Mianhe

m

Title                                       : Mianhe …………….

Author                                  : ^_^  J   ¥ĕĽĿŏŵōŴ  J ^_^

Cast                                       : Byun Baekhyun as Baekhyun

                                                  Park Chanyeol as Chanyeol (comeo)

Genre                                   : Angst

Length                                  : Drabble

Ratting                                 :G

A/N                                        :Annyeong, author balik dengan FF baru. FF ini hanyalah sebuah imajinasi author, jika ada kesamaan alur cerita author minta maaf karena FF ini murni hasil pemikiran author sendiri.  Dan, apa kalian tahu? FF ini tidak sampai dari 500 word. Tapi, semoga kalian suka😀

Warning                              : Typo bertebaran dimana-mana

Happy Reading^^

 

Baekhyun Pov

Aku, kenapa hidupku seperti ini? Aku tidak menyangka bahwa hidupku hanya perlu menghitung hari. Padahal, masih banyak kegiatan yang belum aku lakukan. Terutama, aku belum meminta maaf kepada Chanyeol, sahabat karibku.

Hari, demi hari sudah kulewati tapi hubunganku dengan Chanyeol belum membaik, dia tidak mau memberiku kesempataan untuk menjelaskan, aku meninggalkannya selama 2 bulan dan tak memberinya kabar. Sebenarnya, aku meninggalkannya untuk berobat di China tapi, hasilnya nihil, penyakitku,yaitu kanker otak masih tetap menyerang diriku yang semakin hari semakin melemah.

Hari Senin ini aku pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan keadaanku, dan kabar yang aku dapat, adalah penyakitku semakin memburuk bahkan aku sudah tidak bisa menggerakkan kakiku lagi, sehingga aku kemana-mana menggunakan kursi roda.

Hari ini aku memutuskan untuk menulis surat kepada Chanyeol, walaupun ia ragu, Chanyeol akan membacanya, tapi, aku akan menjelaskan sesuatu kepadanya.

Dear my best friend Chanyeol

Chanyeol-ah, aku benar-benar merindukanmu, aku ingin kita bisa bersama lagi, bisa bermain basket bersama, bersepeda bersama, dan tertawa bersama.Tapi, menurutku itu mustahil.

Chanyeol-ah, aku ingin bilang kepadamu, jika aku pergi mendahuluimu, ingatlah aku selalu, karena aku akan selalu mengingatmu. Mengingatmu sebagai sahabat terbaikku, sahabat yang selalu menemaniku.

Chanyeol-ah, mianhe, aku tidak memberi tahumu tentang penyakitku, karena aku tidak ingin kita berpisah.

Dan, aku ingin minta maaf kepadamu, karena meninggalkanmu selama 2 bulan, sebenarnya aku meninggalkanmu karena aku pergi ke China untuk berobat, tapi, hasilnya nihil. AKU TETAP TIDAK SEMBUH. Bahkan penyakit kanker otakku semakin parah.

Chanyeol, apa di kertas ini ada bekas darah? Jika, ada aku minta maaf, karena hidungku terus mengeluarkan darah, bukan maksudku untuk menodai kertas ini.

Chanyeol, Aku ingin kau datang ke makamku ketika aku meninggal nanti Chanyeol-ah, dan jangan lupa mendoakanku, Park Chanyeol!

ByunBaek!, aku merindukanmu ketika kau memanggilku dengan sebutan ByunBaek, aku ingin dihari terakhirku kau memanggilku ByunBaek, tapi, apa itu bisa terjadi?Kurasa tidak, karena aku merasa hidupku kurang beberapa jam lagi ParkYeol. J

ParkYeol, apa kau senang ketika aku tidak ada disisimu? Kurasa Ya, karena dari dulu aku minta maaf kepadamu, kau tidak mempedulikanku, ya, kau tahu, karena kau masih marah kepadku kan? Sekali lagi aku minta maaf ParkYeol……

Park Yeol, aku minta maaf karena tidk bisa mengirimkan surat ini sendiri, karena, kakiku sudah tidak bisa digerakkan.

Happy Virus, sekian dulu surat dariku, aku akan mengabarimu lewat mimpi tidurmu Chanyeol-ah. Dan jangan lupa mendoakanku.

From : ByunBaek J

*

END

A/N :

FFnya gaje banget kan? Mianhe kalau gk nyambung, dan terlalu pendek karena author gk bisa buat FF longshoot. Dan, mianhe kalau tulisannya abal-abalan.

Don’t forget to RCL

Leave a comment ^^

