The Reason Why I Love You

mama

Title       : The Reason Why I Love You?

Author  : Tiffany Tania

Genre   : Romance

Length  : Drabble

Main Cast : Im Yoon Ah – Xi Luhan – Jung Sooyeon

Pairing  : LuYoon – HanSica

Annyeong chingudeul, joneun Tiffany Tania imnida, saya author baru di blog ini^^ Salam kenal ya?:-D

Oh iya, FF ini pernah aku post diblog aku “taniatiffany.wordpress.com” Promosi blog baru nih, maklum😄 . Kalo ada kesamaan judul, atau apapun itu unsur ketidaksengajaan. Selamat membawa chingudeul~

oOo

The Reason Why I Love You?

HanSica

“Cuek”

Aku mungkin menjadi seorang wanita teraneh di dunia ini. Aku menyukai cara dia mencintaiku. Dia terbilang seorang namja yang cuek. Dia dingin bak es. Tapi aku tetap mencintainya.

“Mulai sekarang aku tidak mau tahu, pokonya kau harus mau menjadi yeojachinguku!”

“MWO? Seenaknya saja bahkan kau belum mendengarkan jawabanku!”

“Diam! Atau kau akan ku keluarkan dari sekolah ini. Apa kau lupa siapa donatur terbesar disekolah ini?” ucapnya mengeluarkan senyum smirknya.

“Aish. Jjinja kau menyebalkan! Aku membencimu!” ucapku menggerutu dan pergi meninggalkan Luhan anak orang kaya yang sombong itu. Namun dia menahanku, aku mencoba melepaskannya namun sulit tenaganya lebih besar dari tenagaku.

“YA! Lepaskan tanganku!”

Sontak dia memelukku, “Mianhae, Jessica Jung. Aku tidak bisa se-romantis orang lain yang harus menyatakan cinta dengan membawakan coklat, bunga atau semacamnya. Aku ya seperti ini, inilah caraku menyatakan perasaanku”. Dia melepaskan pelukannya dan beralih menatap ku dengan tatapan yang dalam. Aku merasa gugup.

“Sekali lagi bilang jika kau membenciku, Jung Sooyeon!”

“Aku membencimu, Xi Luhan!”

“Bilang kata itu sambil tatap mataku!”

Oh Tuhan, mengapa kau men-takdirkanku dengan seorang namja seperti ini? Aku harus bilang apa jika sebenarnya aku menyukainya. Bahkan sedari dulu.

“A-aku.. tidak membencimu Luhan. Bahkan aku mencintaimu” ucapku menunduk lemah bisa kurasakan jika pipiku sekarang memerah seperti tomat.

“Haha. Kau ini lucu sekali, ppabo-ya!” ucap Luhan menjitak kepalaku dan berlari.

“Aish! Awas kau Xi Luhan. Mati kau jika kau kutangkap” ucapku menaikkan lengan seragamku dan berancang-ancang untuk mengerjar Luhan.

“Overprotective but sometimes care”

Pada hari itu, pada Anniversarry hubunganku dengannya yang ke-satu tahun aku berniat menyiapkan kejutan untuknya. Aku pergi ke balkon apartemennya yang ada diatas. Aku sengaja tak mengaktifkan teleponku agar dia kesal terhadapku. Semuanya sudah tertata rapi, kue, balon-balon, dan banyak lagi. Tiba-tiba aku teringat akan hadiah yang aku siapkan untuk Luhan. Namun sial, tas itu tertinggal di apartemen Luhan dan sialnya lagi pintu menuju kebawah terkunci. Mungkin office boy disini mulai lupa, bahwa setiap menjelang malam aku selalu berdiam diri disini. Dengan terpaksa aku berdiam diri disana, karena kelelahan akupun tertidur.

Ppabo-ya! YA! Jessica Jung! Jung Sooyeon! Bangun!”

Aku mulai membuka mataku perlahan, kugaruk tengkukku. Dan mendapati Luhan sudah berada disini.

“Hey chagi, kau sudah berada disini” ucapku setengah mengantuk.

“Apa-apaan kau ini? Kau ingin mati kedinginan? Kau tidak tahu cuaca sedang buruk hari ini?”

Ya inilah dia Xi Luhan. Dia memang overprotective terhadapku. Selalu menganggapku seorang anak kecil yang jika tidak diberi permen lollipop akan menangis.

“YA! Xi Luhan! Aku menyiapkan ini dengan susah payah, lalu kau datang marah-marah lalu tidak menghargainya?”

“Ne, jika aku tidak menghargainya kau mau apa?”

Aku menunduk lemah, aku tidak menyangka respon Luhan akan seperti ini terhadapku. Aku sedih dan tentu sakit hati.

“Mianhae, jika aku menyusahkanmu. Aku memang yeojachingu yang tidak baik untukmu. Mianhae” ucapku meninggalkan Luhan namun lagi-lagi dia menahanku dan meletakkan kedua tangannya dipipiku dan mensejajarkan posisi wajahnya denganku.

“Dengar ya, aku begini karena aku menyayangimu, Sica-ah. Aku tau kau ingin memberiku kejutan tapi aku tidak suka jika cara ini yang kau lakukan. Jika kau sakit bagaimana? Kau tau kan aku tidak sanggup jika tidak melihatmu sehari saja”

Aku hanya menyunggingkan alisku. Aku bingung antara senang, sedih, atau kecewa. Yang jelas hatiku berdebar tak menentu. “Saranghae, pabbo-ya!” ucapnya lalu menciumku dengan lembut dan aku hanya menikmati firstkissku dengannya. Namja yang sangat aku cintai, Xi Luhan.

“Gomawo Luhan, apa kau tau mengapa alasanku mencintaimu?” ucap Jessica tersenyum sambil melepaskan ciuman itu.

“Aku tak tahu”

“Apa kau ingin tahu?”

“Tentu saja”

“Alasanku mencintaimu karena kau cuek tapi terkadang perhatian” ucap Jessica tersenyum lalu mencium luhan sekilas. Luhan hanya mengerjapkan matanya kaget. “YA! Jung Sooyeon! Awas kau!” ucap Luhan berlari mengejar Jessica.

oOo

The Reason Why I Love You?

LuYoon

“Just The Way You Are”

Titik-titik hujan mengguyur kota Seoul hari ini, aku hanya tersenyum sekilas memandangnya. Hujan. Mengingatkanku kepada seorang namja yang kini sudah berani-beraninya merebut hatiku. Seorang namja yang culun, idiot. Gayanya sangat kampungan sekali bahkan jika kalian melihatnya akan sangat llfeel. Seorang namja yang polos yang kini sedang lelap tertidur dipangkuanku. Kenapa aku bisa jatuh cinta padanya? Karena dia seseorang yang apa adanya itu yang membuatku jatuh hati kepadanya. Seketika bayangan pertemuan mereka terekam difikiran Yoona.

FLASHBACK ON

“YA! MATAMU DITARUH DIMANA, EOH? KAU TIDAK MELIHAT JIKA AKU SEDANG LEWAT?” ucap Yoona membentak seorang namja didepannya karena namja tersebut menabraknya dan membuat cappucino itu tumpah dibajunya sedangkan dia sedang buru-buru memasuki kelas.

“Mi-mianhae noona. Sungguh aku tidak sengaja” ucapnya menunduk

“MAKANYA JIKA JALAN ITU PAKAI MATA! DASAR NAMJA IDIOT!” rutukku padanya.

“Mi-mian noona bukannya sok tau, bukannya jalan itu memakai kaki ya?” ucapnya menggaruk tengkuk sambil memasang wajah polosnya.

“AISH! KAU INI MENYEBALKAN! KAU MENYEBALKAAAAAAAAAAN!” ucap Yoona meneriaki namja didepannya dan dia sekarang sedang berusaha menutup telinganya yang sudah mulai merasa kesakitan.

“PERGI KAU DARI HADAPANKU! ENYAH!” ucap Yoona mengusirnya.

“Noona, ini kan tempat umum. Kenapa noona melarangku disini? Aku juga seorang warga negara Korea. Aku membayar pajak tepat waktu. Jadi bagaimana bisa noona mengusirku?” ucapnya dengan polos lagi.

Yoona yang tak tahan hanya bisa mendengus kesal sambil sesekali menghentak-hentakan kakinya ketanah. Dia pergi meninggalkan namja itu disana. Tiba-tba hujan turun. Yoona mencoba mencari-cari payung didalam tasnya. Namun tiba-tiba hujan tidak menetesi badannya. Dia hanya mendongak.

“KAU! Untuk apa kau me-mayungiku? Tak usah repot-repot, kkah!”

“Noona, ini hujan. Jika kau sakit bagaimana? Ayolah noona, jangan galak-galak nanti cepat tua lho! Anggap saja ini ucapan permintamaafan ku atas kejadian yang tadi.” ucap namja itu sambil tersenyum. Melihat senyumnya Yoona menjadi luluh dan akhirnya dia menerima permintaan maaf namja itu. Mereka berdua berjalan mengitari jalanan menuju rumahnya.

“Noona, siapa namamu?”

“Aku Im Yoon Ah, cukup panggil aku Yoona saja”

“Ne, arra.”

“Namamu?”

“Xi Luhan, sering akrab disapa Luhan”

Mereka berjalan kini mereka sudah diujung jalan, dan arah rumah mereka berbeda namun hujan masih belum berhenti.

“Yoon, ambil saja payungku”

“Eh, aniya. Rumahku sudah dekat, ambil saja payungmu”

“Shireo! Aku tidak mau” ucapnya lalu pergi dan Yoona hanya bisa melihat dia kehujanan.

‘Dasar namja aneh’

Keesokan harinya, Yoona mencari-cari Luhan ditaman. Dan benar saja dia mendapati Luhan sedang bergelut dengan buku-buku tebalnya itu. Dia memang seorang namja yang kutu buku.

“Luhan”

“Ne?”

“Ini payungmu, gomawo, ne?”

Ne Yoon, cheonmaneyo”

“Luhan, bo-boleh aku bertanya padamu?”

“Ne, ada apa Yoon?”

“Apa kau tidak malu?”

“Maksudmu, yoon?”

“Mian, bukan bermaksud menyinggung tapi hehe. Gayamu sangat kuno sekali”

“Hehe. Ya sebenarnya aku malu Yoon. Aku sering digunjing teman-temanku, tapi mau bagaimana lagi”

“Sebenarnya jika dilihat kau itu tampan juga jika kau melepas kacamatamu” ucap Yoona mulai membuka kacamata Luhan. “Bisa melihat dengan jelas?” ucap Yoona lagi.

“Ne, sedikit Yoon”

“Dan jika gaya rambutmu seperti ini” ucap Yoona menata rambut Luhan sedemikian rupa.

“Nah, jika kau seperti ini kau terlihat semakin tampan Lu”

Jj-jjinja?” ucap Luhan tak percaya. Yoona hanya tersenyum manis. Kini Yoona mengetuk-ngetukan jarinya ke dagu pertanda dia sedang berpikir.

“Wae Yoon?”

“Hmmm.. tapi aku pikir aku lebih suka Luhan yang sebelumnya”

“Maksudmu seperti ini?” ucap Luhan merubah gayanya seperti semula. Yoona hanya mengangguk.

“Wae? Katanya aku kuno jika bergaya seperti ini”

“Tidak juga, kau lebih tampan jika berpenampilan apa adanya Luhan. Just the way you are, arraseo?” ucap Yoona mengedipkan mata. Luhan hanya tersenyum, ternyata yeoja fashionista menyukai seorang namja yang berpenampilan kuno seperti dirinya. Tiba-tiba Yoona mendekat, dan membisikkan sesuatu ditelinga Luhan.

“Jika kau berpenampilan seperti ini, aku tidak akan mempunyai saingan kan?” ucap Yoona lalu berlari kekelasnya. Luhan hanya mematung disana, dia merasa senang akhirnya ada seorang yeoja yang menyukainya dengan tulus.

“Hey, Im Yoon Ah” ucap Luhan mengejar Yoona.

FLASHBACK OFF

Yoona hanya bisa senyum-senyum sendiri mengingat kejadian itu. Ketika dirinya dan Luhan dipertemukan. Diliriknya Luhan masih tertidur lelap dipangkuannya, dan Yoona hanya memandanginya. “Xi Luhan, saranghamnida” ucap Yoona mencium bibir Luhan sekilas.

*END*

Gimana chingudeul? FF nya gaje ya? Feelnya gadapet kan? Pastideh-_-

Aku bikin HanSica karena mulai sekarang aku HanSica shippers tapi galupa juga sama LuYoon:* jangan lupa commentnya ya^^

Gomawo udah mau baca J

4 thoughts on “The Reason Why I Love You

  1. Eh iyaa..
    Comment ny ada yg lupa xD
    lanjut dsini ajaaaa..
    FFnya engga gaje kok eon!!
    Malahan saeng suka😀
    maunya sih luyoon di bikin sequel ._.
    Feelnya dpet bngeeet eoonn..
    Ngebayangin lulu cupu kayak gitu bikin saeng ngakak xD
    sgitu aja dahh commentnya ..
    Keep writing+ditunggu klanjutan hurt chapt. 5, she or her chapt 2 and sequelnya / ff luyoon yaah eon😀 eon bnyak utang(?) ff nih sama saeng xD
    ditunggu ditunggu eonniee~ :* ^^

Leave a comment ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s