Pengumuman pemenang Writing Contest

Howdy!🙂

Setelah melewati waktu kurang lebih 1 bulan lamanya akhirnya hari ini Rabu, 7 Agustus 2013 – bertepatan dengan hari jadi exomkfanfiction yang pertama kami akan mengumumkan 5 besar beserta pemenang Writing Contest yang telah exomkfanfiction selenggarakan sejak 1 Juli 2013 yang lalu. Penasaran siapa-siapa saja pemenangnya? let’s check it out, guys!

1)   Judul : 0 [Zero]

      Author : fhayfransiska

      Poin : 91,5

2)  Judul : When I Can’t Feel Scary

      Author : Mayaslee

      Poin : 87

3)  Judul : A399X

      Author : Riri

      Poin : 84,75

4)  Judul : Pure Mistake

      Author : Tiara Liberty

      Poin : 82,5

5)  Judul : Sometimes,.. Someone.

      Author : Hyuuga Ace

      Poin : 82

Uda tau kan siapa pemenangnya?🙂

Selamat kepada fhayfransiska dan Mayaslee, kalian berhak mendapatkan hadiah yang telah kami janjikan sebelumnya🙂 Oya, tolong beritahu kami email yang kalian gunakan pada saat mendaftar wordpress ya, tinggalin aja comment di postingan ini, nanti kita invite untuk gabung bareng exomkfanfiction🙂

Nah, berhubung besok tanggal merah dan lusa juga tanggal merah jadinya paket hadiah untuk fhayfransiska dan Mayaslee akan kami kirimkan hari Senin, 12 Agustus 2013🙂 kenapa? kenapa? Ya karena ekspedisi pengiriman pastinya tutup alias ga beroperasi. 

At last, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua author yang sudah bersedia mengikuti Writing Contest ini. Jangan berkecil hati ya bagi yang belum menang. Keep Writing!!!

6 thoughts on “Pengumuman pemenang Writing Contest

  1. Dear, admin.
    Well, di contest pertama aku mau ikut, tapi ada halangan berupa media pengetikan yang sedang gak ada.

    Dan, aku nunggu banget sama second projectnya. Aku tertarik sekali, jadi,eum, pengumuman second projectnya dikeluarin dong, please, hehehehe

    Ohiya aku Dhila dari line 98
    Exomkfanfiction, fighting!

  2. wah admin mian yah aku telat liatnya,
    pas liat antara percaya ga percaya dapet juara >,<
    makasih banyak ya min ^^/
    emailku fransiskanooril@gmail.com

    oh iya, alamatnya udah jelas kan min? soalnya itu alamat kantornya papaku, jadi pake namanya beliau, bukan namaku ^^

Leave a comment ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s