Closer

baekyeon2

Title : Closer | Author : Tiffany Tania | Genre : Romance, Friendship | Length : Vignette

Cast by “Kim Taeyeon GG’s – Byun Baekhyun GG’s”

Note : It’s just a fanfiction, dont think to much. All of the cast, its belong to God, themselves, theirparents and also SM.Entertainment!
Storyline and Art its mine!
So, please enjoy^^

Taeyeon, Kim Taeyeon namanya. Siapa yang tidak mengenal sosok gadis bersuara emas tersebut? Lucu saja jika ada orang yang tak mengenalnya. Seorang anggota dari Girlband ternama diseluruh Asia bahkan seluruh mancanegara bernama Girls Generation atau yang akrab disapa SNSD(So Nyuh Shi Dae)-dalam bahasa Korea itu.

Berparas cantik dengan tubuh mungilnya yang nyaris sangat mungil, sungguh membuatnya terlihat lucu. Terkadang, dia bisa berlaku lemah lembut atau sebaliknya, dorky. Taeyeon ini terkenal dengan julukan Kid Leader, karena tubuhnya yang sangat mungil namun bijaksana jika dalam berkata –kata.

Hingga membuat salah satu juniornya, Byun Baekhyun menyukainya.

Byun Baekhyun atau yang akrab disapa Baekhyun itu adalah merupakan anggota boyband yang sedang naik daun karena comebacknya di bulan Juli ini, EXO. Tak beda jauh dengan seniornya Taeyeon, Baekhyun pun memiliki suara yang sangat merdu sekali. Siapa yang mendengarnya, bisa dijamin bulu romanya berdiri.

Sebelum dia masuk menjadi anggota boyband EXO, ternyata dia adalah seorang Fanboys dari Taeyeon. Menurut salah satu majalah, ketika dia disuruh memilih sunbaenya di SNSD bahkan dia memilih Kim Taeyeon sebagai idolanya.

Baekhyun masih asik dengan dunianya sendiri, dia sepertinya masih tenggelam dalam indahnya suara Taeyeon. Ya, dia sedang mendengarkan lagu Taeyeon yang menjadi salah satu OST. To The Beautiful You itu Closer, judulnya di ponselnya itu.

“Baekhyun, ayo makan siang!” ajak Chanyeol dari kejauhan. Chanyeol meninggalkan Baekhyun namun langkahnya terhenti dan dia mundur beberapa langkah kebelakang. “Hm… pantas saja…” dan Chanyeol akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Baekhyun sendiri.

Baekhyun sudah beres bergelut dengan dunianya sendiri, akhirnya dia mencoba untuk meninggalkan ruangan latihan dance itu. Namun, pada saat knop pintu dia buka seseorang dari luar pun mencoba untuk membuka pintu itu membuat Baekhyun mengerutkan dahinya.

“E..eh Taeyeon sunbae, annyeong~” sapa Baekhyun dengan babibu, tentunya dia gugup. Taeyeon membalas sapaan itu dengan membungkuk 90 derajat. “Ah… annyeong Baekhyun-ah!” ucap Taeyeon antusias.

Saat Baekhyun akan melangkah keluar, tangan Taeyeon meraih sela – sela jari Baekhyun. Bisa dirasakannya, degupan jantung yang berdetak dua kali lebih cepat dari biasanya, darahnya mengalir lebih cepat juga, dengan sigap dia menoleh.

Taeyeon memiringkan kepalanya sedikit, membuat wajahnya terkesan cute. “Maukah kau membantuku?”

“Membantu? Membantu apa, sunbae?”

Taeyeon merotasikan bola matanya kesal, dia melepaskan genggaman tangannya pada Baekhyun. Seketika membuat Baekhyun mengerutkan keningnya, “Ah, ada apa sunbae?” ucapnya menggaruk tengkuknya yang sama sekali tidak gatal.

“Jangan panggil aku sunbae, Taeyeon saja cukup” ucapnya mendesah kesal. Baekhyun hanya terkekeh, “Mengapa, sun-bae?” ucapnya dengan nada menggoda membuat Taeyeon mendaratkan pukulan kecil kelengannya.

“Haha.. ne Taeyeon-ah, begitukah?” ucap Baekhyun mendekatkan wajahnya ke wajah Taeyeon. Entah ada kekuatan darimana, Baekhyun bisa – bisanya menggoda Taeyeon hingga membuat gadis itu memunculkan semburat merah dipipinya.

“Ah, baiklah.. baiklah.. Ikuti aku!” ucap Taeyeon mendorong jauh tubuh Baekhyun dan melangkah mendekati cermin yang terpampang luas diruangan itu. Baekhyun hanya memandang tubuh mungil Taeyeon dari cermin itu, dan tersenyum.

“Jadi?”

“Bantu aku. Aku ingin berduet denganmu, disini…” ucap Taeyeon dengan mata berbinar. Baekhyun membelalakkan matanya kaget.

Benarkah ini semua? Idolanya, Kim Taeyeon mengajak aku berduet? Oh, Ya Tuhan.. jika ini mimpi tolong jangan bangunkan aku!

“Baekhyun-ah, bagaimana?” tanya Taeyeon, dan disambut anggukan antusias Baekhyun. Taeyeon hanya mampu tersenyum puas, ‘Akhirnya… mimpiku terbayar sudah..’

Taeyeon mulai memainkan lagu dari ponselnya, Baekhyun mengangguk – anggukan kepalanya seraya mengikuti nada lagu tersebut. Kini, manik mata keduanya saling bertemu. Mereka bertatapan sangat lama, dan pada akhirnya Taeyeon pun bernyanyi.

“Lying beside you, here in the dark”

“Feeling your heartbeat with mine”

“Softly whisper, youre so sincere”

“How could our love be so blind?”

Saat menyanyikan lirik tersebut, entah mengapa dan ada magnet dari mana langkah Taeyeon mendekati Baekhyun, perlahan dia menggenggam erat lengan Baekhyun. Baekhyun hanya memandangi lengan Taeyeon yang masih bergelayut manja dilengannya.

“We sailed on together, we drifted apart”

“And here.. you are by my side”

Kini, ada respons dari Baekhyun yang membuat Taeyeon mengerjap kaget. Tangan Baekhyun semakin menggenggam erat lengan Taeyeon. Kini, kembali manik mata kecoklatan milik mereka berdua saling bertemu dan mampu membuat senyuman diwajah mereka seketika mengembang.

“So now I come to you, with open arms”

“Nothing to hide, believe what I say”

“So here I am, with open arms”

“Hoping you see, what your love mean to me”

“Open arms….”

Suara dan lengkingan indah itu sukses membuat ruangan itu bergema dengan suara emas keduanya itu. Saking menghayatinya, lengan mereka masih menggenggam satu sama lain dan mata mereka berdua terpejam. Terlalu menghayati, nampaknya.

Lagupun berakhir, namun tidak dengan genggaman diantara mereka sampai Baekhyun yang menyadarinya. “Ah.. Taeyeon-ah” ucapnya memandang lengannya canggung, lantas saja membuat Taeyeon melepaskan genggamannya, dan tersenyum garing. “Maaf..”

Suasana menjadi mendadak hening. Diam.

Taeyeon membuka suaranya, “Baekhyun-ah.. gomawo..” ucapnya sambil tersenyum. Baekhyun membalasnya dengan anggukan dan tentunya senyuman yang indah “Ne, cheonma Taeyeon-ah..”

Kini posisi mereka menjadi saling membelakangi satu sama lain, tak mau menghadap. Tak mau saling bertatap muka. Namun, bisa dipastikan tubuhnya memang sedang bersentuhan.

‘Ottokhae..? Apakah aku harus mengatakannya?’

‘Baekhyun-ah, mengapa kau menjadi gugup seperti ini? Ayolah.. cari bahan pembicaraan!’ rutuk Baekhyun pada dirinya sendiri. Taeyeon melangkah satu langkah, dan membalikkan badannya hingga dia menatap tubuh Baekhyun dari belakang.

Taeyeon menyentuh punggung Baekhyun dengan telunjuknya, dia menggigit bibir bawahnya kuat – kuat. Baekhyun menoleh, Taeyeon hanya mampu menunduk saja.

“Ada apa, hm.. Taeyeon-ah?” ucap Baekhyun memastikan. Taeyeon masih menunduk, perlahan dia menghirup udara oksigen sebanyak – banyaknya dan membuangnya dengan cepat. “Aku menyukaimu” ujar Taeyeon dengan lancarnya.

Baekhyun tak bereaksi, dia masih terdiam tak mempercayai kata – kata dari Taeyeon tersebut. Taeyeon langsung saja berlari namun sayang langkah pertamanya gagal dia lakukan karena kini dia sedang berada dipelukan lelaki itu, Baekhyun.

Taeyeon bisa merasakan debaran jantung Baekhyun dengan sangat jelas sekali,‘Jadi ini rasanya debaran jantung orang yang kusukai?’ ucapnya dalam hati. Baekhyun semakin mempererat pelukannya, ‘I’ll never let you go..’

Baekhyun masih memeluk Taeyeon, begitupun Taeyeon yang semula tak membalas pelukan lelaki itu kini dia melingkarkan kedua lengannya dipinggang Baekhyun. Mencoba menutupi jarak diantara keduanya.

“Aku juga menyukaimu, bahkan sepertinya saat ini aku mencintaimu…” ucap Baekhyun seraya membisikkan itu ketelinga Taeyeon. Taeyeon terkekeh pelan, dan melepaskan pelukan Baekhyun.

Jeongmaleyo?”

“Ya, aku tidak bercanda” tegas Baekhyun berusaha meyakinkan Taeyeon akan perasaannya, “Bahkan semenjak aku menjadi Trainee disini.. perasaan itu tiba – tiba saja muncul, kau ingat?” ucap Baekhyun mengingatkan Taeyeon.

Lantas saja Taeyeon berusaha mengingat kejadian beberapa tahun silam itu.

FLASHBACK

Baekhyun terlihat tergesa – gesa, dia berlarian digedung besar itu. Dia nampak kesulitan mencari ruang latihan sampai seseorang itu membantunya.

“Ada yang bisa saya bantu?”

Baekhyun tak menoleh, dia mencoba mencerna perkataan itu ah bukan.. nampaknya dia mencoba mencerna suara indah itu. Itu suara Kim Taeyeon, idolanya. Baekhyun pun menoleh, “Ne, mianhae sunbae-nim. Apa kau tahu dimana ruangan untuk latihan?” ucap Baekhyun sesopan mungkin.

Taeyeon mengangguk mengerti, lantas dia menarik lengan Baekhyun untuk ikut mengikutinya. Baekhyun tergugup, idolanya menggenggam lengannya. “Mimpi apa aku semalam” ucapnya dalam hati.

“Ini ruang latihannya…” ujar Taeyeon melepaskan genggamannya setelah sampai disalah satu ruangan itu. Baekhyun lantas mengangguk, “Ah, gomawo sunbaenim!”

Taeyeon hanya terkekeh, “Aigoo.. kau lucu sekali..” ucap Taeyeon mengacak pelan rambut Baekhyun membuat Baekhyun terdiam ditempat. “Ne, silahkan berlatih.. dan hwaiting!” ucapnya mengepalkan lengan memberi Baekhyun semangat dan pergi berlalu.

FLASHBACK OFF

Taeyeon tertawa geli mendengarnya, “Kau masih mengingatnya, eoh?” lantas Baekhyun mengangguk, “Pasti! Itu pengalaman yang tidak akan pernah kulupakan Taeyeon-ah” ucapnya mengetuk – ngetukan jari kelantai ubin.

Ne, arraseo” ucap Taeyeon.

Tiba – tiba saja Baekhyun menempatkan kepalanya dikaki jenjang Taeyeon, tapi Taeyeon sama sekali tak menolak. Baekhyun kini menutup kedua matanya, dan bernafas lega “Impianku sedari dulu hanya ini Taeyeon-ah.. ingin selalu dekat denganmu” ucapnya masih dengan mata terpejam.

Taeyeon hanya mampu menatap kearah wajah damai Baekhyun itu, perlahan jari – jarinya masuk begitu saja kesela – sela rambut Baekhyun. Dia mengelus pelan rambut lelaki cute itu. “Akupun sama.. Kau ingat moment SMTOWN Seoul?” tanya Taeyeon.

Baekhyun menggenggam lengan Taeyeon dan meletakkannya didada bidangnya itu, “Sangat ingat.. mengapa?” kini Baekhyun yang bertanya. Taeyeon mencoba menerawang moment indah itu, “Disanalah awal aku menyukaimu.. kau dan aku melakukan skinship bersama.. ya, itulah awalnya” ucap Taeyeon masih mengingat kejadian itu.

Baekhyun membuka kedua matanya, dan menatap wajah Taeyeon dari bawah. Baekhyun menarik kepala Taeyeon kebawah, “Saranghae” ucapnya mencium bibir tipis Taeyeon sekilas. Semburat merah bermunculan lagi dipipi wanita itu.

“Nado, saranghae Byun Baekhyun…” ucap Taeyeon berbisik ditelinga Baekhyun. Baekhyun berdiri dan memeluk Taeyeon dengan erat, ‘Just closer with me…’

There are so many things I couldn’t say
You have never heard them before but
I’m not someone who just loves anyone I see

Because among the many people in this world
I could only see you

page

I am standing here as I only see you
After this love, I don’t really know what will happen
Just like child who is always this way,
Will you warmly hold me right now?

Though someday your name might become strange
My heart will remember all the memories
Even if a painful separation comes between us
Let’s not think about that today

page2

I am standing here as I only see you
After this love, I don’t really know what will happen
Just like child who is always this way,
Will you warmly hold me closer?

Now I’m not alone
Only you who has come to me from that place-

6412805121

Only you are my everything
After this love, I don’t really know what will happen
Just like child who is always this way,
Will you warmly hold me closer?

Closer
Warmer
Will you hold me?

tumblr_m8yzbaV4Ah1rut7v4o2_500

**END**

Alhamdulillaaaaah, FFnya kesampean juga hehehe :-D Kenapa bisa sampe sebegini ribetnya? Karena aku memang ngeship BaekYeon tp sayangnya gaada waktu buat bikin FFnya._.V
Maka dari itu, aku bikin FF ini hehe xD

This is especially for Bunnies in the world, keep love to our Baekhyun and Taeyeon^^
With Love,

-TiffanyTania-

2 thoughts on “Closer

Leave a comment ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s