kehilangan|FF EXO COMEDY

Tittle:kehilangan

Author: Aki (marisa)

Genre:comedy yg sesat

Cast: sebagian member exo

Other cast: hoya infinite, Amber f(x)

Warning: jgn baca klo kga suka ,,jgn komen klo gak mau baca ,,don’t be plagiat.

Disclaimer:cast milik mereka sendiri(?), tapi klo D.O itu bini aki,, otomatis dia milik aki #digigit kai

TYPO,ALUR KGA JELAS, BIKIN MATA BERBUSA BIKIN MULUT MELOTO(?)

Ini Aki ngetiknya ngebut, habis TRY OUT soalnya ,#apa hubungannya

Jan lupa tinggalkan jejak klo kalian udah baca ni epep

Sekian trimakasih ^o^

Ttd

AKI NAN KECE

 

D.O dan luhan bersiap –siap berangkat kepasar buat ngegosip sama ibu2 #plak ,, TYPO PEMIRSA#buat

Belanja bahan makanan

“umma mau kemana?”ucap anak manusia berkulit putih muluskya triplek (?)

“mau kesurga hyung”jawab AKI (R:loh kok lu masuk? Ah jelek dah ff nya *bubar*) (aki:iya aki keluar *pundung)

BACK TO STORY

“mau kepasar” jawab D.O

“thehun mau ikut? “ Tanya luhan

“ya deh thehun ikut , siapa tau ada yg jualan obat pembasmi cadel”

Akhirnya tuyul bertiga itu pergi kepasar #diimjek exotics

At pasar

DO sedang menawar ikan

“bang berapa ni ikan sekilo?’DO menunjuk ikan yg berbentuk ikan #maksudnya?

“25 rb cin” jwb abang yg jualan ikan yg diketahui bernama hoya

“buset dah mahal amat ,  15rb gih”D,O ngeluarin winknya

“10 rb ajadah”ucap hoya

“kemahalan weh(?)5 rb aja gih”tawar D.O lagi

“ya udah gratis aja dah” hoya pasrah

Luhan yg melihat percakapan antara dua curut itu hanya bias geleng kepala dan tiba tiba……

“loh sehun mana?” ucap luhan kaget sambil loncat2 gaje

“ada ini di kantung celana gua” D.O yg masih sibuk dengan acara tawar menawarnya pun langsung dijitak AKI #emang nyampe o.o ?

“sehun si cadel maknae terunyu sejagat raya dunia akhirat lahir dan batin(?) ilang woy”ucap luhan yg mulai naik tinggi badan #eh naik darah

“WAW” ucap D.O dengan mata bulatnya yg bikin Aki klepek klepek(?)

“ya udin lu bantuin gua nyari tuh bocah “luhan yg lagi ngebongkar tong sampah siapa tau ada sehun nyungsep disitu

Disisi lain #wew bahasa gua #ditabok

“aduh umma,, hyung dimana kalian (?) kok ngilang”  ucap sehun seperti anak curut yg tersesat dan tak tau arah jalan pulang , aku tanpa mu butiran ingus(?)

“bang ,,,bang ! liat hyung thehun kga ?  mereka ilang” Tanya thehun kepada mas bro yg lagi nawar ikan asin

“weh sialan lu , gua cewek bray!” ucap amber kesal

“hehe map mbak bro hehe ,, abisnya diragukan(?)”sehun cengengesan

“yaudah cirri” hyung lu tuh gimana?”Tanya amber

“yang thatu itu namanya D.O dia thering thehun panggil umma , ciri2nya pendek dari thehun ,thuka mathak, matanya begini ni >>O_O<< yg thatu lagi , imut , thehun thuka thama dia , dia juga lebih pendek dari thehun “jelas sehun dengan kecadelannya yg kambuh (?) tanpa sehun sadari amber pun sudah tertidur dengan stylenya yg berdiri

“yah malah mati di thitu ,, aduh thehun muthi gimana ini? Hiks “ ucap sehun yg mulai tertawa upil(?)

BACK TO DOHAN

“adoh saeng lu kemana ? aku galau tanpa mu(?)” ucap luhan

“tuh sicadel pke ngilang lagi , seharusnya klo mau ngilang tu wajib lapor 2×24 jam(?) “ ucap D.O yg mulai ketularan somvlaknya aki

“ya sudahlah kita minta bantuan yg lain aja” ucap luhan pasrah karena kehilangan dongsaeng tercintanya

AT DORM

“woy buka pintunya!” teriak luhan tak lama pintu pun terbuka menapakan sosok namja imut memegang boneka panda #istri kedua aki itu #dibakar kris dijaddin upil bakar

‘lu bedua dri mana ?udah lapar ni kga ada yg dimasak! Klo gua mati gimana ? kesian kan chen kga ada yg ngurus(?)” ucap xiumin ngaco

“hyung si cadel ngilang ,, diculik eyang subur mau dijadiin istri ke10nya”ucap d.o yg dihadiahin sandal jepit terbaru oleh luhan

“serius weh -.-… ini sehun ngilang tadi di pasar , telpon 911 gih(?) ucao luha yg mulai jingkrak2 sambil ngutak-atik #bahasa apa ini -.-# hp

Semua member kecuali DO dan luhan hanya cengo melihat dua curut (tapi imut *o*)yg mereka piker sudah ketularan somvlak AKI #loh kok gua di bawa2 sih?*aki ngerusuh* “yeh lu sendiri yg ngetik kok gua dimarahin” ucap salah satu member

*aki nyengir pamer gigi aki yg ompong(?)

“ada apa ini hyung , kok ribut?”Tanya sehun yg baru keluar  dari dalam kulkas(?)

“ini ada iklan kakaotalk ,, T.O.P hyung ganteng masa *o*” jawab aki tiba2 masuk (lagi) yg langsung ditendang keluar dorm

BACK TO STORY

“ini sehun ilang T,T” jawab luhan

“iya hun , tadi si sehun ilang di pasar,, gua takut dia di tangkep satpol pp”tambah D,O

Hening O_O

“yak hun kok lu ada disini “ ucap keduanya yg baru sadar (?) yg langsung memeluk dan mencipook sehun #abaikan

“lah yg ilang itu hyung berdua. Thehun cariin keliling dari timur kebarat , selatan ke utara sampai musim GANGguan STLE, kga ketemu jadi thehun pulang aja siapa tau hyung pada nyelip di sela2 lemari”jawab sehun yg buat kepala aki mules (?) (R: KSI BAYGON)

Sehun menelan ludahnya karena melihat D.O yg sudah megang panic dan luhan yg menatapnya tajam setajam pisau emak aki dirumah(?)ditambah dgn latar api yg dibuat oleh chanyeol dibelakangnya

_END_

FF gaje dri Aki (Author baru)

Ingat ya klo kaga suka kga usah komen ya ^^

30 thoughts on “kehilangan|FF EXO COMEDY

  1. Aku suka sih,tapi bingung mau komen apa.. Habis ff nya koplak bgt masa xD pake butiran ingus,author obat nya abis ye?😄

  2. Aki Oppa/Eonnie? Kok jahat banget sama thehunnie masa di bilang cadel
    Ya sih, emang cadel kkkkk~
    Kak aku fans berat kaka lho #kedip-kedipmata

    ff nya bikin ngakak kak,
    Oya ada satu hal lagi kakak cewe kan? iya kan?

  3. wakksss??!!! Ngegantung end’a
    Wkwkwkk
    Tp lucuuu😀 tp kpendekan, tp bagusss
    #ettdahhh..apaan ni?#
    Hehehe
    Daebakk thor

  4. Maaf,mau usul.. Itu yang AKI itu author kan? Mungkin lebih baik tidak usah dimunculkan.Kalaupun dimunculkan jangan disatukan dengan ceritanya.Seru kok ceritanyaa.. Daebak Unni..🙂

  5. hahahaha………
    sumpah dah keren bgt nih ffnya ….
    gua gk tau mw ngomong apa2 lgi! 100 JEMPOL deh buat author, yg udh bikin gua jdi gila kayak gini…
    hahahahaha………XD

Leave a comment ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s