[FF EXO] The Letter (That Tree…)

6599485359_2e5726837a

 

 

 

Author : Lian Zhi

Twitter : @yunaanantha

Blog : http://mimifanficition.wordpress.com/

FB : Lian Zhi

Judul : The Letter (That Tree…)

Gender : Romance

Rating : General

Length : Drabble

Main Cast : Me [Huang Xian Li]

Wu Yi Fan [Kris Exo-M]

Annyeong Haseyeo^^
jeonun Lian-imnida.
Author baru disini. Kkkkk~
ehem… aku tak tau apa yang harus ku ucapkan sekarang…
well, hanya Enjoi it aja deh..
jangan lupa Commen OK**

————————————————————————————————-

Dear Wu Fan,
Ni hao? Kuharap kau baik-baik saja disana. Sudah sangat lama bukan…
Dibawah pohon maple ini, aku selalu menunggumu….

Menunggu kehediranmu…..

Menunggu Janji mu… Wu Yi Fan.

Kau berjanji akan datang, saat kau sudah terkenal nanti… tapi? Sampai sekarang kau belum datang juga.
huh…! Sampai kapankah aku harus menunggu kehadiranmu disini sendiri. Tepat diatas bukit belakang sekolah kita. Di pohon yang selalu kau katakan sebagai tempat paling bersejarah bagimu…

Kau tau aku aku sudah cukup lelah dengan semua ini…

Bolehkah aku pergi?
aku tahu aku bodoh, aku tak bisa menepati janjiku padamu. Namun tahu kah kau? Aku sudah bosan menunggumu disini, sendiri…

Kuharap keputusanku ini tak akan menyakitkanmu..
Kau Tampan, Mapan, Tinggi, Pintar.. oh! Kurasa “Perfect is You” kau bisa menemukan wanita yang lebih dariku. Aku hanya seorang mahasiswa kedokteran dan ehem.. anak dari pengusaha di London, yah hanya itulah kelebihanku. Tak cantik atau pun pintar, hanya wajah campuran China dan London saja yang membuatku agak berbeda dengan orang China pada umumnya…

Well, sebenarnya aku juga tak berharap begitu…
hufttt… sudah lah, tanganku terasa pegal menulis E-Mail sampah ini…
Seriously, ini sangat menyedihkan saat dimana aku muak dengan semua janji kosongmu.

So, dengan seluruh harga diri yang berada dalam diriku. Aku ingin meminta maaf jika pada saat kau telah kembali.. aku tak ada disini… dipohon ini untuk menghampiri dan memelukmu…..

I’m So Sick…

Aku sangat sakit saat melihat pohon ini…

Saat merasakan teduhnya pohon ini

Dan, saat mengingat semua kenangan indah kita dibawah pohon ini…

Aku tak tau harus berbicara apa lagi..
aku benar-benar kehabisan kata-kata…
aishh… baiklah, cuman satu kata yang ingin kuucapkan sekarang…

Wo Ai Ni

semoga Hidupmu bahagia…

U’R Ex- stupid Girlfriend
Huang Lian Xi

Leave a comment ^^

