[FREELANCE] Beautiful In White

beautiful-in-white

Author : Kim Tae_Ah

Title : Beatiful In White

Genre : Romance,Friendship,Sad.

Length : One Shoot

Rating : PG-15

Disclamer : WARNING !! INI FF HASIL PEMIKIRAN SAYA DAN TERINSPIRASI DARI LAGU DAN FF WHAT IS LOVE ?(DRABBLE) KARYA SAYA SENDIRI.

Main Cast :

– Chanyeol Exo K

– Tiffany SNSD

Support Cast : (temukan sendiri dalam Cerita)

Note : DON’T PLAGIAT !! DON’T COPAS !! DON’T BASH !! PLEASE LEAVE YOUR COMENT  J DON’T BE MISTERIOUS READER ^^ *GOMAWO ^^

 

Poster by : PearlShafiraBlue *ExoshidaeFanfiction* pernah dipost disana🙂

 

Hope You Like It ^_^

Warning Typo + Garing !!!

Enjoy This ~

Matahari menyambut pagi dengan membawa suasana tenang dimana  kupu-kupu bertebarang dengan indah. Angin mehembus dengan tenang. Dimana seorang yeoja terbangun dari tidur yang nyenyak itu.  Yeoja itu bernama Tiffany. Tiffany meregangkan kakinya dan tangannya dan menghirup udara segar. Tiffany kemudian turun dari tempat tidurnya dan membuka tirai jendelanya dan membiarkan cahaya matahari masuk ke dalam kamarnya.  Tiffany pun tersenyum dengan memperlihatkan eyesmile nya. Dia ingat ini hari adalah hari spesial baginya. Dengan cepat dia mengambil handuknya dan segera mandi,kalau tidak dia bakal terlambat kuliah dan hari spesialnya berantakan. 15 menit kemudian tiffany sudah keluar dari kamar mandi nya dengan segera dia berpakaian dan menata rambutnya. Dia memoles wajahnya dengan bedak,memaikaikan lipstick pink di bibirnya,memaikai kan eye shadow natural di sekitar matanya dan terakhir dia menggulung rambut coklatnya itu. Dan Perfect! Lengkap sudah kecantikan dan tampak natural terlihat dalam diri Tiffany. Dengan cepat dia mengambil tas nya dan menuju ke mobilnya dan siap berangkat di tempat kuliah.

@University Seoul Star

“Annyeong Tiff.” Sapa Yuri sahabat tiffany.

“Annyeong Yuri.” Sapa balik tiffany.

“Kenapa wajahmu bersinar cerah hari ini? “ tanya yuri heran.

“Ya ! kau ini apa kau tidak ingat ? “ seketika membuat wajah tiffany berubah kesal.

“Ow iya aku ingat…. Hari ini ada pertandingan basket. Ayo tiff kita ke ruangan kuliah.” Yuri menarik tiffany dan membuat yeoja itu sedikit berlari.

“Ya…Ya…Ya… ta..tapi bukan. ..” ujar tiffany sambil mendengus kesal. Mereka sampai di ruangan kuliah dan mata pelajaran kuliah pun di mulai. Disaat pelajaran dimulai tiffany tidak sepenuhnya konsentrasi dengan pelajaran yang diberikan oleh dosen saat itu. Bagaimana tidak,sahabat nya sendiri tidak mengingat bahwa besok adalah hari ulang tahunnya dan tinggal menghitung jam. Huft,tiffany kembali  menghela nafas kesal. Tapi itu tidak membuat senyumnya memudar karena masih ada namja yang ia cintai pasti mengingatnya. Tiba saat istirahat dimana pertandingan basket di mulai dengan segera yuri menarik tangan tiffany untuk melihat para pemain basket tersebut.

***

@Lapangan Basket.

Dimana para pemain bermain dengan baik dan membuat yeoja-yeoja histeris karena ketampanan namja yang bermain basket tersebut. Diantaranya ada Kris sebagai kapten basket dan anggotanya ada Kai,Chanyeol,Sehun,dan Tao. Ketampanan dan karismatik mereka membuat yeoja siapa pun pasti menggilai mereka.  Pertandingan pun selesai dimana dimenangkan oleh University Seoul Star.  Dan para namja itu pun berisitirahat. Tiffany pun menghampiri salah satu namja tersebut tidak lain adalah namjachingu nya Park Chanyeol. Sedangkan yuri pergi sebentar ke toilet.

“Oppa… ini minum lah.” Ujar tiffany menyodorkan botol air minum pada chanyeol.

“Gomawo chagiya.” Jawab chanyeol sambil meneguk air minum tersebut.

“Chukkae oppa atas kemenanganmu hari ini.” Tiffany memperlihatkan eyesmilenya dan tersenyum bahagia.

“Ne chagiya. Ini juga berkat dukunganmu.” Jawab chanyeol sambil mengacak-ngacak rambut tiffany.

“Ya… oppa nanti berantakan.” Tiffany memanyukan bibirnya. Dan itu membuat chanyeol tertawa lepas melihat yeojachingu nya itu kesal. Tapi membuat dia terlihat tambah lucu.

“Kau lucu chagiya. Hahaha….” Tawa chanyeol semakin menjadi. Dan membuat tiffany memukul lengan chanyeol.

“Oppa… kau ingat tidak? “tanya tiffany.

“ingat apa chagiya ? “tanya chanyeol heran.

“Ya ! masa kau tidak ingat besok kan hari……..” tiba-tiba perkataan tiffany terpotong karena yuri memanggilnya. Spontan saja membuat tiffany kesal.

“Hei  tiff, ayo kita harus segera masuk. Kau mau dihukum,huh.” Pekik yuri sambil menarik tangan tiffany.

“Ya..ya… tunggu dulu aku belum selesai bicara.” Tiffany pun semakin kesal karena omongannya terpotong ditambah kedua orang yang disayangi nya tidak mengingat hari spesialnya besok. Bagus ! itu membuat dia semakin kesal dan membuat itu adalah hari terburuknya. Selama pelajaran kuliah berlangsung tiffany memilih untuk diam dan melamun tanpa mendengar perkataan dari dosennya. Jam kuliah pun selesai dan akhirnya tiffany beranjak dari tempatnya dan memilih pulang duluan dan meninggalkan yuri. Saat tiffany memasuki mobilnya dari jauh chanyeol yang melihatnya pun menyapanya tapi hasilnya tiffany masuk dalam mobilnya dan segera menancapkan gas mobilnya. Sungguh ironis,itu membuat chanyeol terkejut dengan sikap tiffany saat ini. Saat yang bersamaan tiba-tiba Yuri sahabat tiffany datang dan menyapa chanyeol.

“Hai chanyeol-ah. Kau kenapa?” tanya yuri dengan wajah heran.

“Tidak,aku heran dengan sikap tiffany tadi saat aku menyapa nya dan ingin menghampirinya dia begitu saja masuk dalam mobil dan pergi. Apa dia punya masalah?” tanya chanyeol heran. Seketika itu yuri tertawa melihat ekspresi chanyeol. Chanyeol jadi heran disaat seperti ini yuri masih saja tertawa.

“Ya! Yuri –ah kenapa kau tertawa? Disaat seperti ini kau masih bisa tertawa.” Kesal chanyeol sambil menggelengkan kepalanya.

“Astaga chanyeol-ah kau benar-benar lupa?” ujar yuri terkejut. Dan membuat chanyeol seketika itu menggeleng dengan wajah polosnya.

“Apa kau tidak ingat besok ulang tahun Tiffany,huh? Dasar pabo! “seru kesal yuri dengan menjitak kepala chanyeol. Bagaimana tidak pacar sendiri lupa ulang tahun yeojachingunya. Sungguh yuri kasihan dengan tiffany.

“Omo…… Jinjja? Kenapa aku bisa melupakannya? Aish pabo-pabo kau park chanyeol !” ujar chanyeol sambil menepuk jidatnya berulang kali.

“Sudah-sudah jangan menyalahkan dirimu. Jadi bagaimana? Apa kau akan merencanakan sesuatu?” tanya yuri sambil melipat kedua tangannya.

“Tentu. Aku akan mengejutkannya. Dan kau harus membantuku,ne?

***

@Tiffany Home

“Sungguh mengesalkan!!!” pekik tiffany sambil melempar tasnya di kursi. Kenapa kedua orang itu tidak mengingatnya sama sekali? Aish kalau begini lebih baik aku tidur. Sore pun berganti menjadi malam. Tiffany pun bangun dan dengan segera dia melirik jam di sebelahnya sudah menunjukkan pukul  7  malam. Sebenarnya tiffany masih kesal dengan kejadian hari ini jadi dia memutuskan untuk keluar sekedar jalan dan mengisi perutnya yang kelaparan. Dengan cepat dia mengganti bajunya dan mengikat satu rambutnya. Tiffany memutuskan untuk tidak memakai mobil dan memilih berjalan kaki. Tiffany pun memilih berhenti  dan memasuki restaurant seoul tepat di pinggir jalan seoul. Tiffany memasuki restaurant sederhana itu dan memesan makanan.  Tidak lama kemudian pesanan tiffany datang dan kemudia tiffany pun memakannya. Saat tiffany sedang memakan makanannya tiba-tiba tiffany menangkap sosok namja dan benar saja dia Park Chanyeol. Dia ingin menghampiri chanyeol tapi niatnya berhenti karena dia menangkap sosok yeoja tidak lain sahabatnya sendiri. Membuat tiffany semakin heran dan banyak memunculkan pertanyaan di pikirannya. “Tenang tiff, jangan berpikiran buruk.” Ujar batin tiffany. Tapi jelas saja semakin lama-kelamaan sikap mereka mencurigakan dan kemudian mereka tertawa bersama dan tiba-tiba saja Park chanyeol memegang tangan yuri. Jelas saja membuat tiffany geram dan kesal. Saat itu Yuri menangkap sosok tiffany dari jauh yang sedang memperhatikannya dengan chanyeol. Dan melihat wajah tiffany yang marah dan tumpukan air mata mengalir dari matanya. Jelas saja saat itu juga Tiffany keluar dari restaurant itu dengan penuh air mata. Spontan saja yuri berdiri dan membuat chanyeol terkejut.

“Hei yuri-ah. Kau kenapa? “tanya chanyeol yang terkejut dengan sikap yuri.

“Tiff… tiffany chanyeol-ah. Dia menangis dan keluar begitu saja.” ujar yuri cemas dan panik.

“Maksudmu apa? Kenapa bisa?” tanya chanyeol ikut cemas.

“Pasti dia salah paham saat dia melihat kita bersama dan kau memegang tanganku. Dan aku baru sadar ternyata dia dari tadi memperhatikan kita.”seketika itu yuri berlari keluar dan mengejar sahabatnya.

“Yuri-ah tunggu.” Chanyeol pun ikut mengejar tiffany dengan pikiran kacau. Semua orang menoleh dan memperhatikan mereka,tapi chanyeol tidak mempedulikan hal itu.

Tiffany masih saja terus berlari dengan isakkan tangis. Bagaimana tidak,dia ingin menenangkan dirinya malah bertemu dengan masalah baru. Seketika itu tiffany berhenti  di tengah jalan dengan menangis sejadi-jadinya. Tiba-tiba dari arah lain mobil berkecepatan tinggi menuju ke arahnya.

“Tiffany awas!!!

#Bukk

“Aah…. “ pekik chanyeol.

“Tiff,Chanyeol… kalian tidak apa-apa?” tanya yuri berlari kearah mereka.

#FlashBack

#Author POV

Tiffany berhenti di tengah jalan akan tetapi dari arah berlawanan datang sebuah mobil dan dengan kecepatan tinggi mobil itu bisa menabrak tiffany. Saat itu yuri berteriak memperingatkannya tapi tiffany tidak mendengar yang dia lakukan hanya menangis dan terus menangis. Saat itu Chanyeol berlari kearahnya dan memeluknya dan melindunginya dan seketika itu juga mereka bersama terjatuh di pinggiran jalan dan itu membuat chanyeol pekik kesakitan karena tangannya membentur jalanan aspal. Saat itu yuri langsung berlari kearah mereka dan melihat keadaan temannya. Disitu tiffany terkejut dan tangisannya semakin menjadi-jadi.

#FlashBack End.

“Kalian tidak apa-apa?

“Ne.  aku hanya luka sedikit. Sebaiknya kau membantuku mengantar pulang tiffany.” Yang seketika itu chanyeol langsung membawa tiffany menuju ke mobil. Untung saja chanyeol membawa mobil jadi dia bisa dengan cepat membawa pulang tiffany.

@Tiffany Home

Dengan cepat chanyeol mengendong tiffany sampai ke kamarnya. Karena selama di mobil tiffany menangis dan akhirnya tertidur. Sampai dikamarnya chanyeol langsung menutupi tubuh tiffany dengan selimut. Sedangkan yuri membawa air hangat dan segera membersihkan kotoran di wajah tiffany. Sedangkan chanyeol meninggalkan mereka dengan keadaan luka di tangannya. Tapi yuri dengan sigap memberikan kotak P3K pada chanyeol untuk membersihkan lukanya.

“Gomawo Yuri-ah.

“Ne. sebaiknya kau pulang chanyeol biar aku menjaga tiffany.” Ujar yuri.

“Tapi… kau yakin?

“Ne. aku hanya membersihkan wajahnya dan segera pulang.

“Baiklah. Kalau begitu jaga tiffany untuk ku yuri-ah.

“Ne. hati-hati.

“Ne. annyeong.” Seketika itu chanyeol keluar dari pintu dan meninggalkan mereka. Kau memang sahabat yang baik yuri-ah tidak salah tiffany memiliki teman seperti mu.” Ujar chanyeol dalam hati. Chanyeol segera pulang dan menyiapkan kejutan untuk tiffany besok.

***

#Keesokan harinya.

@University Seoul Star

Tiffany datang kuliah tapi saat dia sampai di ruangan dia tidak melihat yuri sahabatnya. Entahlah dia ingin berterima kasih kepada Yuri dan meminta penjelesan pada Yuri soal kemarin. Tiffany memutuskan ke lapangan basket dan tidak menemukan Chanyeol yang dia temukan hanya teman-teman Chanyeol.

“Kai-ssi apa kau melihat Chanyeol ? karena aku tidak melihat dia bersama kalian.” Tanya tiffany dengan wajah cemas.

“Tidak aku tidak melihatnya, mungkin saja dia telat datang.” Ujar kai sambil mengangkat bahunya.

“Baiklah kai. Gomawo.” Jawab tiffany sambil tersenyum. Saat tiffany ingin meninggalkan lapangan basket. Tiba-tiba salah seorang mahasiswi berlari ke arahnya.

“Kau tiffany hwang ? “ tanya seorang siswi dengan nafas ngos-ngosan.

“Ne. ada apa mencariku? “ tanya tiffany heran.

“Ini ada surat untukmu. Dan katanya kau harus membacanya sekarang. Kalau begitu saya pergi dulu.” Mahasisiwi itu langsung saja pergi meninggalkan tiffany dengan pesan singkat yang di ucapkannya. Tentu saja tiffany semakin heran belum saja dia ingin menemui sahabatnya dan pacarnya sekarang dia mendapat surat? Dan surat itu berwarna biru dengan gambar hati. Saat tiffany melihat nama pengirimnya disitu hanya bertuliskan,from: CT<3  dengan gambar hati disebelahnya. Tiffany tidak mengenal nama maupun istilah CT ? tiffany pun membuka surat itu.

 

From :CT<3

To: Tiffany

 

Hei.. kau heran bukan dengan inisial nama diatas dan sekarang kau bertanya siapa pengirim itu bukan? Jika kau ingin tau jawabannya ikuti petunjuk surat ini. Pertama kau harus pergi ke taman dan ambil bunga disitu dan buka suratnya untuk langkah selanjutnya.  

Tiffany mengernyit heran. Apaa-apaan orang ini mengirim surat dan tidak tau siapa pengirimnya. Sekarang dia menyuruhku untuk mengikuti permainannya?  Tiffany sebenarnya tidak ingin mengikuti permainan bodoh itu tapi dia penasaran dengan pengirim surat itu. Dengan terpaksa tiffany menuju taman. Sesampainya di taman dia mengambil bunga itu dan membuka suratnya dan disana ada petunjuk lagi. Itu membuat tiffany sedikit kesal harus mengikuti petunjuk itu. Tiffany mengikuti petunjuk selanjutnya dan di surat yang ketiga  tiffany disuruh untuk menuju ke N Seoul Tower. Tiffany semakin heran untuk apa orang itu menyuruh ku ke tempat itu. Bukan kah itu tempat dimana jutaan gembok cinta digembok disana.

@N Seoul Tower.

Tiffany tiba di tempat itu dan jelas saja tempat itu sepi dan ini masih siang biasanya banyak yang datang di tempat ini. Dia ingat di surat itu tertulis bahwa dia harus mencari surat itu diantara gembok dan Bingo! Tiffany menemukannya dia membuka surat itu.

From : CT<3

 

To : Tiffany

 

Daebak ! kau sampai di tempat ini. Dan sekarang tanganmu memegang sebuket mawar merah dan boneka teddy bear coklat besar.  Jangan berbalik dan tutuplah matamu. Tentu hal ini membuat tiffany kesal bagaimana tidak bukannya menemui orang disurat itu malah sekarang dia disuruh menutup matanya. Tapi tiffany tetap saja melakukannya. Dan saat itu tiba-tiba seseorang dari belakang menutup matanya dengan sehelai kain hitam.

“Hei ! apa yang kau lakukan? Kenapa kau menutup mataku? Siapa kau ?”tiffany memberontak dengan suara panik.

“Diam ! sekarang kau harus mengikutiku dan aku akan menuntunmu.” Ujar orang itu dengan mulut yang di tutupi oleh masker dengan ketus. Sontak saja tiffany semakin takut apalagi jika orang ini adalah orang jahat. Tiffany pun dituntun jalan dan kain hitam itu dilepas.

“Happy Birthday ……………….. happy birthday to you. Happy birthday to you.“ucap  orang-orang di depannya. Betapa tidak dia begitu terkejut saat melihat Yuri,dan teman-teman chanyeol di depannya dan memberikan surprise. Tiffany menutup mulutnya dengan senyum bahagia dengan menitikkan air mata bahagia. Tiba-tiba seorang namja dibelakang tiffany bersuara.

“Saengil chukkae chagiya.” Ujar namja itu sambil membuka masker yang menutupi mulutnya.

“Oppa? Kau ternyata… hikss…. Kenapa oppa? “ tiffany menangis sambil memeluk chanyeol dan bunga mawar dan boneka itu jatuh begitu saja. Dan jelas saja chanyeol tersenyum bahagia melihat kekasihnya  itu terkejut.

“Mianhae chagiya, ini surprise untukmu. Saengil chukkae semoga kau sehat selalu. You look so Beatiful In White.” Ucap chanyeol mengelus puncak kepala tiffany dan meciumnya serta menghapus air mata tiffany. Sedangkan disisi lain Yuri membawakan kue untuk tiffany dengan lilin nyala.

“Nah sekarang tiup lilinnya dan buatlah permohonan.” Ucap yuri sambil tersenyum bahagia. Tiffany pun membuat permohonan dan meniup lilinnya. Saat selesai meniup lilin itu Yuri mencolek krim di kue itu dan mencolek di wajah tiffany. Dan tentu saja membuat wajah tiffany dipenuhi krim. Tapi bukannya tiffany mencolek yuri malah dia mencolek wajah chanyeol. Spontan saja saat tiffany ingin lari chanyeol memeluknya dan menahannya dengan mencolek wajah tiffany balik.

“Hhhmm… kami juga ingin memberikan selamat.”ujar Kris yang menghentikan keisengan mereka.

“Saengil chukka noona…” ujar Kris,Kai,Tao dan Sehun serempak.

“Ya… kenapa kau mengikutiku.” Ujar sehun protes.

“Hei kau juga mengikutiku. Pabo!”ujar kris menjitak kepala sehun dan Mereka berdebat satu sama lain dan tentu saja membuat tiffany tertawa melihat tingkah mereka. Dan saat itu juga Yuri memeluk sahabatnya.

“Saengil chukkae tiff. Mianhae ya soal kejadian kemarin.”

“Gomawo yuri. Ne,aku memaafkanmu. Tapi aku masih ingin meminta penjelesan itu.” Tiffany melepaskan pelukkan yuri dan melipat kedua tangannya dengan wajah pura-pura marah. Tentu saja membuat yuri tertawa melihat wajah sahabatnya itu.

“Baiklah aku akan menceritakannya. Ayo kita potong kue mu dulu dan aku akan menceritakan semuanya. Termasuk surat konyol itu. Hahahaa…..” yuri menarik tangan sahabatnya.

-TBC-

*Akhirnya selesai juga. Fiuhh ~ Gimana Readers? Pasti banyak typo kan?  Harap meninggalkan komentar ^^😄 ow iya saya ingin memberitahukan sedikit tentang yang ingin dikatakan Yuri.

#Author POV

Nah saat kejadian itu. Ingat kan yang direstaurant. Itu yuri dan chanyeol sedang membahas kejutan yang ingin diberikan kepada tiffany. Dan saat itu mereka tertawa karena ide mereka yang sebelumnya itu sungguh aneh dan saat terakhir yang chanyeol memegang tangan yuri itu karena chanyeol mengharapkan agar idenya berjalan baik dan setuju dengan ide itu. Dan surat yang berinisial CT<3 itu adalah singkatan dari nama Chanyeol Tiffany love. Yah memang itu sangat konyol bukan?

#Author POV End ~

*Gomawo sudah mau baca chingudeul dan ini adalah One shoot dari pairing What Is Love? (Drabble)  saya buat yang khusus TiffYeol. Ditunggu ya couple lainnya. ^o^ *bow*

3 thoughts on “[FREELANCE] Beautiful In White

Leave a comment ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s