Dj Got Us Fallin’ In Love Again

dj

Fydiamond

Dj Got Us Fallin’ In Love Again

Exo K’s Chanyeol & A girl (OC)

Romance, teenager

PG15

Drabble

I recommend you to listen to: Usher ft Pitbull – Dj Got Us Fallin’ In Love Again

∞∞∞

Jemarinya tak henti-hentinya mengetuk meja bartender. Sudah sejak lima belas menit ia duduk di sana dengan perasaan bosan−tak ada yang menarik baginya sejauh ini. Gadis-gadis berpakaian minim yang terus berusaha menarik perhatian di lantai dansa pun terlihat biasa. Seperti halnya klub-klub malam lainnya, gadis-gadis seolah ada di mana-mana. Bahkan beberapa dari mereka berusaha menarik perhatian Chanyeol dengan mengerling nakal, atau kode-kode lainnya. Otak Chanyeol bekerja lamban hari ini, jadi ia tidak cukup pintar untuk mengerti kode dari gadis-gadis sesaat itu. Mata cokelatnya meneliti sudut demi sudut klub malam ini. Tidak ada yang berubah.

Gadis itu belum pernah menapakkan kakinya lagi di sini.

Gadis yang bahkan tidak Chanyeol ketahui namanya, tapi Chanyeol masih mengingat gadis itu dengan detail. Untuk pertama kalinya Chanyeol menyukai salah satu gadis klub malam. Bahkan hingga saat ini. Chanyeol masih sering datang kemari untuk bertemu dengan gadis itu, tapi gadis itu belum pernah datang lagi. Chanyeol yang rela mati kebosanan di klub malam hanya untuk melihat gadis itu lagi.

Malam itu adalah malam yang panjang baginya, menghabiskan waktu sepanjang malam hanya untuk berdansa dengan gadis itu. Membagi kehangatan di tengah dance floor yang dingin. Berpelukan, dan saling menyentuh. Tidak ada gadis yang begitu memikat selain gadis itu. Dan sayangnya, Chanyeol belum berkenalan dengannya. Hanya ada satu yang bisa menjadi petunjuknya, siapa gadis itu. Cincin perak dengan inisial “A” yang diukir dengan begitu rapi dan berseni tinggi dalam genggaman Chanyeol sekarang. Kisahnya sendiri mengingatkannya pada kisah cinderella, namun bedanya, ini di Seoul dan ia bukan seorang pangeran yang memiliki banyak pesuruh.

Setiap kali berada di sini, dan setiap kali Chanyeol memejamkan matanya. Wajah tersenyum gadis misterius itu muncul secara tiba-tiba. Entah karena pengaruh alkohol atau memang dirinya yang terlihat menyedihkan, tapi Chanyeol menyukainya. Kini pandangan Chanyeol terkunci pada satu objek. Tidak, ini berbeda. Chanyeol mengingatnya dengan jelas.

Swear I’ve seen her before, I think I remember those eyes” gumam Chanyeol yang langsung bangkit dari kursinya. Membuat sang bartender yang memang teman lama Chanyeol keheranan. Tidak biasannya Chanyeol tertarik dengan seorang gadis biasa.

Dewi Fortuna mungkin sedang berbaik hati padanya, Chanyeol bertemu dengan gadis itu lagi. Senyum lebar terpatri di wajah tampan Park Chanyeol. Sudah lebih dari satu bulan ia menunggu untuk gadis itu, bahkan ia hampir menyerah. Tapi sekarang gadis itu duduk di hadapannya, dengan ponsel dalam genggamannya.

“Hai, apa kau butuh teman?” tanya Chanyeol lengkap dengan senyumannya.

Gadis itu mendongak, kemudian mengangguk. Masih sibuk dengan ponselnya. Berbagai kalimat berkelebat dalam pikirannya, Chanyeol dirundung bingung. Ia merasa aneh dengan dirinya sendiri, ia merasa gugup. Belum pernah ia merasakan hal seperti ini ketika sedang berhadapan dengan seorang gadis, terlebih Chanyeol belum mengenal gadis ini.

“Kau yang waktu itu berdansa denganku, kan?” pertanyaan gadis itu meruntuhkan rangkaian kata yang telah Chanyeol susun demi mengobrol dengan gadis ini.

“Ya, aku pikir kau tidak mengingatnya”

Gadis itu tersenyum, dan Chanyeol merasa nyaman. “Biasanya tidak, tapi aku rasa aku mengingatmu. Karena sepertinya aku mengingat tatapan matamu”

Sungguh! Chanyeol merasa dirinya benar-benar bodoh karena bahkan bukan dirinya yang mengatakan hal itu. Ia merutuki dirinya sendiri, sekali lagi.

“Mau berdansa denganku? Yah, hitung-hitung mengenang yang waktu itu” ujar gadis itu sambil mengulurkan tangannya, mengajak Chanyeol. Dan beberapa saat kemudian mereka telah bergabung bersama beberapa orang lainnya yang juga sibuk menari seirama dengan dentuman musik oleh sang DJ.

“Hei pria tinggi, kurasa aku menyukaimu”

Volume musik yang terlalu keras membuat Chanyeol tidak bisa mendengar kata-kata sang gadis. Beberapa kali Chanyeol bertanya “Apa?” atau “Apa yang kau katakan tadi?” sedangkan gadis itu hanya menggeleng dan tersenyum.

Di sela-sela aktifitas mereka, Chanyeol memakaikan cincin perak−yang ia yakini milik gadis itu−pada jari manis sang gadis. Dan kembali mereka larut dalam alunan musik. Gerakan demi gerakan yang gadis itu lakukan menghipnotis Chanyeol. Gadis ini memang berbeda dibandingkan dengan gadis-gadis penggoda lainnya. Chanyeol terperosok ke dalam tatapan gadis itu yang begitu teduh, dan menyenangkan.

Chanyeol jatuh cinta pada gadis ini.

“Namaku Chanyeol eum, Park Chanyeol. Siapa namamu?”

Gadis itu menggeleng. Berjinjit sedikit lalu berbisik di telinga Chanyeol. “Kau tidak perlu tahu namaku, karena instingku mengatakan kita akan bertemu lagi. Di lantai yang sama, dan di dalam bangunan yang sama. Karena di sinilah kita, di bawah terangnya sinar lampu yang berkelip dan di tengah keramaian dunia malam. Dan tidak salah lagi, karena kau adalah pasanganku”

Chanyeol mengerjapkan matanya. Satu kali. Dua kali. Tiga kali. Dan kemudian ia menyadari jika gadis itu sudah pergi melewati pintu keluar dan tidak bersamanya lagi. Dan rasa penyesalan itu kembali melanda Chanyeol dengan segala kebodohannya. Sekali lagi, ia harus menunggu untuk gadis itu. Salahkan kinerja otaknya yang melamban, dan kecerobohannya pun patut disalahkan. Setidaknya kata-kata gadis itu adalah petunjuk baru.

Mereka adalah pasangan, dan mereka akan bertemu lagi nanti. Meskipun tidak tahu persis kapan waktunya. Chanyeol akan menunggu, asalkan gadis itu benar-benar kembali dan datang lagi padanya. Berdansa dengannya sesuai dengan dentuman musik dari sang disc joker.

Karena aku yakin di tempat inilah nantinya kita”

END

A/N : Hello~ I brought my other drabble. Dan ini Ffku yang paling gak jelas deh kayaknya aduh ottokaji T________T Maaf ya sebelumnya kalo FF ini bener-bener gajelas, alurnya acak-acakan, dan kayaknya gak layak dibaca. Omonaa. Tapi aku butuh kritik kalian, so comment ya!!:D

Leave a comment ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s