EX

KAISTAL

Title : EX

Author : Lyviamidul

Genre : Romance

Rating : PG13+

Main Cast :

  • Kim Jongin
  • Krystal Jung

Lyviamidul’s storyline

                Namja yang berkulit eksotis itu sedang menatap layar laptopnya itu dengan penuh kemarahan.Lagi-lagi hasil foto editan itu membuat amarahnya semakin memuncak.Kim Jongin yang lebih dikenal sebagai Kai itu sedang melihat hasil foto editan dari netizens yang mengada-adakan rumornya Kai bersama Krystal Jung, personil f(x) adalah mantan sepasang kekasih.Muak, itulah yang dirasakan oleh Kai sekarang.Dia sudah tidak tahan lagi.Dia menggigit keras bibir bawahnya itu dan memukul meja di depannya dengan keras. Karena kelakuan liar tersebut sang roommatenya tersentak, Do Kyungsoo. Kyungsoo langsung berdiri sambil memegang novel yang tadi di abaca.

“Ya! Jongin-ah, apa yang kau lakukan?!” Bentak Kyungsoo. Kai yang mendengar bentakkan merdu itu langsung menatap Kyungsoo tajam.

“Kau pikir apa lagi, hah?!” Balas Kai dan langsung keluar dari kamarnya.Kyungsoo yang penasaran akhirnya melihat laptop Kai yang masih menyala itu.Ahhh, aku tahu dia kenapa, batin Kyungsoo.

***

                Kai keluar kamar dan membanting pintu kamarnya keras.Dia meraih beberapa cemilan yang ada di atas meja di tengah dorm EXO itu dan memakannya dengan kasar.Baekhyun yang sedari tadi membaca majalah baru yang dia beli tadi merasa terusik dengan adanya Kai disana.

“Ya! Kai! Kau kenapa?Bisakah kau makan itu lebih pelan-pelan?Menganggu saja!” Oceh Baekhyun. Kai yang merasa terusik juga seperti Baekhyun langsung menatapnya tajam lagi.Baekhyun yang sadar akan tatapan Kai langsung membujuknya dengan cepat.

“Kai?Kau kenapa?Cerita saja denganku.” Rayu Baekhyun. Kai tidak menjawabnya sama sekali. Baekhyun yang merasa tidak di tanggapi langsung mengambil remote TV dan menyalakannya.

“Kita nonton TV saja, ne?” Ajak Baekhyun. Baekhyun menyalakan TV dan muncullah acara music, sialnya f(x) sedang tengah perform disana dengan lagu comeback mereka ‘Electric Shock’.

“Ish!!” Keluh Kai. Baekhyun yang mendengar keluhannya itu akhirnya sadar dengan apa yang Kai pikirkan sedari tadi. Krystal, pasti Krystal yang dipikirkan oleh Kai.

“Ada apa lagi dari yeoja cantik bermarga Jung itu?”Tanya Baekhyun blak-blakkan yang membuat Kai melebarkan kedua matanya.

“Maksudmu?” Tanya Kai.

“Hahaha.Jangan  kau pikir aku tidak tahu apa yang kau pikirkan! Kau sedang memikirkannya kan? Jung soojung? Krystal Jung?” Tanya Baekhyun balik.

“Tidak!Aku sedang tidak memikirkannya, ish!”Balas Kai.Baekhyun langsung meraih majalahnya lagi dan membacanya.“Bagaimana bisa dia tahu?”Lanjut Kai lalu dia berjalan ke kamar, bukan kamarnya tentunya. Jelas-jelas baru sekitar lima menit yang lalu dia membanting keras pintu itu tapi sudah kembali lagi? Tidak, dia ke kamar sang magnae dan sang leader.

Kai membuka pintu kamar Sehun dan Suho perlahan dan mengintip keadaan di dalamnya.Sehun sedang asik bermain dengan computer tabletnya dan Suho sedang asik menjelajahi dunia mimpi.

“Sehun-ah, malam ini aku tidur di kamarmu.”Kata Kai sambil masuk ke dalam dan duduk di atas lanti yang dilapisi karpet berwarna merah berbulu itu.

“Memamg kenapa dengan kamarmu?”Tanya Sehun santai, dia masih sibuk menyentuh layar computer tablet itu dengan ibu jarinya, terkadang dia mendengus kecil karena hampir di tangkap oleh monster besar yang mengejarnya dari belakang.

“Aku malas dengan Kyungsoo.Hari ini dia menyebalkan.”Balas Kai.Kenapa namja ini jadi semanja ini?Kai ini terkenal dengan karisma nya di atas panggung yang menakjubkan itu.

“Malas?Bukankah kau paling dekat dengannya? Kau sering bercerita semua yang kau lamai pada dia kan? Termasuk Krystal.” Kata Sehun.

“Ish..”Hanya itu yang keluar dari mulut Kai. Sehun yang merasa bahwa suhu kamarnya akan semakin memanas langsung mematikan computer tabletnya dan mulai mengundang pikiran Kai keluar.

“Kau baik-baik saja?” Tanya Sehun.

“Tidak.”Jawab kai singkat.Sehun menghela nafasnya dan berjalan lalu duduk tepat di sebelah Kai.

“Kau dan dia masih belum?”Tanya Sehun hati-hati.

“Belum.” Jawab Kai.

“Mau sampai kapan kau berhubungan dengannya tanpa status yang jelas?”Tanya Sehun dengan sinis, sangat sinis.

“Berhubungan?”

“Iya, setiap hari membagi pesan selamat pagi dan malam, dia membuatkanmu masakan asli buatannya, bahkan dia sudah rela membagi ciuman pertamanya untukmu.Sampai kapan kau mau melakukan hal itu dengan status yang tidak jelas? Huh?” Tanya Sehun panjang lebart.Kai terdiam di tempat.Tenggorokkannya serasa kering, dia tidak sanggup menjawab pertanyaan Sehun tadi.

“Aku diberitahu oleh Sulli mereka akan kembali ke dorm satu jam lagi. Pergilah, jangan sampai kau menyesal.”Kata Sehun sambil menepuk-nepuk pundak Kai dan melanjutkan acara bermainnya itu.

***

                Kyungsoo mengalihkan pandangannya dari novel yang di abaca ke pintu kamarnya yang terbuka.Muncul sosok Kai disana.Kyungsoo tersenyum melihat namdongsaeng kesayangannya yang satu ini sudah mau menginjak kamar lagi.

“Sudah selesai acara ambekmu?” Tanya Kyungsoo. Kai menoleh ke Kyungsoo sekilas lalu meraih jaket miliknyaa.

“Mana bisa aku ngambek padamu lama-lama?” Tanya Kai. Kini dia meraih dompetnya dan memasukkannya ke dalam saku jaketnya, masker berwarna hitam juga sudah dia kenakan bersama topi untuk melengkapi penyamarannya.“Aku pergi dulu, bye.”Lanjut Kai lalu berlalru dari kamarnya.

***

                Krystal dan personil f(x) lainnya sedang berjalan di lorong apartementnya.Krystal hanya berjalan sambil menatap lantai di depannya dengan pandangan kosong.Sulli dan Amber sedang berjalan sambil melihat beberapa selca yang mereka ambil tadi.Luna sedang asik membalas pesan dari namjachingunya, Onew.Sedangkan Victoria sedang berjalan sambil memakan cemilan pemberian fans tadi.

Mereka hampir sampai di dormnya, tapi ada keganjalan disana. Ntah apa itu yang membuat Krystal enggan masuk ke dorm bersama personil lainnya. Krystal malah berniat ke jendela besar di luar dorm mereka.

“Soojung, kau mau kemana?” Tanya Victoria.

“Mencari angina sebentar.” Jawab Krystal.

“Kau perlu banyak istirahat Soojung.Jangan lama-lama, ne?”Kini gentian Luna yang bertanya.

“Ne, aku tidak akan lama.”Balas Krystal lalu berjalan ke jendela besar yang dimaksud tadi. Dia menatap keluar Jendela, menikmati pemandangan kota Seoul dengan lampu-lampu dari kendaraan yang berlalu-lalang. Dia mengeluarkan plug earphone yang dia kantongi sejak tadi. Dimasukkannya plug earphone itu ke lubang pendengarannya.

Dia hanya tersenyum miris ketika mendengar alunan lagu dari Bruno Mars yang berkolaborasi dengan rapper Amerika menyanyikan lagu Nothin’ On You. Lagu ini, benar-benar membuat Krystal mengingat sosok Kkamjong itu.

GREP!

                Suara dari tangan yang melingkar sempurna di pinggang ramping Krystal itu cukup membuat Krystal tersentak.

“Ya!!” Teriak Krystal. Krystal berusaha melepas pelukkan itu dengan cara memukul lengan orang itu. Yang dipikiran Krystal orang itu adalah sasaeng fans.

“NUGUSEYO?” Bentak Krystal. Masih tidak terdengar jawaban bagi Krystal, dengan cepat dia menggigit lengan orang itu.

“Aw! Appo!!”Erang orang itu. Plug earphone yang sudah tercopot dari tadi membuat Krystal bisa mendengar suara orang itu. Suara serak, erat, dan manly milik Kim Jongin itu masuk ke dalam pendengarannya dan langsung menyambar otaknya.

“Jongin-ah!” Panggil Krystal. Krystal langsung mendekati Kai dengan cepat dan memegang bekas gigitannya tadi.Kulit yang biasanya berwarna coklat itu tiba-tiba menjadi warna merah seketika.Krystal menggigit bibir bawahnya.

“Maafkan aku, aku pikir kau…”

“Tidak apa.Aku baik-baik saja. Yang penting kau tidak rabies kan?” Potong Kai. Krystal yang mendengarnya langsung menggeram kesal.

“Bawel.”Protes Krsytal lalu berjalan meninggalkannya.Kini Krystal berniat kembali ke dorm.Kai mengikutinya dari belakang.

“Soojung, aku dapat kabar baru lagi.” Kata Kai. Krystal hanya menengok sambil mendorong kedua alisnya ke atas menggunakan otot-otot kecil yang dia punya di bagian sana.

“Tentang kita.”Mendengar dua kata itu Krystal langsung berhenti, Kai juga langsung menghentikkan langkahnya.

“Apa lagi?Aku benar-benar bosan mendengar rumor sampah itu.” Kata Krystal.

“Mantan.”Sepatah kata itu keluar dari mulut Kai.Krystal menatapnya tidak mengerti.

“Ada rumor baru yang mengatakakan kita ini ‘mantan’ kekasih.” Lanjut Kai. Krystal hanya menghela nafasnya.

“Dan aku tidak suka itu.” Kata Kai.

“Nado.”Balas Krystal.Kai langsung memegang tangan kanan Krystal, mengenggam tangan itu dengan erat, dan menatap manik matanya dengan dalam.

“Soojung, kau juga tidak suka?” Tanya Kai. Krystal hanya mengangguk pelan.

“Mengapa?”Tanya Kai lagi.

“Kita teman bukan?”Tanya Krystal balik.

“Apakah wajar jika teman itu membagi ciuman pertamanya?” Tanya Kai. Krystal langsung melepaskan genggaman tangan Kai pada tangannya.

“Kau yang memaksaku!” Kata Krystal.

“Are you sure?” Tanya Kai.

“Very sure.” Jawab Krystal.

“Berarti kau mau jika aku paksa, mau lagi?” Tawar Kai dengan smirk yang menakjubkan itu.

“NO! jangan mendekatiku!” Larang Krystal dengan cepat. Terlambat, Kai sudah berada tepat di depan wajah Krystal. Dekat, semakin dekat, dan…….

“Would you be my girlfriend?” Pertanyaan Kai itu langsung membuat Krystal terpaku di tempatnya.Wajah mereka hanya berbeda beberapa senti sekarang.

“Okay, thank you for being my girlfriend.” Tiba-tiba pernyataan itu keluar begitu saja dari mulut Kai.Krystal saja belum sempat menjawab, bahkan Kai seperti tidakmemberi kesempatan untuk menjawab.

“Aku sudah lelah menganggapi semua rumor tenatng kita.Tentang ‘EX’ itu.” Jelas Kai. Sekarang Kai sudah berdiri tegap, wajahnya tidak sedekat tadi dengan wajah Krystal.

“Karena, aku mencintaimu. Well, aku tahu kau mencintaiku juga. Jadi aku tidak mau ada rumor yang beredar bahwa kita sepasang ‘mantan’.Cukup menusuk sebenarnya.” Lanjut Kai. Krystal hanya tersenyum tipis, jujur dia senang mendengar penjelasan Kai.Karena terlalu senang, Krystal sampai tidak bisa berkata-kata lagi.

“Jeongmal gomawo.Pernyataan itu sudah aku tunggu sedari dulu.”Hanya itu yang keluar dari mulut Krystal.Kai tersenyum sambil menghampiri Krystal.

“Can I taste it?” Tanya Kai sambil menunjuk bibir manis Krystal itu.

“Sure, Kai.”

END

Halo?Bagaimana fiksi satu ini?Membuahkan hasil yang bagus?Fiksi ini terinspirasi dari foto editan KaiStal yang dibilang foto pre-debut pas mereka pacaran.Padahal foto Krystal itu udah jadi member F(x).netizens ._. ckck

Okay, Thank You for reading my Fiction! God bless. -Lyviamidul

7 thoughts on “EX

  1. Bagus banget! Iya tuh, editan KaiStal yang dibilang beneran padahal kan edit-_- jelas banget. Lagipula ngapain ngedit-ngedit kalau ada foto KaiStal yang beneran, walaupun cuman seuprit😀
    Oiya, apakah author-nim itu itu HunLli shipper? Soalnya aku ketemu Sehun ngomong Sulli, hehe😀 . Kalau iya bikin FF HunLli dong, habisnya lagi pengen banget baca FF HunLli
    Reply ya, gomawo ^^

Leave a comment ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s