[Ficlet] Strawberry Milk

SMILKK

Strawberry Milk

by

 ellenmchle

Main Cast : EXO-K’s Kai – Kim Jongin & f(x)’s Krystal – Jung Soojung || Support Cast : Lauren Lunde || Genre : Family & Life || Rating : PG-13 || Length : Ficlet || Disclaimer : Inspired by Dr Howard Kelly’s true story and some scenes are pure from my imagination.

 

Lauren Lunde’s POV

Halo semuanya namaku Lauren, Lauren Lunde Kim. Aku seorang gadis kecil berusia 7 tahun yang sangat suka dengan warna pink. Aku mempunyai seorang appa dengan kulit gelap dan seorang eomma dengan tatapan yang mematikan, aku berharap kedua orang itu segera memberikanku adik bayi supaya aku bisa mendadaninya seperti puluhan Barbie di kamarku. Baiklah, langsung saja, aku akan segera membawakan sebuah kisah mengenai segelas “Strawberry Milk”, Ya, aku juga sangat menyukai Strawberry Milk, setiap malam sebelum tidur eomma selalu membuatkan segelas Strawberry Milk untukku dan jika tidak maka aku yakin aku akan segera bermimpi buruk sepanjang tidurku. Kembali ke topik kita, jadi beginilah kisah berjudul “Strawberry Milk”….

Seorang anak laki-laki berusia sekitar 9 tahun dengan pakaian lusuh yang menempel di badannya tampak sedang sibuk memasuki satu per satu toko dan warung-warung makanan yang berlokasi di pinggir jalan itu. Tanpa lelah anak laki-laki itu terus menanyai satu per satu pria yang dijumpainya, berharap ada satu saja dari mereka yang berminat untuk disemir sepatunya. Satu yang hanya ia pikirkan saat itu, uang, ia harus bisa mengumpulkan uang sebanyak mungkin dalam waktu sesingkat mungkin agar sang ayah dapat segera di bawa ke rumah sakit. Rasa lelah, haus dan lapar ia lupakan sejenak demi sang ayah yang sedang terbaring tak berdaya di dalam rumah sewaan mereka.

Hari semakin larut dan anak laki-laki itu hanya berhasil mengumpulkan 2000 won di sakunya. Perutnya juga sudah berbunyi sedari tadi, bagaimana tidak? Seharian ini anak itu bahkan belum bisa membasahi tenggorokannya dengan setetes air. Jika ia membeli sebotol air minum maka uangnya akan berkurang, itulah yang dipikirkannya dan jika ia memilih untuk mengikuti perutnya yang sedari tadi sudah berbunyi meminta untuk segera diisi maka ia pasti akan kehilangan setengah dari penghasilannya hari ini dan bagaimana bisa ayahnya segera dibawa ke rumah sakit jika ia tidak bisa menahan egonya.

Alas kaki yang sudah tak layak pakai itu dengan setia menemani setiap langkahnya hingga anak laki-laki itu berhenti tepat di depan pagar sebuah rumah mewah yang lebih cocok jika disebuat sebuah istana daripada sebuah rumah. Tampak seorang gadis kecil muncul dari balik pintu utama rumah itu, dengan piyama bermotif pita gadis kecil itu menghampiri si tukang semir sepatu itu.

“Apa yang kau lakukan?”, tanya gadis kecil itu, “Aku…”, anak laki-laki itu tidak berniat sama sekali untuk menawarkan jasa semir sepatu pada gadis itu, ia hanya ingin meminta segelas air putih, hanya itu, namun begitu sulit baginya untuk mengucapkan kata-kata itu. “Ini sudah malam, kau harus segera pulang, orangtuamu pasti mencarimu.”, lanjut gadis kecil itu. “Aku…”, “Tunggu sebentar di sini, aku akan  segera kembali.”, potong gadis kecil itu kemudian bergegas masuk ke dalam rumahnya. Tak butuh waktu yang lama untuk gadis itu kembali menghampiri si tukang semir dan kini ia datang dengan segelas susu di kedua tangannya. “Aku tidak punya rasa lain lagi selain strawberry, jadi ku harap kau juga menyukainya.”, ucap gadis kecil itu kemudian menyodorkan segelas susu strawberry sesaat setelah pagar rumahnya terbuka otomatis. Dengan cepat anak laki-laki itu menyedot habis susu di dalam gelas kaca itu lewat sebuah sedotan. “Terima kasih…”.

15 tahun telah berlalu sejak kejadian malam itu. Anak laki-laki yang dulunya hanya seorang tukang semir sepatu itu kini telah tumbuh dewasa dan menjabat sebagai CEO perusahaan ternama di negaranya. Ia juga sudah mempunyai seorang kekasih yang sangat cantik, jika kalian mengira kekasihnya adalah seorang model, artis atau designer maka kalian salah besar. Kekasihnya hanya gadis biasa yang hidup dalam kesederhanaan, tidak sedikit orang-orang yang tidak setuju dengan hubungan kedua orang itu karena perbedaan status mereka yang begitu mencolok. Kalian tahu gadis itu sebenarnya adalah orang yang sangat amat kaya sebelumnya tapi ia harus rela menerima kenyataan bahwa perusahaan ayahnya bangkrut pada usianya yang baru beranjak 10 tahun. Dan tahukah kalian bahwa segelas susu strawberry lah yang mempertemukan kedua insan yang sedang di mabuk cinta ini?

“Terima kasih, aku akan segera membayar tagihannya.”, “Tidak perlu, Nona. Tagihanmu sudah lunas dibayar oleh Tuan Kim Jongin.”, “Ya?”, “Katanya tagihanmu sudah lunas terbayarkan dengan segelas susu strawberry.”

Dan kini mereka telah hidup bahagia sebagai sebuah keluarga dengan seorang gadis kecil bernama Lauren Lunde Kim hadir di tengah-tengah mereka.

Selesai~

Lauren Lunde’s POV -END-

“YA, Lauren! Sudah ku bilang jangan mengucapkan hal yang aneh-aneh pada saat pembukaan!”, pekik Soojung dari arah dapur. “Jung Soojung! Apa kau tidak bisa memberikan ide cerita yang lebih menarik daripada harus terus menerus mengungkit masa lalu kita, eoh?”, teriak Jongin mengacak-ngacak rambutnya frustasi setelah mendengarkan sampai selesai kisah berjudul “Strawberry Milk” yang akan diceritakan gadis kecilnya pada pentas seni akhir bulan ini. “Itu cerita yang unik dan menyentuh kau tahu!” balas Soojung. “Kenapa kalian selalu bertingkah seperti anak kecil.”, ucap Lauren dengan nada serius seraya membereskan perlengkapan sekolahnya. “Apa kau bilang? YA! Lauren Lunde Kim! Kau tidak seharusnya mengatakan hal seperti itu pada orangtuamu sendiri.”, tambah Jongin semakin frustasi.

Tanpa memperdulikan kedua orangtuanya Lauren yang sudah mengantuk segera menuju kamarnya dan kemudian disusul Soojung dengan segelas susu strawberry di tangannya. Setelah memastikan Lauren sudah menghabiskan susunya, Soojung segera menyelimuti, mematikan lampu kamar Lauren dan kemudian berpindah ke kamar sebelah dimana ia akan tidur bersama suaminya.

“Mana bagianku?”, tanya Jongin menagih susu strawberry jatahnya. “Persediaan terakhir sudah dihabiskan Lauren.”, jawab Soojung ketus. “Apa? YA! Kau tahu aku harus meminum-“, “Jangan bertingkah seperti anak kecil, Kkamjong!”, “Jika memang sudah habis aku bisa mendapatkan jatah susu yang lain kan?”, ucap Jongin dengan muka memelas. “APA? KAU.. DASAR OTAK MESUM!”

END

6 thoughts on “[Ficlet] Strawberry Milk

  1. So sweet…
    Ffnya bagus banget!!
    Romantis lagi!
    Dan seperti biasa, Kapan sih Kai ga yadong-_-||? Hehehe… piss…
    Bikin ff kaistal lagi ya author!

  2. Ahahaha~ ngakak waktu baca endingya😄 padahal isi ceritanya itu lumayan mengharukan, eh di akhir cerita si Jongin malah kaya gitu >___<
    Btw, ngebayangin Soojung sama Jongin udah punya anak Q___Q" pasti itu anak kece banget secara orangtua mereka itu kaya gitu *____* haha
    Aku suka ceritanya thor😀 bagus, romantis + mengharukan + komedi jadi 1 XDD

  3. ff nya sweet bgt,
    tpi knp akhir2ny yadong u.u wkwkwk
    dasar emang muka Kai cocok jdi gembel dan mesum disaat yg bersamaan /dikeroyok/
    haha intinya ni ff bagus kok ^^
    keep write thor

Leave a comment ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s