[DRABBLE] Unkown Girl in EXO’s Dream: Baekhyun – Umbrella

Image

Title : Unknown Girl in EXO’s Dream

Sub-Title : Baekhyun – Umbrella

Author : Choi Seung Jin

Genre : Romance, Fluff (tapi gak yakin juga ini Fluff atau bukan)

Leight : Drabble

Cast :

Byun Baekhyun EXO || Unknow Girl

Note:

  • Cast hanya milik Tuhan Yang Maha Kuasa. Tapi Storyline hanya milik author semata.
  • DON’T BE SILENT READERS!! HARAM HUKUMNYA!! LAGI PUASA INI LOH!!

***

Annyeong^^ Lagi nunggu buka puasa, ide FF ini muncul gitu aja. Jinnie pernah membayangkan bagaimana kalau EXO bertemu seorang gadis yang sama dalam mimpi mereka. Lalu jadi lah FF ini😀

Jinnie sengaja tidak memberi nama si gadis, karena gadis ini misterius dan para EXO tidak mengenalnya sama sekali. Bahkan berpikir bahwa gadis itu tidak benar-benar ada. Jadi tidak perlu diberi nama’-‘)

FF ini sekalian selingan. Buat yang nungguin Beauty & Beast Chap 4, dimohon bersabar😦 Jinnie lagi macet ide(?)

******

Hujan turun deras malam ini dan tak kunjung berhenti. Baekhyun sudah berteduh di sebuah halte selama hampir 2 jam dan dia tidak bisa apa-apa selain tetap berteduh sampai hujan reda.

Dia sudah berberapa kali mengirim pesan kepada Suho maupun Chanyeol untuk menjemputnya. Tapi mereka bilang tidak bisa dengan alasan yang sama. Hujan.

Terlebih lagi sekarang sudah pukul 11 malam. Kondisi jalan sudah sepi dari orang-orang yang lalu lalang, menyempurnakan penderitaan Baekhyun sekarang.

Sepertinya bukan hanya Baekhyun yang berteduh di halte itu. Ada seorang yeoja berpayung berjalan dan berteduh di halte. Dia menutup payungnya dan berdiri di sebelah Baekhyun.

“Menunggu bus?” Tanya yeoja itu.

“Ah, tidak. Aku sedang berteduh,” kata Baekhyun.

“Rumahmu di dekat sini?” Tanya yeoja itu lagi.

“Lumayan dengan berjalan kaki. Tapi karena hujan, aku tidak bisa pulang,” keluh Baekhyun.

“Pakai saja payungku,” kata gadis itu menyodorkan payungnya.

“Eh? Tidak usah. Nanti kau pulang dengan apa.” Baekhyun menolak secara halus. Tentu saja dia menolak. Namja macam apa yang tega membiarkan seorang yeoja kehujanan dengan meminjamkannya payung.

“Aku punya payung cadangan.” Yeoja itu mengeluarkan sebuah payung lipat dari tasnya, meyakinkan bahwa Baekhyun bisa membawa payungnya.

Dengan ragu, Baekhyun menerima payung itu milik gadis itu. Sekarang payung itu sudah berpindah tangan seiring datangnya sebuah bus di hadapan mereka.

“Lalu bagaimana aku mengembalikannya?” Tanya Baekhyun.

“Nanti jika kita bertemu lagi, kau bisa mengembalikannya.”

Gadis itu beranjak meninggalkan Baekhyun dan melangkahkan kakinya menaiki bus sambil tersenyum manis.

“Aku duluan ya~ Annyeong.”

****

Baekhyun terbangun begitu saja di Sabtu pake yang cerah. Dilihatnya, Chanyeol sudah tidak ada diranjangnya.

Ia teringat kejadian semalam, atau mimpinya semalam. Dia tidak ingat apa kejadian itu adalah mimpi atau nyata. Hanya ada satu cara untuk memastikannya.

Baekhyun berlari keluar kamarnya. Mengabaikan pandangan member lain sedang berada di ruang tengah yang menatapnya bingung.

Tujuannya hanya tempat yang biasa digunakan para member menaruh payung mereka masing-masing.

Baekhyun mulai menghitung payung-payung yang ada diwadah berbentuk tabung itu.

Satu. Dua. Tiga. Empat. Lima. Enam….

Hanya enam.

Baekhyun tersenyum tipis memandang kumpulan payung itu. Menemukan kebenaran.

Ternyata hanya mimpi, gumamnya dalam hati.

~Next: Kai – Ice Cream~

****

Nah… Gimana nih sama FF yg satu ini? Suka gak? Ini FF Romance pertama aku loh… Tapi karena masih baru, jadi Jinnie bikin drabble aja^^

FF romance pertama artinya Poster romance pertama juga. Heheh… Mian kalau jelek. Maklumlah biasanya yang Jinnie buat yang theme-nya dark gitu ._.

Mungkin FF ini gak terlalu Jinnie prioritaskan untuk cepat-cepat diselesaikan. Karena Jinnie harus menyelesaikan FF Beauty & Beast. Jadi harap maklum ._.

Comment please J DON’T BE SILENT READERS!!

Seperti biasa, kritik dan saran sangat diterima disini.

Terima kasih sudah mau baca FF ini^^

5 thoughts on “[DRABBLE] Unkown Girl in EXO’s Dream: Baekhyun – Umbrella

Leave a comment ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s