[FREELANCE] Clumsy Me (Epilog)

CM-Chap 10 ENDING

 

Title : Clumsy Me

Subtitle : EPILOG

Author : NadyKJI

Web : http://cynicalace.wordpress.com/

Genre : Comedy (a little?), romance, friendship, School Life

Length : Chaptered

Rating : G

Maincast:

  • Kim Jong In – Kai
  • Cha Naraya (OC)

Disclaimer : FF ini murni ide-ide khayalan author yang kelewat tinggi, dilarang meniru dengan segala cara apapun, jika tidak ff ini tidak akan dilanjutkan lagi. Terima Kasih.

Author’s Note :

Hueee Hikss hueeeee *nangis kejer

Readers inilah tamatnya ff pertama author dengan resmi!

Oke, tenang, tabah!

Secepatnya author balik lagi ya, dengan ff author yang lainnya!! Jangan kapok baca. Mian banyak typo, mian certanya gaje atau gmn gtu *tidak pede sama sekali

Sesuai janji hadiahh!!!

Lempar-lempar member exo *emang barang?! *udah buat happy aja!!

 eitt ada tapi : Kai – buat author, Sehun,Chanyeol, Lay, DO, Suho – buat temen author yang maruk yaaa, masalahnya dia yang berjasa, membuat author bisa nulis ff ini *protesnya ke temen author aja ya *tunjuk-tujuk samping *BYEEE kabur di rempuk readers+teman author

HAPPY READING
SEMOGA TAMATNYA  (Epilognya) SUKA YAAA!! ^^

KETEMU LAGI DI FF BERIKUTNYA YAA….

*teriak dari mobil, mau pergi berlibur *plak *jelas-jelas pengangguran

___

Several years later…

Langit yang cerah,

Aku berdiri menunggu di depan halaman kampus. Setelah lulus SMA aku dan Kai menuntut ilmu di universitas yang berbeda. Aku lebih memilih seni, dia menari? Entahlah dia merahasiakannya dariku. Hari ini hari yang di janjikannya, hari kelulusanku. Mataku melihat suasana kampus yang mulai sepi.

“Naraya, kau yakin tidak ikut?”

Aku menoleh ke arah suara itu.

“Sirreo, aku menunggunya. Mianhae Ria.”

“Ah, pantas saja. Good Luck!”

Ria mengacungkan kepalan tangannya.

Aku tersenyum melambai padanya, ku lihat kepergiannya bersama yang lain.

Sepi kembali…

Mataku melihat ke arah jalan, berbinar.

Mobil sport hitam tampak dan berhenti dengan mulus di depan gerbang. Pintu pengemudi terbuka.

Tampaklah Kai, namja yang sangat kucintai itu. Memakai kemeja hitam dan celana bahan serupa.

Aku menangkupkan tanganku menutupi mulut, menahan senyum yang mengembang terlalu lebar.

“Tidakkah kau rindu padaku?”

Ia merentangkan tangannya, segeralah aku lari ke dalam pelukkannya.

“Sudah pasti babo!”

Aku menatapnya lekat, sejak kuliah kami jarang bertemu. Sebulan penuh entah kemana namja ini menghilang, dan kemarin ia meneleponku menyuruhku menunggunya di sini – kampusku.

Kai mundur beberapa langkah, kemudia berlutut. Dari saku celananya ia mengeluarkan cincin.

“Jadilah istriku Naraya-ah~”

Panggilan khasnya untukku… Hanya dia…

“Aku mau.”

Aku memberikannya tanganku, cincin itu dengan mulus meluncur dan berakhir di jari manisku. Aku mencium cincin baruku.

“Waa..”

Detik berikutnya ia sudah mengangkatku.

Di dekatkannya wajahku, di ciumnya bibirku lembut.

“Hmm, kalau begini apa tanggung jawabmu ?”

“Mrs.Kim suamimu ini sudah mapan, Ne?”

Ia membisikkan sesuatu di telingaku. Membuatku tergelitik.

Kai sudah menurunkanku.

Ia sedikit menunduk, hidung kami bersentuhan. Tangannya yang besar dan hangat menangkup kedua pipiku.

Saranghae…

FIN…

P.S: FF ini rampung tertanggal hari pertama di beritahukan EXO comeback, hehehe *author bangga sekali *STANDING APPLAUSE

16/05/13

XOXO (KISS&HUG)

P.S : Maap kalau misalkan sudah selesai dari lama tapi di postnya molor begini ya #deep bow, ini yang di maksud dengan syndrom kepercayaan diri lemah…

18 thoughts on “[FREELANCE] Clumsy Me (Epilog)

  1. sblmnya aku mw minta maaf dlu..aku baru komen dpart 7 coz sblmnya aku baca n komen dblog tetangga..hehe..
    Part ini walopun pendek tp so sweet..aku suka ff ini..thanks buat ffnya..

  2. sblmnya aku mw minta maaf dlu..aku baru komen dpart 7 coz sblmnya aku baca n komen dblog tetangga..hehe..
    Part ini walopun pendek tp so sweet..aku suka ff ini..thanks buat ffnya..😉

  3. Yahh,, kok dikitt thorr,, hehehhee tp gpp sih,, wkwkkwkwkwkwk
    Kerennnn bangett ak suka cerita nya so sweet menurutku,,, kai sll ada buat naraya,, hahahhahahhahaa
    Trs ending Ria sm sehun gmn y?

  4. Annyeong, pengunjung baru nih ^^
    Aku udah baca ff ini dr awal, tp maaf banget baru bisa komen di bagian epilognya /\ biasalah, baca lewat hape emang gak selancar baca dr pc. Apalagi jaringan yg bener bener ketay.

    Maaf. Bukan maksud curhat.

    FF ini simpel sebenernya, bisa diliat dr cara ketemunya kedua tokoh utama. Tapi aku suka sosok Kai disini. Dia yg selalu jadi pelampiasan kecerobohan Naraya itu asdfgh banget. Sebenernya malu buat ngakuin ini, karna aku gak pengen jatuh cinta sama Kai ;;;

    Ah, saran aku, di ff selanjutnya jangan kebanyakan pergantian sudut pandang ya. Soalnya itu bisa ngebingungin pembaca. Dan mungkin ngebingungin penulis juga. Dalam satu chapter, 3 kali pergantian udah cukup kok.

    Oke, kayaknya ini udah kepanjangan. Maaf kalo ada kata yg nyinggung ya. Dan juga, salam kenal, Nadykji-ssi! ^^

    • Huaaaa
      Ehehhe, tidak apa-apa kok, author juga merasakan bagaimana baca d hp, senasib sepenanggungan
      Gomawoo comment dan sarannya chingu, #total deep bow
      Muhihi, author dosa ya bikin chingu jatuh cinta sama kai #pletak
      Sarannya akan author coba ya chinguu.
      sekali lagi terima kasih comment dan masukkannya ya *terharu
      Salam kenal juga, semoga kita bertemu lagi di ff author yang liannya #dadah bareng Kai

Leave a comment ^^

