Beautiful Monstar [1]

ms

 

Beautiful Monstar

[1]

EXO’s Chanyeol, Geum Hyera, EXO’s Baekhyun & Many More

—–

Gangnam-gu, Seoul

“Hyera Jadwalmu sangat sibuk sekali minggu ini”

“Hm..”

“Pemotretan dengan Choi Daniel, Park Taejun, lalu shooting CF Nature Republic dengan penyanyi  Do Kyungsoo. Oh, jangan lupa kau juga akan menghiasi sampul majalah VOGUE bersama aktor berbakat Choi Siwon”

“Hm..”

“Ayolah Hyera, jangan berdeham saja”

Oppa..” gadis yang sejak tadi hanya berdeham itu menoleh ke samping, “Bisakah diam sebentar. 10 menit saja”

“Tapi aku—“

“Minhee Oppa..aku sudah baca semua jadwalku” gadis itu menoleh ke luar jendela, “Jadi jangan mendikte ulang jadwalku lagi”

Gadis itu –Geum Hyera, memang belakangan ini sangat sibuk. Semenjak rating drama nya naik, gadis itu terus dibanjiri pekerjaan yang benar-benar menyita waktunya.

Oppa, bagaimana dengan pernyataan sekolah yang ku ajukan?”

“Soal itu? kurasa kau harus melupakannya Hyera” jawab Jung Minhee, manajernya, “Permintaan mu ditolak keras oleh Kang sajangnim. Kau harus fokus dengan karirmu”

Hyera menatap managernya dengan tatapan yang menyebalkan sambil berkata, “Kau pikir aku apa? Aku tak mau mengulang kelas hanya gara-gara sibuk. Aku akan tetap sekolah!”

“Hyera, ayolah jangan buat posisiku sebagai manager mu sulit”

Hyera tertawa meremehkan, “Harusnya aku yang bicara begitu. Oppa, gara-gara jadwalku, aku hampir tak ada waktu ke sekolah”

Tidak lama mobil van yang mereka naiki berhenti tepat di depan sebuah toko musik, Manajer Jung menghela nafas lalu menatap Hyera.

“Ambilah gitarmu dulu” sahutnya, “Kita akan bicarakan ini nanti” tambahnya lalu turun dari mobil.

Aish..ahjusshi itu..”  Hyera menghela nafas lalu memakai kacamata nya dan keluar dari mobil.

*****

Annyeonghaseyo, aku yang waktu itu datang untuk memperbaiki gitar”

Seorang pria tua tersenyum lalu mengangguk, “Nona Geum? Sebentar ya” Hyera mengangguk. Sambil menunggu gitarnya diambil, Hyera melirik seisi toko itu, ia berjalan ke sudut ruangan dimana sebuah biola dipasang.

Hyera mengambil biola itu lalu menoleh kepada pemilik toko yang kebetulan sudah berada di tempatnya semula, “Bisakah aku mencobanya?” tanya Hyera.

“Tentu, disebelah sana ada ruangan kecil. Cobalah di sana” Hyera tersenyum lalu berjalan ke dalam ruangan tersebut. Ruang itu cukup kecil, dengan pendingin ruangan dan beberapa buku musik di dalamnya.

Hyera duduk di kursi yang ada disana lalu bersiap memainkan biolanya.

*****

Annyeong

“Oh, Chanyeol. Mau mengambil gitar?”

Seorang pria muda mengangguk sambil tersenyum, tapi kemudian senyumnya hilang begitu mendengar sebuah nada yang…begitu menyentuh.

“Bethoven?”

“Kau jeli juga rupanya” pemilik toko itu tersenyum, “Yang memainkan itu adalah pelanggan ku, aku baru tau dia memiliki selera bermusik yang sangat bagus”

“Siapa?” tanya pria itu – Park Chanyeol. “Apa dia seorang musisi?”

“Bukan, dia bintang besar” jawab pemilik toko itu, “Kau mau mencoba nada itu juga? Aku rasa dengan gitar juga bisa menghasilkan nada yang kuat”

Chanyeol terdiam sejenak lalu mengangguk. Ia mengambil gitar miliknya lalu duduk di kursi di sudut ruangan. Kemudian ia mulai memetik gitarnya.

*****

Hyera berhenti memainkan biola nya begitu mendengar suara gitar di luar ruangan.

“Apa itu pemilik toko?” gumam nya, ia berdiri lalu melirik ke luar. Seorang pria duduk sambil memainkan gitar yang sepertinya sudah cukup tua.

Hyera terus memperhatikan pria itu memetik gitar, tidak terasa seulas senyum terukir di bibirnya. Sayang permainan pria itu sebentar, ketika Hyera sangat menikmati alunan gitarnya, pria itu justru memutuskan untuk menyudahi permainannya.

*****

Ahjusshi, aku rasa sudah sangat malam” sahut Chanyeol, “Aku harus pulang ke Asrama, bisa aku bayar uang perbaikannya minggu depan?”

Penjaga toko itu tersenyum, “Kau bisa bayar kapanpun kau mau. Kau sudah seperti anak ku Chanyeol-ah

Chanyeol merapihkan gitarnya lalu membungkuk, “Gamsahabnida Ahjusshi, aku akan membayarnya tepat waktu” sahutnya lalu berjalan keluar dari toko.

*****

Hyera keluar dari ruangan itu lalu menghampiri pemilik toko, “Dia pelanggan?”

Pemilik Toko itu menoleh ke samping, “Dia tidak terlalu sering kesini. Tapi sejak kecil aku sudah mengenalnya”

Hyera mengangguk, “Dia masih SMA?”

“Seusia denganmu” jawabnya, “Dia sekolah di sekolah biasa, tapi sekolah itu memiliki kegiatan yang fokus dengan Musik”

“Musik?”

Pemilik Toko itu mengangguk, “Harusnya kau sekolah disana. Sekolah itu cocok denganmu” sahutnya, “Nama sekolah itu Yeonsu Academia”

Hyera terdiam, tiba-tiba sebuah ide terlintas di benaknya “Ahjusshii, aku pulang dulu” sahutnya lalu mengambil gitar sambil mengeluarkan beberapa lembar uang, “Sampai Jumpa”

“Hati-hati Nona Geum” jawab Pemilik Toko itu sambil melambaikan tangannya.

*****

“Apa? Yeonsu Academia? Tidak!”

Hyera mendecakan lidahnya, “Oppa! Apa Oppa tidak ingin aku lulus? Aku ingin punya masa depan yang baik dalam bidang yang kupelajari di sekolah. Ayolah..”

“Tidak Hyera” jawab Manager Jung, “Yeonsu Academia sangat jauh dari Agensi, kau juga harus tinggal di sana. Sedangkan jadwal mu sangat padat”

“Baiklah” jawab Hyera, “Jangan pernah harap aku akan setuju untuk jadwal besok sampai seterusnya”

“Apa? Tapi..Hyera..” desah Manager Jung, “Jangan seenaknya begini”

Hyera menoleh kepada Manager Jung, “Semua bisa seenaknya padaku, lalu kenapa aku tidak bisa?” tanya nya, “Sekolah juga tidak akan mengganggu jadwalku, apa susahnya sih mengabulkan permintaanku yang ini”

“Resikonya besar Hyera..”

“Aku akan menanggung resikonya”

Manager Jung menatap Hyera lalu menghela nafas panjang,  “Pak Yoon, ke kantor sebentar ya”

*****

Next Day, Yeosu Academia

2 – Fisika

“SEMUANYA DUDUK!”

Begitu Han Seonsangnim masuk, semua murid kelas 2 Fisika berhambur menuju mejanya masing-masing. Han Seonsangnim menatap seluruh muridnya lalu tersenyum puas.

“Baik..” sahutnya, “Kemana Lee Dasom dan Hwang Yinyi?”

Seorang gadis mengangkat tangan, “Mereka di ikut sertakan ke Modelling Academia”

Han Seonsangnim mengangguk, “Baiklah, aku akan mengenalkan seseorang pada kalian”  sahutnya sambil menoleh ke arah pintu kelas, “Ayo masuk”

Suasana kelas yang tadinya sepi berubah menjadi ramai. Seorang siswa masuk ke dalam kelas. Siswa dengan rambut kecoklatan, tubuhnya tidak terlalu tinggi.

“Perkenalkan dirimu” sahut Han Seonsangnim.

Pria itu mengangguk kikuk lalu membungkuk, “Jeonun Geum Daera imnida” sahut pria itu, “Mulai hari ini aku akan bersekolah disini”

*****

Flashback

“Hyera, kau sudah gila?” tanya Direktur Go, “Kau akan melakukan cara itu? resikonya besar”

Hyera menatap Direktur Go lalu berdecak, “Kau ingin status ku tidak ketahuan kan di Yeosu? Hanya itu satu-satunya cara”

Manager Jung menatap Hyera, “Resikonya besar jika rencana itu dilakukan. Apalagi kau menyamar sebagai laki-laki”

“Tidak akan” jawab Hyera, “Aku sudah tahu aku harus seperti apa saat di Yeosu nanti. Aku sudah memikirkan siapa aku, bagaimana kehidupanku, aku sudah memikirkannya”

Direktur Go memandang Hyera tidak percaya, “Astaga..” desahnya, “Gadis ini…Hyera kau..AH!”

Direktur Go keluar dari ruangannya, Manager Jung menatap Hyera, “Kau lakukan apa yang kau mau, ingat, jika ada apa-apa, itu semua diluar tanggung jawab ku dan agensi” sahutnya lalu ikut keluar.

“Tenang saja” jawab Hyera.

*****

“Kau duduk di sebelah Byun Baekhyun” sahut Han Seonsangnim, “Baiklah, kelas selesai” tambahnya lalu keluar dari kelas. Daera berjalan menuju kursi pojok belakang dimana seorang pria berambut hitam sedang mendengarkan lagi lewat ipod nya.

Daera duduk di sebelah pria itu. seorang gadis yang duduk di depan Daera menoleh pada nya lalu tersenyum.

Annyeong! Song Jieun imnida

Daer a tersenyum, “Geum Daera” jawabnya.

“Ku dengar kau pindahan dari Swiss. Benar?”

Daera mengangguk, “Aku besar di sana, tapi bahasa korea ku fasih”

“Ah” Jieun mengangguk, “Pantas saja aksen nya sangat kental” tambahnya lalu berbisik, “Kudengar kau ada hubungan dengan Geum Hyera dari Fabulous. Benarkah?”

“Ah itu..” Daera tersenyum kikuk, “Kami kembar”

MWO?” teriak Jieun sampai seisi kelas melihat ke arahnya, “Bagaimana bisa kalian..maksudku, bahkan kalian tidak terlalu mirip”

“Benarkah?” tanya Daera, “Aku dan dia memang terpisah sejak lama, karena perceraian Orang tua kami”

Pria disebelah Daera melepas earphone nya, “Jangan suka ikut campur urusan pribadi orang Jieun” sahutnya, “Fokus ke depan”

Jieun mengerucutkan bibirnya, “Kau aneh Baekhyun” cibirnya lalu menatap Daera, “Kalau kau butuh apa-apa, aku bisa membantu”

Daera tersenyum ramah, “Gomawo

Tiba-tiba pintu kelas terbuka, seorang pria  masuk lalu berjalan ke belakang dan duduk di dekat Daera, ketika melihat pria itu Daera terdiam.

“Kenapa?”

Daera menoleh ke arah pria bernama Byun Baekhyun tadi, “Apa?”

“Kenapa dengan Chanyeol?”

“Ah..” Daera tersenyum kikuk, “Tidak apa-apa, rasanya aku pernah melihatnya”

“Oh..” jawab Baekhyun lalu kembali fokus dengan Ipodnya. Daera kembali melirik ke arah pria bernama Chanyeol tadi, pria itu hanya diam di tempatnya, sama sekali tidak mengeluarkan sepatah kata pun.

Dia..bethoven

TBC

Yihaaa akhirnya Part 1 selesai, Hye hanya sekedar info, kalau FF WOLF tidak bisa dilanjutkan. WHY? Karena datanya hilang, beberapa hari yg lalu Hye benerin laptop, lupa mindahin data ke hardisk, akhirnya ya gt datanya ada yg hilang termasuk file WOLF. Mian T_T padahal cerita itu sudah sampai 8 part, kalau Hye ada waktu, Hye usahakan lanjutkan ya.

Untuk tokoh Hyera – Daera, sebenarnya mereka adalah orang yang sama. Ngerti kan?._. semoga ngerti ya.

Don’t forget to read, comment, and like. Bonus akhir adalah pict Hyera dan Daera *ceritanya kk gomawo!

unduhan (1)  Geum Daera

hyomin1 Geum Hyera

 

One thought on “Beautiful Monstar [1]

Leave a comment ^^

