari pacar dong” Hae Young yg mendengar balasan Hanni hanya bisa menahan amarahnya. “Yun~ah, kau mau makan apa ??” tanya Kai “Yun~ah ??” Kai mengguncang lengan Shi Yun perlahan “Ah.. ne oppa ?? waeyo ?” “Kenapa malah balik bertanya, aku tanya, kau mau makan apa ?” jawab Kai. “Ah.. aku Bulgogi saja” jawab Shi Yun. Sehun sedari tadi terus memperhatikan Kai dan Shi Yun, hatinya makin panas akan amarah.

-SKIP-

 

Shi Yun POV

Akhir-akhir ini kami selalu berkumpul bersama. Aku akhirnya sudah terbiasa dengan kehadiran Sehun, meski sepertinya masih ada jarak yg memisahkan, setidaknya aku senang bisa akrab lagi dengan Sehun. Tapi, aku tetap saja takut untuk melangkah lebih jauh lagi, aku tidak berani untuk mengungkapkannya. Aku merasa lebih baik seperti ini, daripada harus bermusuhan seperti kemarin. Lelah rasanya harus menangis setiap hari.

-SKIP-

 

“Yun~ah, chakamannyo !” aku berbalik ketika ada seseorang yg memanggilku, omo.. itukan Sehun, ada apa dia memanggilku ? “Hah..hah..hah..kau..hah..mau pulang kan..??” tanyanya dengan nafas tersengal-sengal “eh ? n..ne, waeyo Sehun~ah ?” aduuhh, knp aku malah gugup “Hahh… untunglah.. kajja, kita pulang sama-sama” “ne ?? pu..pulang sama-sama ?” aku masih kaget dengan ajakannya “Ne !, waeyo ?? shireoyo ??” “Ah.. anniya !” “Keundae, kajja..!” Sehun menggandeng tanganku dan menarikku, omo.. kenapa dia seperti ini ?? kenapa dia malah memberi harapan lagi kepadaku ?? Sehun~ah, jangan terlalu baik kepadaku, aku jadi semakin suka kepadamu.

-SKIP-

Author POV

Keduanya terdiam –Sehun dan Shi Yun- tak ada yg berani memulai pembicaraan. Sebenarnya, inilah yang Sehun takutkan, berbagai pemikiran lalu lalang di otaknya sebelum ia mengajak Shi Yun pulang bersama, dan akhirnya suasana inilah yang terjadi. “Kau lapar ?” akhirnya Sehun memulai pembicaraan “N..ne ??” “Apakah kau lapar ??” tanya Sehun lagi “Ahh.. ne, aku sedikit lapar” Shi Yun bingung, kenapa namja yang sedang berjalan disebelahnya saat ini mulai kembali ke sikapnya yang dulu, yang begitu perhatian terhadapnya “Kalau begitu, kajja ! kita makan di restoran itu” tunjuk Sehun.

-17.00-

Jam menunjukkan pukul 5 sore, setelah mereka makan, Sehun berinisiatif mengajak Shi Yun jalan-jalan. Keduanya masih saja diam dan tidak mengeluarkan sepatah kata pun. “Sehun~ah..” Shi Yun memecah keheningan “Emm??” jawab Sehun dengan gumaman “Kita.. pu..pulang saja ya ??” kata Shi Yun sambil menggaruk-garuk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal. “Ah.. ne, Kajja, kuantar kau pulang” balas Sehun.

-SKIP-

Keesokkan harinya~~

“Oh ! Sehun~ah !!” teriak Shi Yun. “Oh ? Ah.. Yun~ah !” jawab Sehun. Shi Yun berlari kecil menyusul Sehun. “Waeyo ?” “Ani, Cuma mau bilang gomawoyo” Shi Yun tersenyum “Untuk ?” tanya Sehun “Untuk kebaikan seorang Oh Sehun yang mengantarku pulang kemarin” “Ahahahaha.. Cheonmaneyo” jawab Sehun sambil mengacak puncak kepala Shi Yun.

DEG !

Lagi-lagi hati Shi Yun dibuat melayang ke tingkat dewa-dewi oleh perlakuan Sehun terhadapnya. Shi Yun hanya membalas dengan senyuman terbaiknya.

Waktu berlalu begitu cepat, Shi Yun dan Sehun semakin akrab, membuat seseorang menjadi panas. Kembali bermunculan desas-desus tidak enak di telinga Shi Yun, yang membuat yeoja itu tidak nyaman. Tapi, apa yang bisa dia lakukan ? dia terlalu bingung untuk memikirkannya.

In other side~~

@Kai Home

Kai POV

“Oppa !!! ireona !!” lagi-lagi suara Hanni, aiishh.. aku sedang asyik-asyiknya berpelukan dengan selimut dan tempat tidurku, harus terganggu dengan suara khas dari yeodongsaengku ini.

Tap..tap..tap..

Kudengar suara langkah kaki mendekati tempat tidurku. “OPPA !! PALLI IREONA !!” teriak Hanni dengan oktaf suara yang tinggi, “AISSHH !! Kau mengganggu Han~ah” gerutuku kesal. Aku sedang malas kuliah, karena disana aku hanya melihat wajah bahagia dari Shi Yun yang sedang bersama Sehun. Mereka terlihat begitu bahagia yang membuatku ingin menghajar wajah Sehun. Sudah kuduga aku terlalu menyukai Shi Yun. “Andwae !! palli ireona !!” kini Hanni membuka selimut yang menutup tubuhku, aisshh.. dongsaengku ini kadang menyebalkan. “Aisshh.. arraseo !! Neo !! Palli kka !! (Kamu !! Cepat keluar !!)” jawabku frustasi, “Hehehe.. begitu dong, cepat mandi dan sarapan denganku, ne ? pai~pai~” ia berjalan keluar sambil melambaikan tangan, aiishh.. molla !! aku malas sekali kuliah hari ini.

-SKIP-

“Jongie oppa !!” kudengar suara yang sangat familiar di telingaku, ya itu suara Shi Yun. Aigoo, aku malas bertemu dengannya walau sebenarnya aku sangat merindukan kehadirannya. Langkahku terhenti sejenak, tapi, kuputuskan untuk tidak bertemu dengannya dan melanjutkan jalanku menuju perpustakaan, tempat dimana aku bisa tidur siang, sepertinya aku akan bolos kuliah hari ini. “Jongie oppa ! Chakaman !” teriaknya lagi, kudengar langkah kakinya yang bisa kutebak tengah berlari ke arahku, matilah aku “Oppa !” kurasakan tangannya menepuk pundakku yang otomatis menghentikkan langkahku “Hah.. oppa, gwenchanayo ?? kau aneh sekali belakangan ini” tanyanya dengan wajah khawatir. “Ani, nan gwenchana” jawabku singkat dan terkesan dingin menurutku “Eoh ? kau kenapa oppa ?? ceritakanlah masalahmu padaku, siapa tau aku bisa membantu” jawabnya lagi, huh, tak tau kah kau, bahwa masalahku sekarang itu seorang yeoja yang jelas-jelas berdiri dihadapanku dengan rambut panjang bergelombang sepinggang, jelana jeans panjang, dan baju simple berwarna pink. Tampak sempurna dimataku. Tapi, justru membuat hatiku pedih, untuk siapa kau berdandan seperti itu, eoh ?? tanpa kau jawab pun aku sudah tau jawabannya “Aniya, aku pergi dulu” jawabku berusaha sedingin mungkin, entahlah aku sedang malas berbicara dengannya. Aku menepis pelan tangannya yang sedari tadi masih berada di pundakku dan berlalu meninggalkannya yang masih diam di tempat. Mianhae Shi Yun~ah.

Shi Yun POV

Apa yang terjadi dengan Jongie oppa, kenapa dia berubah ? apakah dia sedang dalam masalah ? tapi kenapa dia dingin terhadapku ? aneh..

Sedari tadi, otakku berusaha mencari jawaban tentang tingkah laku Jongie oppa yang tiba-tiba saja berubah, hhh.. masalah ini harus kubicarakan dengan teman-teman terutama Hanni.

-SKIP-

            “Yeobeoseyo ?? eoh.. Han~ah, eoddiegayo ??”

“…”

“Arraseo, kutunggu di kantin ne ??”

“…”

“Ne, annyeong”

Setelah menutup telfon, ku langkahkan kakiku ke kantin, aku tidak bisa menunggu lama untuk mencari tau jawaban tentang perubahan Jongie oppa.

@Kantin

Aku duduk disalah satu meja kosong di kantin ini, menunggu Hanni datang, sebenarnya aku sedikit tidak sabar menunggunya datang, karena apa ? tentu saja karena aku penasaran dengan sikap Jongie oppa. Mungkin kalian bisa bilang aku aneh karena mengurusi hal seperti ini, tapi entah mengapa aku tidak suka ketika aku dijauhi olehnya. Aku harus segera mengetahui jawabannya. “Yun~ah” aku mendengar seseorang memanggil namaku, siapa ?? aneh, suara itu seperti… “Hei, aku memanggilmu” tepukan di pundakku membuat kepalaku menoleh, “Eoh ? Sehun ??” “Wae ?? kau tidak suka melihatku ??” “Pertanyaan macam apa itu ? kenapa aku bisa tidak suka ? jangan bodoh Sehun~ah” “Hahahaha.. kalau begitu kau suka padaku ?” ya Tuhan, kenapa dia malah bertanya seperti itu, aku hanya diam, harus kujawab apa ?? “Iya, Aku suka padamu…”

-TBC-

 

 

            Ahahaha… selesai juga akhirnya, kira-kira Shi Yun bakal bring siapa ya ?? Kai atau Sehun ?? menurut Readers gimana ?? author juga gak tau, gak dikasi bocoran sma Shi Yun *eh? Oh iya, tiap chapter udah author bikin tambah panjang loh, jangan lupa koment ya, karena koment kalian buat author jadi semangat.. so.. good bye and see you in next chapter… Annyeong~~~😀

9 thoughts on “[FREELANCE] Love Me, Please (Chapter 4)

  1. kita mah terserah shiyum mo pilih siapa….
    yg penting g pilih xiumin…..
    perasaan tiap chap ganti mulu pilihanq…. qeqeqe… g papa. yg penting author tetep setia ma d.o

  2. kalo aku jadi shi yun aku pilih kai. dia kan bias aku. terus namjachingu ke duanya sehun. karna dia bias aku yg ke dua. oke mian jd curhat. lanjut!!!

Leave a comment ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s