[DRABBLE] ELECTRIC SHOCK (SONGFIC)

cats

“Cinta pada pandangan pertama layaknya terkena sengatan listrik lalu menjadi shock”

“Kau membuatku menjadi seperti ini”

 

Electric Shock

“I’m in shock, e-electric shock!”

 

A fanfiction by TianiEXO

Genre: Romance

Raating: Teen

Length: Drabble [SongFic]

Cast: Kim Jong In a.k.a Kai EXO

          Jung Soojung a.k.a Krystal F(X)

Author: Claralaluchaipark

Pesan: Annyeong semuanya! ^_^ ini ff yang paling nggak nyambung sih menurut aku si pembuatnya. Mohon maaf jika banyak kesalahan di ff ini, karena saya hanyalah manusia biasa. Untuk pemberitahuan ff 10 September sama ff Falling-nya kelanjutannya minggu depan ya! Soalnya saya masih minta pendapat dari Jong In oppa (ngarep -_-) dan terlebih lagi saya masih Ujian Tengah Semester. ff ini sudah pernah saya publish di blog yaitu: http://kimjonginfanfiction.wordpress.com/2013/10/09/drabble-electric-shock-songfic/

Sekian dan terima kasih telah membaca pidato singkat saya yang tidak jelas ini.

SELAMAT MEMBACA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

“I’m in shock electric shock!!!!”

Krystal’s POV

 

“ Dia berjalan di hadapanku” Aku melihat Kai berjalan di hadapanku.

“Krystal-ssi!” Kai datang menghampiriku.

“ooo ne?!” aku kehabisan kata kata untuk berkata di hadapannya.

Mungkin butuh kursus untuk merangkai kata kata jika aku berhadapan dengannya.

Oh, jendela pun tertawa melihat diriku yang kelihatan bodoh ini.

 

“The electric shocks are flowing down my body”

 

“Krystal-ssi? Gwenchana?” Kai melambai lambaikan tangannya di hadapan wajahku.

Aku segera tersadar dari alam bawah sadarku ini.

“ee, waeyo?” aku mencoba sedikit tidak gugup.

“Apa kau tahu apa saja yang harus dipersiapkan untuk MAMA 2012 nanti?” Tanya Kai kepadaku.

Alangkah baiknya kalau dia menyatakan cinta kepadaku

Asalkan dia punya perasaan yang sama….

“kalau soal itu, kau Tanya saja di para oppa SUJU. Aku juga baru pertama kali diundang di acara itu” aku hanya bisa mengatakan itu.

“baiklah, terima kasih Krystal-ssi” Kai pergi meninggalkanku yang masih terpaku memandangnya.

 

“Don’t crash into me but slightly avoid me”

 

^^^^^^^^^

 

Hari ini, aku beserta rekan rekanku tampil di atas panggung MAMA 2012 yang digelar di Hongkong.

Kami membawakan lagu “Electric Shock” single utama dalam Album kami.

Heeem, lagu yang tepat untuk menyatakan perasaanku pada Kai.

Dia seperti listrik yang menyengat diriku saat ini.

Entah kenapa, mataku hanya bisa melihat dia. Aku tidak melihat yang lain, hanya konsentarsi padanya.

Oh, Krystal kau tahu kau sedang perfrom di atas panggung dilihat sebegitu banyak orang.

Kau mau menghancurkan penampilan F(X) malam ini?

Tetap tidak bisa, matanya seperti ada sebuah laser yang menyita perhatianku.

 

“This energy takes up everything of me
In your eyes are strong like a laser lasers”

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Aku mencari cari berbagai fancam di youtube, berharap dapat menemukan rekaman fans yang menunjukkan bahwa Kai sedang focus melihatku.

Dan akhirnya hasilnya nihil.

Aku hanya menemukan Exo focus F(X) dan itu juga Kai tidak terlalu focus pada penampilanku.

Pupus sudah harapanku……

Poin pertama gagal…..

^^^^^^^^^^^^^^

Malam ini ingin rasanya aku melihat langit malam

Waaah! Ada bintang jatuh!

Segera saja aku langsung membuat sebuah permohonan

“beri aku kesempatan sekali, untuk bisa membuat Kai bersamaku” ucapku sambil mengatupkan kedua tangan di dada

^^^^^^^^^^^

Keesokan harinya….

“Krystal, kita akan comeback dengan album baru nanti di tahun 2013 mendatang” Sulli datang menghampiriku.

“apa? Kau tahu dari mana?” tanyaku padanya

“kau tidak tahu? Tadi si tua pak Soo man itu memanggilku. Katanya yang menjadi model di album kita yang terbaru itu Kai. Nama albumnya apa ya???….. Oh! Pink Tape!” Sulli menepuk tangannya.

Aku tertawa melihat tingkahnya itu.

Sungguh, ini mimpi atau apa? Permohonanku terkabul.

Aku bisa membuat Kai mempunyai perasaan yang sama denganku nantinya.

___________________

Nanananananana (Electric) Nanananananana (Electric)
Nanananananana E-E-E-Electric Shock
Nanananananana (Electric) Nanananananana (Electric)
Nanananananana E-E-E-Electric Shock

“Aku seperti terkena sengatan listrik”

‘’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’

Huaaahhh akhirnya selesai.

Maaf kalau tidak memuaskan chingu.

Terima kasih sudah mau membaca dan jangan lupa tinggalkan comment ya! ^_^

2 thoughts on “[DRABBLE] ELECTRIC SHOCK (SONGFIC)

Leave a comment ^^

