[FREELANCE] Geure wolf!! Naega wolf!! (Chapter 1)

ddd

Author : @aauliawaw / hyemi jung

Title : geure wolf! naega wolf!!

Main cast :

Kim hyun ji(as you)

EXO-M Kris

EXO-K kai

EXO-K Sehun

EXO-M Luhan

Support cast :

Park ji neun (sahabat Hyun ji)

All members EXO

Genre : Supranatural, fantasy,romance, School life,family

Length : multichapther (tergantung readers sih sebenernya J)

Rating : PG-16/17 (?)

Disclamire : Annyeong yeorobunnn.!! Semoga kalian suka dengan FF saya ini tepuk tangan pake kaki .. jujur ini ff pertama aku, dan aku terinspirasi banget sama EXO-WOLF,this is a favorite song.. hehehe. oke langsung aja deh daripada kelamaan. Maaf ya updatenya kelamaan dikarenakan beberapa alas an, aku memutuskan untuk menjadikan ff ini menjadi freelance.

WARNING : typo bertebaran layaknya burung diangkasa raya *maaf abaikan saja -.-

 

Oke… cekidot.. don’t silent to read J

Hyunji adalah gadis yatim piatu yang diadopsi oleh Kris. Kris yang mengetahui ada kekuatan didalam diri hyunji

 

 

 

Author POV

Seoul, 17 mei 2013

Ya tepatnya gadis yang bernama Kim Hyun ji sekarang berulang tahun. Seperti biasanya setiap ulang tahunnya tidak ada yang spesial, dia adalah anak yatim piatu yang diadopsi oleh seorang Namja tinggi nan tampan bernama Wu Yi Fan atau yang sering disapa Kris. Kris adalah orang yang sangat sibuk,sebenarnya hyun ji sendiri sampai sekarang tidak tau apa pekerjaan Kris kaka angkatnya itu. Yang dia tau hanya setiap malam bulan purnama Kris menghilang begitu saja, Hyun ji sudah pernah bertanya kepada Kris, tapi kris hanya menjawab bahwa dia ada dinas diluar kota dan tidak sempat berpamitan kepadanya .dan pada hari ini tepatnya hari ulang tahun Hyun ji, sekaligus tepatnya bulan secara penuh muncul menerangi malam yang gelap ini,

Hyun ji POV

“ hmm.. seperti biasa kris oppa selalu pergi dinas diluar kota lagi,. Apa dia tidak tahu bahwa sekarang hari ulang tahunku.” Gerutu gadis manis itu sambil menonton drama kesukaannya diruang tamu.

Tapi aku bingung dengan kris oppa,kalau dia dinas di luar kota pasti dia pulang dulu kerumah untuk membereskan pakaian dan peralatan yang akan dibawa setidaknya, tapi…. “hah ya sudahlah mungkin dia terlalu sibuk” gadis itu menghela napas berat.

“lebih baik aku tidur saja..kenapa tidak ada yang perduli padaku..jang ajhumma selalu memukulku saat aku dipanti dan, sekarang kenapa kris mengadopsiku kalau dia tidak perduli padaku, sikapnya selalu dingin dan..dan.. ah sudahlah… huah..ngantuk”

Hyun ji POV end

 

Ditempat lain…….

Kris POV

Maafkan aku hyun ji, aku tidak bisa merayakan ulang tahunmu malam ini, karna ini malam bulan purnama,dan..aku belum bisa memberi tahumu semua ini, tak terasa sudah 1 tahun aku menjadikanmu adikku, aku kasihan padamu hyun ji-ah yg setiap hari selalu dipukuli oleh jang ajhumma sang ibu panti, jdi aku memutuskan untuk mengambilmu. Selain itu aku mengadopsimu karna kau mempunyai kekuatan yang dapat membantu bangsa kami, untuk mengalahkan musuh-musuh kami. Meski aku sampai sekarang belum tahu apa kekuatanmu, dan mungkin kau juga belum menyadarinya. Baiklah tunggu sampai saatnya semua itu tiba.aku akan terus melindungimu hyunji.

“ hei.. What’s up bro??” lamunanku buyar setelah 2orang namja yang berpenampilan layaknya preman dan yang satu lagi seperti es krim (?) ini memanggilku

“ah.. aniyo..Cih..dasar kau ini masih sekolah kenapa penampilanmu seperti berandalan kai-ah?, rambut dikepang segala.. kau itu namja, memotong rambut seperti itu..cih ada-ada saja kau!” cibirku pada Kai, partnerku ini. Kai ini seumuran dengan Hyun ji

“ hahaha…dan kau sehun-ah.. rambutmu ketumpahan cat dimana? Rambutmu seperti eskrim sehun-ah!!” ledekku pada maknae satu ini.

“kyaa!!!! Diam kau kris.. kau juga mana rambut orange-mu?? Baguslah, aku tidak ada saingan lagi dalam hal pewarnaan rambut.”  Sehun tersenyum tanpa dosa..

“kya… appo hyung!!” satu jitakan keras melayang dikepala sehun yang diketahui kris lah yang menjitaknya..

sudahlah… diam semua.. kenapa jadi ngomongin warna rambut?? Ingat kita disini  ada ritual  yang rutin kita lakukan setiap bulan purnama!!” suara seorang namja menghentikan kegiatan kris dan sehun tadi dengan melempar eyelinernya (?)

“kya..kya ..kya..hati-hati dengan itu baekhyun-ah. itu hampir mengenaiku  tahu!!” protes namja yang bernama Chanyeol itu..

“lagian kalian semua berisik, sudah cepatlah kita ketempat ritual kita.. dan selesaikan semuanya pada malam ini juga!!!!” sahut baekhyun dengan nada tinggi

“Kajja semuanya..”kali ini D.O angkat bicara

Mereka ber-enam  pun akhirnya masuk ketempat ritual setiap bulan purnama .

“baekhyun-ah.. kau yakin kali ini kita akan berhasil??” tanyaku dengan ragu..

“yap… aku yakin kita akan berhasil.. lagian kita kan sudah sering mengalahkan segerombolan Srigala yang haus darah itu..” terang baekhyun dengan optimisnya..

“liat ini… yeoja di foto ini adalah incaran gerombolan mereka sekarang.. ck dasar gerombolan tak tau malu.. gadis kecil seperti ini dijadikan sumber kekuatannya.. cih” lanjut Chanyeol dengan sedikit merendahkan.

“ dia kan….. “ serempak Kris dan kai bersuara dengan lirihnya..

Aku pun langsung menyambar jaket kulitku dan menuju mobilku hendak pulang kerumah, perasaan ku sekarang sangat sangat khawatir pada sosok seseorang itu..

“Kris-ah… mau kemana kau?? “satu hentakan tangan D.O pun memegang tangan kris dan menehannya agar tidak pergi.

“ Kau gila kris… ingat sekarang bulan purnama?? Apa kau mau semua orang tau siapa kau sebenarnya??” teriak chanyeol dengan nada yang tinggi

Aku hanya mematung ditempat… dan melepas kasar genggaman tangan D.O

“ tapi chanyeol-ah… dia itu adalah dongsaengku.. aku tidak bisa diam saja, melihatnya menjadi sumber energi mereka selanjutnya, aku tak akan rela !!!” amarahku tak dapat terbendung lagi..

“ aku juga khawatir dengannya.. tapi setidaknya mereka tak akan menyerang malam ini, karena mereka juga harus menggumpulkan energi seperti kita.. ne?” Sehun pun bersuara memecah keheningan diantaraku dan chanyeol.

“benar yang dikatakan maknae kita sehun, kajja kita sekarang mengisi energi kita.” baekhyun pun mengajak mereka semua untuk ketempat ritual..

“kita juga harus bisa melindunginya.. gadis itu.. ani.. kris yadongsaeng itu memiliki kekuatan juga kan? Tapi sampai sekarang kita belum tahu apa kekuatanya dan apakah dia berguna untuk bangsa kita..” timpal baekhyun didalam tempat ritual

Semoga kau baik-baik saja hyunji-ah.. oppa mengkhawatirkanmu..

Kris POV end..

 

Author POV

Keesokkan harinya disekolah.. hyunji pergi sendiri, tidak biasanya, seharusnya dia diantar oleh kris, tpi sejak kemarin kris belum pulang.

Dikelas dua orang temannya yang bernama Kai dan Sehun tidak masuk sekolah..padahal hari ini Jung seongsangnim menugaskan agar hyunji,kai,dan sehun sekelompok.

————- skip———–

Sepulang sekolah  hyunji diajak Park jineun sahabatnya untuk berbelanja didaerah  myungdae . hyun ji merasa seperti ada yang memperhatikan gerak-geriknya sedari tadi.. merasa tidak nyaman,dan karena sudah malam, Hyunji memutuskan untuk pulang  ke apartemennya.

Karena merasa gugup terus diikuti oleh seseorang yang tak dikenalnya, hyun ji salah jalan, Dia masuk kedalam gang yang gelap dan err menyeramkan.tiba tiba dia dihadang oleh segerombilan preman . dia benar-benar takut sekarang..yang dia harapkan untuk menolongnya hanya lah Kris.. segerombolan preman itu makin mendekat..dan..

“KRISSSS OPPA…. TOLONG AKU..!!!teriak hyunji sekeras-kerasnya..

Tiba-tiba..

Auuuuuuuuuu!!!!!! Auuuuu!!!! Suara srigala terdengar dan itu membuat hyunji dan para preman pun sedikit ketakutan..

Arggggghhh… arghhhh.. salah  satu srigala itu mengaum, dan  langsung menerkam  bos preman itu, lalu disusulnya srigala yg lain yang menerkam para preman yg lain. Hyunji yang sangat shock langsung berjongkok dan merapatkan diri pada dinding dibelakangnya..dia hanya bisa dengar suara para preman itu yang minta tolong karena kesakitan

Setelah menerkam habis preman- preman itu.. srigala pun mengaum kembali dan meninggalkan tempat itu .auuuuuuu!!!!! Auuuuuuuu!!!

Hyunji yang sedari tadi hanya menangis ketakutan mengangkat kepalanya dan mencoba melihat apa yang terjadi.. ada seekor srigala yang berdiri tepat didepannya. Sontak dia berteriak.. dengan  segera srigala itu pergi menjauh dan menjatuhkan  sesuatu. .Hyunji pun langsung  mengambilnya ,dan mata hyunji membulat seketika…

“Krissss……ini sapu tangan yang kuberikan untuk kris oppa…kenapa bisa srigala itu….???” kata hyunji sambil mengambil sapu tangan pemberiannya itu.

“semoga tidak terjadi sesuatu pada kris oppa”harap hyunji

Hyunji segera pulang keapartemennya dan mencoba untuk menenangkan pikirannya.

————–

Ditempat lain, Sementara ke-enam namja itu mengisi energi mereka kembali.

Setibanya tiba diapartemen hyunji pun langsung mencari-cari sosok yang sangat ia rindukan, yaitu kris. Tapi hyunji tidak menemukannya. Segera hyunji prgi kekamarnya dan mencoba untuk tidur sejenak. mencoba untuk tidak memikirkan kejadian hari ini.

Hyunji yang sedari tadi terlelap dikamarnya, tiba-tiba saja  menggeliat kecil karena merasakan sesuatu yang tidak enak.

Mata Hyunji melebar sempurna ketika melihat seorang namja telah menatapnya dengan seringai Evilnya.. namja itu tidur di sebelah ranjang hyunji.

“ kya…… nu-nuguya?? Museun irida !!cepat turun dari ranjangku!! hyun ji berteriak keras karena kaget dengan namja dihadapannya itu.Namja itu hanya menggunakan calana selutut dan topless..

“Wah…. betapa manisnya kau.. andai saja kau bukan bagian penting dari bangsa kami, sudahku jadikan istri, ne chagiya?” kata namja itu sambil mencondongkan tubuhnya ke Hyunji,

“KYAAAAAA….!!!!!! menjauh dariku..” teriak hyunji sambil mendorong namja itu, alhasil namja itu tetap kekeh berada pada posisinya sekarang, dan hyunji rasakan saat menyentuh tubuh namja itu adalah.. dingin.. sangat dingin

“OMO….kau dingin sekali.. siapa kau sebenarnya??” dan pergi dari ranjangku sekarang juga.. !!!!!! teriak hyunji makin keras, dan sudah dipastkan namja itu menutup kedua telinganya dengan tangan, dan kesempatan itulah hyunji ambil untuk mendorong namja itu, benar saja namja itu tersungkur kelantai.

“KYAA…KAU NAMJA MESUM, KENAPA BISA ADA DIKAMARKU!! Dan.. da-” ocehan hyunji terhenti setelah melihat seseorang yang dari tadi berada dijendela memanggil namja tadi

“ cepat pulang kita sudah kehabisan energi, ingat malam ini bulan purnama, dan berhentilah seperti itu, aku muak melihatnya Luhan-ah” katanya

“KYAA… sejak kapan kalian berdua ada di kamarku?? Mwo bagian penting dari bangsa kalian?? Aish..aku ini tidak pernah jadi bagian terpenting dari bangsa manapun kok.. bahkan dikorea sendiri tak ada yg peduli padaku, bagaimana aku bisa menjadi bagian terpenting dari Perserikatan Bangsa-bangsa??” jawab hyun ji dengan sangat-sangat polosnya, sambil menggaruk kepala yang tidak gatal itu.

“hahahah.. bukan itu maksud kami bodoh..sudahlah….. kau nanti akan tau.. kajja luhan kita pergi” jawab namja itu dengan dinginnya

“tunggu sebentar tao.. KYAA..kau itu harusnya memanggilku hyung tau, dasar maknae yang tak tau diri,, “kata luhan itu sambil menjitak kepala namja yang bernama tao itu

“kyaa.. sejak kapan kau berada disitu.. sementara jarak ranjangku dan jendela itu 6meter.. kau ini pakai sepatu rodanya??” *gubrak tanya hyun ji dengan polosnya dan seketika pula luhan berada di hadapannya dengan seringai khas miliknya

“kau tambah manis dengan sikap polosmu itu chagi” sahut luhan kembali

Luhan langsung mencondongkan tubuhnya ke arah hyun ji yang sedari tadi mematung akibat ulah  luhan,,.. hyunji bertanya-tanya pada dirinya, apa yang sebenarnya terjadi??. Mengapa tubuhnya tak bisa berkutik sedikit pun, mulutnya kelu untuk berbicara,hanya pikirannya yang masih bisa berpikir,seperti disihir oleh tatapan namja yang mendekat kearahnya dan matanya berubah jadi merah seketika, jarak diantara mereka berdua pun dekat..semakin dekat dengan leher hyunji..

Chu—

Luhan menempelkan bibirnya tepat dileher hyunji, awalnya hanya menempelkan, tapi selanjutnya luhan mulai menghisap dan menggigit kecil leher Hyunji,meninggalkan bekas berwarna ungu kemerahan disana, sementara hyunji hanya bisa membulatkan mata selebar-lebarnya,tubuhnya msih mematung dan dia tidak bisa berbuat apa-apa seperti waktu dihentikan saat itu juga, sihir macam apa yang ia gunakan.. hyunji berusaha melawan tapi percuma,semua anggota tubuhnya tidak bisa digerakkan.

Hyunji POV

“Apa yang kau lakukan?? Cepat menyingkir dariku nappeun namja..aaaaaa !!!!“ itu yang seharusnya aku katakan berteriak sekeras2nya, tapi kenapa dengan tubuhku ini.. mulutku kelu,tidak bisa berbicara..kyaa sebenarnya siapa dia dan sihir macam apa yang dia pakai!!

Omona.. dia menghisap leherku…dingin dan sakit.. rasanya aku ingin berteriak tapi…. ada apa dengan diriku ini!!!krisss tolong aku!!! batinku

Tiba-tiba namja yang ku ketahui bernama luhan itu melepaskan leherku.. perih itu yang kurasakan..

“Sekarang kau  miliku chagiya.. “ seketika mata luhan menjadi hitam kembali..dan  tersenyum bak malaikat

“Tampan… deg.. deg.. ada apa dengan jantungku ini kenapa tiba2 berdetak cepat sekali..” gumamku sambil menggeleng-gelengkan kepala

Kya.. apa yang kau pikirkan hyunji pabo..  Seketika luhan menghilang bersama temannya itu..

Dan aku.. tiba-tiba saja terbangun dari tidurku..”  huahhh… syukurlah itu hanya mimpi,, tapi kenapa aku bisa bermimpi seperti itu.. dan kenapa leherku berdenyut-denyut (?).. ada apa ya??

Aku pun langsung menuju cermin memastikan apa yang terjadi pada leherku..

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…..LEHERKU …. APA INI??” teriakku  kaget

Tunggu tanda apa ini?? Aku pun langsung mengingat perkataan namja yg tadi menggigit leherku..”

KYAAAAAAAAAA…… ini bukan mimpi.. aish… dasar nappeun namja, mesum,,,, tak tau diri…” aku berteriak sejadi-jadinya mengingat semua itu..

Kris kau dimana?? Aku mencoba menelepon kris tapi kris tidak menjawab panggilanku…

“apa?  dasar namja gila..” kau miliku chagiya” !! cih.. kau kira aku apa seenak jidatnya jadi milikmu..aish tak sudi” protesku  kesal dengan kejadian yang masih belum bisa ku percaya..

Aku butuh kris sekarang….kriss… neo eodiga????? Kris..

Hyunji POV end

BRUKKK…

Tiba2 seorang namja mendobrak pintu apartemen hyunji…

Kris POV

“Kris…..oppa.. hiks hiks…” tiba-tiba hyunji langsung memelukku dan menangis keras..benar dugaanku terjadi sesuatu dengannya.

“tenang hyunnie.. oppa disini.. sudah tenang, maaf oppa meninggalkanmu terlalu lama..” aku mencoba menenangkan hyunji

“oppa..aku takut..aku kira kau dimakan oleh srigala itu.. aku sangat khawatir oppa, aku menemukan sapu tangan yang aku berikan kepada oppa dijatuhkan srigala itu..ini” terang hyunji yang langsung memberikan sapu tangan dan membuatku mematung ditempat..

“Jleb.. aku merasa seperti ditusuk ribuan jarum di jantungku ini. kenapa aku begitu bodoh..hampir saja aku ketahuan oleh hyunji.. maaf hyunji aku belum siap memberi tahumu sekarang.. “ runtukku dalam hati.

Flash back

“aku pulang dulu,, energiku sudah penuh” jawabku sambil menyambar jaket dan kunci mobilku.

“ne.. hati-hatilah.. cha kalian juga pulang kai-ah, sehun-ah.. kalian juga harus sekolah” jawab baekhyun dengan nada yang lembut

“ne.. hyung..” jawab kai dan sehun serempak

Kenapa aku ini,, aku merasakan sesuatu yang buruk dari sebelumnya pada hyunji, semoga tidak ada yang terjadi sesuatu padanya.. batinku sambil mengendarai mobil dengan gelisah.

Kris POV end

Author POV

Merekapun pulang malam itu juga, tapi kris merasakan hal yang tidak enak pada malam itu, hyunji.. ya itulah yang ia pikirkan selama perjalanan pulang keapartemennya. Ketika sampai di apartemennya kris mencium bau khas serigala yang menjadi rivalnya itu, ia langsung berlari tanpa memperdulikan orang sekitar yang memanggilnya. Dia hanya khawatir pada hyunji..

“BRUKKK…” kris langsung mendobrak pintu kamar hyunji karena mendengar suara teriakan didalam kamar hyunji

Flashback end

Kris langsung memeluk erat hyunji.. kris yang dari tadi gelisah.. sekarang sudah bisa mulai tenang karena hyunji baik-baik saja.

Kris langsung menuntun hyunji untuk tidur, lagi-lagi kris mencium bau khas srigala itu.. cih.. dan kris menyadari kenapa sedari tadi hyunji memegangi lehernya.

“Ada apa dengan lehermu hyunnie??” tanya kris dengan hati-hati..

“euhh??” tanya hyunji yang terlihat terkejut

TBC..

Kalau kalian mau Tanya tentang kelanjutannya bisa mention ke @aauliawaw gomawo udah mau baca ff abal-abalku ini🙂

 

One thought on “[FREELANCE] Geure wolf!! Naega wolf!! (Chapter 1)

Leave a comment ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s