[FREELANCE] Love Me, Please (Chapter 5)

Author  : @Bella_KyungSoo

Genre  : Romance

Main Cast :

–  Lee Shi Yun  (OC)

–  Oh Se Hun  a.k.a   SeHun (EXO K)

–  Kim Jong In   a.k.a   Kai  (EXO K)

Support Cast   :

–  Choi Hae Yeong  (OC/Sahabat Shi Yun)

–  Kim Joon Myun   a.k.a  SuHo  (EXO K)

–  Kim Han Ni (OC/Sahabat Shi Yun/Adik Kai)

–  Park Chan Yeol  a.k.a  ChanYeol (EXO K)

–  Park Ri Yeon (OC/Sahabat Shi Yun/Adik Chanyeol)

–  Byun Baek Hyun  a.k.a  BaekHyun (EXO K)

–  Lee Yeo Ri  (OC)

–   Do Kyung Soo   a.k.a   KyungSoo (EXO K/akan dijelaskan nanti)

Length : Multi Chapter

Rated  : PG – 15

Annyeong~~ ^^

Mianhae yeoreobeun, jeongmal mianhae *bow* :(  Author baru bisa ngelanjutin sekarang, gara2 idenya author macet, terus author lagi sibuk ada kegiatan kemah juga. Oke karena konflik utama ada pada chapter ini, jadi chapternya bakal panjang bangettttt……. Mianhae kalo typo bertebaran, Selamat menikmati😀

“Pertanyaan macam apa itu ? kenapa aku bisa tidak suka ? jangan bodoh Sehun~ah” “Hahahaha.. kalau begitu kau suka padaku ?” ya Tuhan, kenapa dia malah bertanya seperti itu, aku hanya diam, harus kujawab apa ?? “Iya, Aku suka padamu…”

Author POV

Sehun terdiam, begitu juga Shi Yun. Keduanya tak tahu apa yang akan dilakukannya. Secara tidak sengaja Shi Yun menyatakan cintanya kepada Sehun. Tiba-tiba Shi Yun bangkit, “Mianhae” ucapnya. Shi Yun langsung berlari dan meninggalkan Sehun yang terdiam membisu.

“Mwoya..?” bisik Sehun pada dirinya. Sehun mengacak-acak rambutnya sendiri.

Shi Yun POV

“Aarrgghh… !! Ottokhae..??!!!” teriakku frustasi. Aku berdiam diri di toilet, mungkin lebih tepatnya bersembunyi. Aku tidak berani bertemu dengan Sehun. Apa yang akan aku katakan kepadanya? Kenapa aku malah menyatakan cintaku? Ya Tuhan… tolong aku!

Keesokan Harinya…

Aku keluar dari halaman rumahku, memantapkan hatiku lagi agar berani masuk kuliah, kalau aku tiba-tiba menghilang, justru akan lebih parah. Mau tidak mau aku harus meminta maaf dan mungkin… meminta jawaban? Entahlah, masalahku dengan Jongie oppa saja belum selesai, entah kenapa tiba-tiba dia menjauhiku. Ini membuatku bertanya-tanya, apa aku melakukan kesalahan fatal? Atau dia sedang sibuk, sehingga apa yang aku fikirkan tentang dia yang menjauhiku itu salah? Aku bingung… semua masalah ini datang disaat yang tidak tepat! Bayangkan saja, besok aku sudah persiapan ujian! Bagaimana caranya aku bisa konsentrasi kalau semua masalah ini yang memenuhi pikiranku!? Aah.. sudahlah, aku pusing.

Kulangkahkan kakiku menuju pemberhentian Bus. Setelah menunggu agak lama, akhirnya bus yang akan kutumpangi datang juga. Aku naik dan duduk di bagian belakang dekat jendela, tempat favoritku, Selain nyaman, disini juga tidak terlalu berisik. 20 menit perjalanan terasa begitu cepat, aku berjalan lagi menuju kampus, berharap akan bertemu dengan teman-teman, berbincang-bincang sejenak, belajar, jalan-jalan dan pulang.

Aku ingin rutinitasku berjalan seperti biasa. Tapi itu tidak terjadi ketika tiba-tiba seseorang menghadang jalanku dan menarik tanganku cepat dan kasar. Siapa orang ini? Apa maunya?

“Yak!! dangsin-eun mwo hajyo?! (apa yang kau lakukan?!) Lepaskan tanganku! Yak!!” aku berteriak sekeras mungkin, tapi tiba-tiba tubuhku didorong dan dibenturkan ke tembok, tubuhku dijepitnya dengan badan orang itu yang ternyata adalah seorang namja, siapa dia ?

“Diamlah!” ucapnya dingin.

“Mwo?! Diam katamu?! Lepaskan aku namja gila! Siapa ka-..” belum sempat aku menyelesaikan omonganku, mulutku terkunci oleh sesuatu yang hangat yang kuketahui bibir namja itu.

Mwo?! Dia menciumku?! Namja yang bahkan wajahnya tidak sempat kulihat ini menciumku?! Mencuri ciuman pertamaku?! Aku berusaha mendorong tubuhnya yang mulai melumat bibirku kasar, Sial! Tenaganya kuat sekali, kupukul-pukul dadanya! Tapi ia tetap melumat bibirku. Aarrgghhh!! Seseorang tolong aku!!

BUGG!!

“KYAAA…!!!”

Kulihat namja itu terpelanting disaat ada seseorang yang mencengkram kerah bajunya dan langsung meninju pipinya. Omo..!! itukan… JONGIE OPPA ??!!

Apa yang sebenarnya terjadi ? kulihat ia terus memukuli namja itu, ia terlihat sangat marah

“Sialan kau!! Apa yang kau lakukan pada Shi Yun, Hah ?!” teriaknya sambil terus memukulinya.

“Oppa…!” panggilku, tapi ia tetap tidak menyahut, aku kasihan pada namja itu, aku menghampiri mereka, berusaha melerainya

“Oppa! Geumanhae! Oppa!” teriakku padanya. Kulihat ia menahan emosinya dan mendorong tubuh namja itu. Segera kuhampiri Jongie oppa untuk menenangkannya, ketika kulihat namja yang sedari tadi menggunakan topi itu, betapa terkejutnya aku

“Kyung..soo..Op..pa..?” tanyaku perlahan

“Ternyata kau masih ingat padaku, Chagi..” jawabnya sambil mendongakkan kepalanya dan tersenyum lemah kearahku.

“Heh, namja brengsek !! Siapa yang kau panggil chagi, Hah ?!” belum sempat aku menjawabnya, Jongie oppa sudah meneriakinya dengan kata-kata yang tajam

“Aku tidak berbiacara padamu, Pabo!” balas KyungSoo oppa

“Mwo!! Apa katamu ?!” Jongie oppa membalas sengit

“Geumanhae! Kalian Berdua, Hentikan!!” teriakku frustasi.

“Oppa, apa yang kau lakukan disini ?” tanyaku pada KyungSoo oppa

“Untuk memenuhi janji kita sebelumnya chagi” jawabnya

“Janji ? kita memiliki janji apa ?” tanyaku bingung

“Nanti saja kita bicarakan, sekarang tolong bawa aku kerumahmu” perintahnya padaku

“Hei! Apa maksudmu mau kerumah Shi Yun ?” Jongie oppa terlihat marah, apa yang terjadi padanya ?

“Mianhae oppa, aku akan menjelaskannya padamu nanti, aku harus mengantar KyungSoo oppa pulang sekarang, Gomawo sudah menolongku tadi” kataku kepada Jongie oppa yang kini terlihat kaget mendengar jawaban dariku. Baru saja aku akan memapah tubuh KyungSoo oppa yang tergeletak tak berdaya, tapi seseorang menarik tanganku secara tiba-tiba.

Ketika kutolehkan kepalaku “Sehun~ah ?”

“Nugu?” tanya nya “Eh?” “itu..siapa ?” ia bertanya lagi.

“Hei, siapa kau ? untuk apa memegang – megang tangan Shi Yun ? lepaskan tangannya!” KyungSoo oppa malah menyahut perkataan Sehun, Aiisshh.. namja ini benar-benar..

“Aku tidak berbicara padamu, aku sedang bertanya kepada Shi Yun” jawab Sehun

“Mwo?! Hei, brengsek, jaga perkataanmu itu!” balas KyungSoo oppa sengit

“Mworago ?” tanya Sehun dengan smirknya

“Kau ! bisa tutup mulutmu itu, Hah ?!” teriak Jongie oppa yang langsung menarik kerah baju KyungSoo oppa

“Kalian semua!! Geumanhae!” teriakku dan langsung memisahkan Jongie oppa dari KyungSoo oppa

“Yun~ah..” panggil Jongie oppa pelan

“Oppa, Sehun~ah, Geumanhaeyeo..” kataku pelan kepada mereka

“Yun~ah, kau kenapa, eoh? Siapa namja gila itu ?” tanya Sehun padaku

“Sehun~ah, akan kujelaskan padamu nanti. Kajja, oppa!” ajakku kepada KyungSoo oppa dan langsung memapahnya berdiri.

“Mianhae…” bisikku pelan pada mereka, dan segera pergi dari tempat itu.

At Shi Yun Home

Author POV

“Apa yang kau lakukan disini oppa ? bukankah kau sedang di Cina ?” tanya Shi Yun pada KyungSoo sambil mengobati luka di wajah KyungSoo akibat pukulan dari Kai.

“Ahk..! pelan-pelan Yun~ah!” rintih KyungSoo

“Aiisshh.. Kau kan namja, tahan sedikit oppa, lagipula tindakanmu tadi keterlaluan!” gerutu Shi Yun

“Ahk.. appo, aku kan hanya bercanda Yun~ah.. lagipula, apa kau tidak rindu pada Oppa mu ini,eoh ?” canda KyungSoo

“Tentu saja aku rindu oppa, Keundae.. kau tidak harus berbuat seperti tadi, bagaimana kalau Jongie Oppa dan Sehun salah sangka, kan bahaya..” jawab Shi Yun

“Hehehe.. mianhae, Lagi pula siapa kedua namja itu ? neo namjachinguyeo yang mana, eoh?” tanya KyungSoo

“Hah? Nae namjachingu ? Aniyo oppa, aku tidak punya namjachingu” jawab Shi Yun

“Geotjimal, lalu mereka siapa ? neo chingu ?” tanya KyungSoo lagi

“Eoh.. mereka hanya nae chingu” jawab Shi Yun

“Tapi kurasa mereka berdua memiliki rasa denganmu saengie, hahaha..” canda KyungSoo

“Oppa! Mana mungkin, mereka hanya nae chinguyeo, Chingu!” wajah Shi Yun memerah karena malu, melihat wajah Shi Yun KyungSoo hanya tertawa dengan kelakuan adik sepupunya itu.

Do Kyung Soo atau KyungSoo adalah kakak sepupu Shi Yun dari pihak Ibu, Ayah KyungSoo dan Ibu Shi Yun adalah kakak beradik karena itulah marga mereka tidak sama. KyungSoo yang melanjutkan kuliahnya di Cina sekarang sedang pulang ke Korea Selatan untuk berlibur. KyungSoo merasa geli dengan sikap Kai dan Sehun terhadap dongsaengnya Shi Yun, mudah bagi KyungSoo untuk mengetahui bahwa Kai dan Sehun memiliki rasa kepada Shi Yun. Untuk sekarang ia hanya diam sambil menunggu jalan cinta mereka bertiga.

A few days later…

Sudah beberapa hari ini Shi Yun tidak melihat kehadiran teman-temannya –Hae Young, Hanni, dan Yeo Ri- “Aissh.. kemana yeoja-yeoja centil dan berisik itu pergi sih ? sudah berhari-hari tidak melihat mereka” #sebenernya cuma 3 hari kok ._.

“Eoh! Itu Sehun.. SEHUN~AH!” teriak Shi Yun ketika melihat Sehun di lapangan basket, Sehun yang sedang membaca buku pun menoleh sekilas tapi langsung mengacuhkan Shi Yun dan melanjutkan membaca buku “Mwoya ? kenapa lagi dia ?” tanya Shi Yun pada dirinya sendiri. Shi Yun berjalan mendekati Sehun “Hei” sapa Shi Yun. Tetapi Sehun tetap diam dan fokus membaca buku.

“Oh Se Hun, dangsin-eun mwo hajyo ? (apa yang kau lakukan ?)” tanya Shi Yun seraya mengambil tempat di sebelah Sehun

“Apa urusanmu denganku ? Tidakkah kau seharusnya mengurusi namjachingumu itu, daripada menggangguku ?” jawab Sehun ketus

“Namjachingu ? Sehun~ah.. kau tau aku tidak punya namjachingu, untuk apa bercanda seperti itu ?” kata Shi Yun

“Molla, itu bukan urusanku, dan bisakah kau pergi ? kau hanya menggangguku” balas Sehun dingin seraya melanjutkan membaca

“Kau kenapa, eoh ? apakah aku berbuat salah ?” tanya Shi Yun, tidak ada jawaban dari Sehun “Arraseo, aku pergi sekarang” Akhirnya Shi Yun menyerah. Kemudian ia pergi meninggalkan Sehun dengan beribu pertanyaan yang memenuhi pikirannya.

Sehun POV

Kulihat Shi Yun pergi meninggalkanku, apa aku terlalu ketus padanya ? sebenarnya apa yang membuatku kesal begini ? apakah karena melihat Shi Yun dicium namja lain ? ataukah karena Kai hyung ? aiisshh.. lagi-lagi seperti ini, baru saja kemarin kami berbaikan, Hei Oh Se Hun, neo jjinja paboya!

-SKIP-

 

Kulangkahkan kakiku menuju perpustakaan, aku harus mencari beberapa buku yang bisa kugunakan untuk membuat tugas dari Leeteuk Sosaengnim. Ketika sampai di perpustakaan, segera kucari buku yang kubutuhkan di salah satu rak yang berjajar tinggi ini. Saat masih mencari buku, aku mendengar suara “Suara siapa ?” gumamku berbisik. Kuikuti arah suara itu, suara yang berasal dari seorang yeoja dan namja yang tengah berbisik-bisik, kupertajam pendengaranku “Oppa! Aku mohon, jelaskan kejadian kemarin itu, aku tidak ingin Sehun dan Jongie oppa salah paham!” ucap yeoja itu sambil berbisik. “Kenapa namaku disebut ?” gumamku bingung, kupertajam lagi pendengaranku, aku penasaran, apa yang yeoja ini bicarakan sebenarnya ? siapa yeoja ini ? apakah aku mengenalnya ? #sehun kepo ah =.=

“Shireo! Kau jelaskan sendiri saja, aku malas” ucap namja itu

“Aiisshh.. Oppa.. jebal… ne..?? ne..??” bujuk yeoja itu lagi

“Saengi, ini masalah siapa ?” tanya namja itu

“Masalahku” jawab yeoja itu singkat

“Nah.. itu kau sendiri yang bilang, jadi itukan masalahmu, bukan aku saengi” jelas namja itu. Namja ini kejam juga ya, tapi aku bingung, memangnya apa hubungannya aku dengan yeoja itu ? akhirnya karena penasaran, kutengokkan kepalaku untuk melihat sepasang yeoja dan namja itu.

Ternyata itu Shi Yun dan namja yang itu adalah namja yang kemarin mencari gara-gara dengan Shi Yun dan Aku –ditambah Kai hyung sebenarnya- maksudnya apa ? aku jadi semakin tidak mengerti. Aku sedang kesal dengan Shi Yun, daripada aku makin mendidih disini, lebih baik aku pergi saja.

Kai POV

Perpustakaan.. itu salah satu tempat kesukaanku, selain karena sepi, disana juga ada AC sehingga aku bisa tidur atau malah membolos disana, hahahaha.. kebiasaan burukku keluar deh. Ssat sedang asik-asiknya memejamkan mata, aku mendengar percakapan berbisik. Karena merasa terganggu, akhirnya aku mengikuti arah suara itu yang kuyakini milik yeoja dan namja. Apa itu sepasang kekasih ? tapi, kenapa suaranya seperti kukenal ? akhirnya aku menemukan sumber suara, kupertajam pendengaranku karena penasaran.

“Oppa! Aku mohon, jelaskan kejadian kemarin itu, aku tidak ingin Sehun dan Jongie oppa salah paham!” ucap suara milik yeoja itu sambil berbisik.

“Eoh! Kenapa namaku disebut ya ?” gumamku bingung, kupertajam lagi pendengaranku

“Shireo! Kau jelaskan sendiri saja, aku malas” ucap namja itu

“Aiisshh.. Oppa.. jebal… ne..?? ne..??” bujuk yeoja itu lagi

“Saengi, ini masalah siapa ?” tanya namja itu

“Masalahku” jawab yeoja itu singkat

“Nah.. itu kau sendiri yang bilang, jadi itukan masalahmu, bukan aku saengi” jelas namja  itu pada si yeoja. Karena penasaran kutolehkan kepalaku ke arah suara tersebut. Ternyata itu Shi Yun! Dan dia sedang bersama namja brengsek yang kemarin! Arrghh.. aku kesal melihat mereka, apa sebaiknya kudatangi mereka ? tapi untuk apa ? kemarin saja Shi Yun lebih memilih menolong namja sialan itu, daripada menghampiri atau menjelaskannya padaku. Lebih baik kubiarkan saja mereka. Hatiku sakit melihat mereka berdua tertawa akrab seperti itu.

-SKIP-

TING TONG ~~

Bunyi dan getaran HP milikku yg berbunyi ditengah kesunyian malam. #unik bgt ya ._.

Langsung kuambil dan membuka pesan yang masuk.

From : Yun~ah ^^

            To : Me

 

            Oppa… sudah tidur ? ^^

 

“Huh.. tumben sekali” gumamku ketus, “Jika aku tidak membalas pesan mu apa yang akan kau lakukan, eoh ?” sambungku kesal.

10 menit berlalu…

TING TONG ~~

From : Yun~ah ^^

            To : Me

 

            Oppa, apa kau sedang sibuk ?😦

           

            “Sibuk ? mungkin, aku sedang sibuk memikirkan mu” gumamku lagi, entah kenapa, aku masih memikirkan kejadian kemarin, dimana Shi Yun dicium namja lain, dan ketika aku ingin menolongnya dia malah menolong namja itu, siapa namja itu ? apakah namja itu namjachingunya Shi Yun ?

To : Yun~ah ^^

            From : Me

 

            Aku tidak sibuk, wae ?

 

“Apa aku terlalu kasar ? Ah..sudahlah..”

TING TONG ~~

From : Yun~ah ^^

            To : Me

 

Anni, kukira kau sibuk. Apa kau sudah mengantuk ? Mianhae sudah mengganggumu, Oppa. Aku hanya sedang merindukanmu, Oppa kemana saja ? kenapa kau tidak pernah kutemui di Kampus ?

 

To : Yun~ah ^^

From : Me

 

Aku sedang bermain game. Aku tidak kemana-mana. Hanya kebetulan saja.

 

TING TONG ~~

From : Yun~ah ^^

To : Me

 

Oh..  :O

Oppa, aku merasa kau sedang menghindariku, apakah kau membenciku ?

 

To : Yun~ah ^^

From : Me

 

Anniyo. Aku tidak membencimu.

 

TING TONG ~~

 From : Yun~ah ^^

To : Me

 

Jjinja ? ah.. keure.. ^^

Kalau begitu syukurlah. Aku sempat khawatir. Baiklah oppa, aku mau tidur. Jjaljayo ^^

 

To : Yun~ah ^^

From : Me

 

Ne. Neo do Jjaljayo (kau juga selamat tidur).

 

“Sepertinya aku terlalu dingin, biarlah aku sedang malas berbicara dengannya. Tapi dia mulai menyadari sikapku. Apakah itu terlalu kentara ? Aiishh.. Molla…!” ucapku berbicara sendiri. “Sebaiknya aku tidur.”

Priview chapter selanjutnya…

 

“Kau tak usah ikut campur urusanku dengannya !! kau itu bukan siapa-siapaku !!

 

“Saranghae”

 

“Mianhaeyo. Aku tidak bisa membalas perasaanmu”

-TBC-

 

 

            OKE STOP !!

Gimana ?? masih pendek ?? ini udah sangat memeras otak lho.. gimana ? penasaran kan ?  karena jujur saja, author buat cerita itu tergantung mood dan ide, terkadang author cuma nambah 1 paragraf doank, karena ide yang muncul emang Cuma 1 paragraf #maklum pemula ._.v

Owh iya, kalo mau request ff boleh kunjungi wp author di àhttp://misskyungsoo93.wordpress.com kita bisa kenalan and Let’s Be Friend ^^

Author baru kelas 3 smp dan udah yadong bgt, author suka ff yaoi. Jadi kalo ada req ff yaoi, author bakal seneng bgt ! ahahahaha… jangan lupa tinggalin komen atau setidaknya like ya! Karena itu sangat berharga buat kemajuan dan kelanjutan ff ini, tentunya juga baut kesenangan kalian dan author. Hohoho… minahae sekali lagi kalo ada jelek and so many typo #deep bow   udah ah.. sampai jumpa in next chap. Bye~~ ^^

4 thoughts on “[FREELANCE] Love Me, Please (Chapter 5)

  1. thor… aq penasaran nih… sehu jwb apa?? kok g dicritain??
    sm kai aja ya.. hahhahaha.. keliatannya lbh cocok😀
    tp itu ttp kebijakkan thor sendiri😀
    dtgu selanjutx😀

  2. lanjuttt thorr !!
    semakin seru ajaa
    ehh aga bingung juga nih -,-
    kan kyungsoo itu kakak sepupu shiyun kok shiyun malah dicium ?? #garuk2pipi
    lanjutt ya thor

Leave a comment ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s