[ANNOUNCEMENT] The Winners of Miracles in December Project – Writing Contest

miracles is december project - exomkff

Although it was too late but we would like to say MERRY CHRISTMAS & HAPPY NEW YEAR for our beloved readers and visitors! 

Sebelumnya kami meminta maaf yang sebesar-besarnya atas pengunduran jadwal pengumuman para pemenang yang seharusnya sudah diumumkan pada 5 Januari 2014 lalu. Beberapa alasan menyebabkan kami terpaksa harus mengundur sampai hari ini 8 Januari 2014 dan jujur kami juga sedikit mengalami kesulitan dalam menentukan pemenang di Writing Contest kali ini karena semua FF yang kami terima sama baiknya walaupun ada beberapa yang memang lebih unggul.

DAN INILAH PEMENANG KITA UNTUK WRITING CONTEST KALI INI!

PEMENANG PERTAMA:

Jung Sangneul

dengan karyanya Sincerity of Affectionate yang berhasil mendapatkan poin 92,5 

Berhak mendapatkan 1pc album EXO – Miracles in December (Korean Version) + Poster (Menurut Agassi Kpop Shop poster tidak bisa diberikan karena mereka sendiri juga kekurangan poster dikarenakan pengiriman yang tidak sesuai dengan jumlah pesanan dari pihak supplier. Poster hanya bonus jadi kami harap pemenang dapat memakluminya karena persediaan poster memang sangat terbatas)

PEMENANG KEDUA:

Tsukiyamarisa

dengan karyanya Recondite yang berhasil mendapatkan poin 90

Berhak mendapatkan pulsa sebesar Rp 50.000,00.

~

AUTHOR FAVORIT:

NadyKJI (Author of My Wish)

~

SELAMAT UNTUK KEDUA PEMENANG! 

Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua author yang sudah bersedia mengikuti Writing Contest ini. Tidak ada FF yang jelek. Jadi jangan bekecil hati ya bagi yang belum menang. Teruslah berkarya, suatu saat kamu pasti bisa jadi pemenangnya!

.

.

*Note: Hadiah akan segera kami kirimkan kepada kedua pemenang. Untuk album paling lambat akhir minggu depan dan untuk pulsa paling lambat akhir minggu ini. Diharapkan pemenang memberitahukan kepada admin lewat twitter @msjungie jika sudah menerima hadiahnya agar tidak terjadi kesalahpahaman nantinya.

12 thoughts on “[ANNOUNCEMENT] The Winners of Miracles in December Project – Writing Contest

    • Belum diterima juga ya? Sebenarnya pengiriman album langsung dari pihak Agassi Kpop Shop (bekasi) dan sesuai apa yang ownernya bilang album akan dikirim pada tgl 10/11 Januari lalu tapi kalau memang uda dikirim seharusnya uda sampai di kamu si soalnya dia pake layanan pengiriman JNE Reg (3-4hari sampai).
      Aku coba tanyakan ke ownernya dulu ya. Kalau memang uda dikirim nanti aku kabari lagi sekalian kasi no.resi pengirimannya. Ditunggu🙂

      • Maaf ya sebelumnya. Aku jadi ga enak gini sama kamu ._. Aku kirain uda diterima cuma kamunya yang mungkin lupa konfirmasi dan karena aku percaya sama pihak sponsor jadi aku juga ga ngecek lagi pas dia bilang akan segera dikirim😦
        Kalau hadiah pulsa itu kan dari aku sendiri jadi tgl 9 kemarin uda langsung aku kirimin ke pemenang kedua, nah kalau album ini aku mintanya langsung dari pihak sponsor supaya cepat sampai di kamu karena pengiriman dari bekasi kan pasti lebih cepat daripada dari pontianak (tempat aku).

        Kalau gitu ditunggu ya. Secepatnya aku kabari kalau uda ada kejelasan dari pihak agassi.

  1. woaaaaaaahh, daebak pemenangnya^^ menurutku sih, mereka emng pantes jdi juaranya, aku udh baca bbrp ff karya kakak brdua(?) dan ffnya emng keren!>< aku ga ikut kontes ini walopun sbenernya pingin u.u mudah2an nanti aku bisa ikut kalo ada lagi, hehe😀 btw, selamat buat kak amer dan kak niswa^.^ /sksd/plakk–/

  2. waaaaaaaaa I’m 2nd!😀 ehe thankseu buat semua jurinyaaa! :3
    okee ditunggu kiriman hadiahnya, nanti bakal konfirm kalo udah sampai🙂
    sekali lagi makasih banyak dan semangat juga buat yang lain ya ‘-‘)9
    dan selamat buat Niswa yg juara satu ehehehehe😀

    regards,
    Tsukiyamarisa

Leave a comment ^^

