Nice Guy (Chapter 4)

luhan-poster-request-copy1

Nice Guy

Tittle : Nice Guy (Chapter 4)
Author : Jellokey
Main Cast :
Lu Han (Luhan of EXO)
Choi Ji-seul (OC)
Byun Baek-hyun (Baek Hyun of EXO)
Support Cast :
Yoon Se-jin (OC)
Kim Jong-in (Kai of EXO)
Oh Se-hoon (Se Hun of EXO)
Kang Jeo-rin (OC)
Shin Min-young (OC)
Cho Yeon-sa OC)
And others
Length : Chaptered
Genre : romance, arranged marriage, school life, family, friendship
Rating : PG-17
Poster : @syrfhdy15
Disclaimer : This story is pure MINE. Don’t plagiat or copy paste without my permission.

Chapter 1 || Chapter 2 || Chapter 3 || Chapter 4

Continue reading

Advertisements

Nice Guy (Chapter 3)

luhan-poster-request-copy1

Nice Guy

Tittle : Nice Guy (Chapter 3)
Author : Jellokey
Main Cast :
Lu Han (Luhan of EXO)
Choi Ji-seul (OC)
Byun Baek-hyun (Baek Hyun of EXO)
Support Cast :
Yoon Se-jin (OC)
Kim Jong-in (Kai of EXO)
Oh Se-hoon (Se Hun of EXO)
Kang Jeo-rin (OC)
Shin Min-young (OC)
Cho Yeon-sa OC)
And others
Length : Chaptered
Genre : romance, arranged marriage, school life, family, friendship
Rating : PG-17
Poster : @syrfhdy15
Disclaimer : This story is pure MINE. Don’t plagiat or copy paste without my permission.

Chapter 1 || Chapter 2 || Chapter 3 || Chapter 4

“Ternyata pernikahan itu melelahkan.” Continue reading

Nice Guy (Chapter 2)

luhan-poster-request-copy1

 

Nice Guy

Tittle : Nice Guy (Chapter 2)
Author : Jellokey
Main Cast :
Lu Han (Luhan of EXO)
Choi Ji-seul (OC)
Byun Baek-hyun (Baek Hyun of EXO)
Support Cast :
Kim Jong-in (Kai of EXO)
Oh Se-hoon (Se Hun of EXO)
Kang Jeo-rin (OC)
Shin Min-young (OC)
Cho Yeon-sa OC)
And others
Length : Chaptered
Genre : romance, arranged marriage, school life, family, friendship
Rating : PG-17
Disclaimer : This story is pure MINE. Don’t plagiat or copy paste without my permission.

Chapter 1 || Chapter 2

“You!!” Continue reading

[FREELANCE] Time Effect (Chapter 2)

poster copy

  TIME EFFECT (Chapter 2)

| Author : Shin Jaejae | Tittle : Time Effect (Chapter 2) |

| Genre : Romance, Marriage Life, Drama | Rate : PG-15| Length : Chaptered | Main Cast : Baekhyun EXO K, Shin Eunkyung (You) |

|Other cast : EXO K member’s, and find out more|

Summary       : Baekhyun, namja dingin dan acuh tak acuh terlahir dari keluarga kaya, bertemu dengan seorang yeoja mungil bernama Eunkyung yang sangat mandiri.Jangan harap pertemuan yang romantis atau bahagia, namun pertemuan konyol yang mengantarkan mereka ke kehidupan baru yang penuh lika-liku. Dapatkah Eunkyung mengubah sifat Baekhyun yang egois dan dingin?

 

Yeaaay‼Akhirnya Chapter 2 dataaang‼! Nggak usah basa-basi langsung baca aja deh 😀

Happy reading…

Continue reading

[FREELANCE] (un)Perfect Husband (Chapter 2)

PhotoGrid_1390537973675

Title : (un)Perfect Husband

 

Author : Kris’s Anae (@nanda_arisma)

 

Main Cast :

 

• Huang Zi Tao (EXO)

 

• Kwon Yuri (SNSD)

 

• Oh Se Hoon (EXO)

 

• Im Yoona (SNSD)

 

Other Cast :

 

• Choi Siwon (Super Junior)

 

• Krystal Jung (F(x))

 

• Kim Jong Dae (EXO)

 

• Kwon Parents (OC)

 

• Huang Parents (OC)

 

Length : Chaptered

 

Genre : Little bromance, romance, sad, little hurt, AU, school life, marriage life, family, etc.

 

Rate : PG-17

 

Disclaimer : I’m not owner of the casts, typo’s everywhere, cerita membingungkan, alur pasaran.

 

Note : FF ini sudah pernah dipublish di blog lain dengan cast yang berbeda.

 

 

 

 

 

 

Say ‘NO’ to Siders and Plagiator

 

Happy Reading ^^

  Continue reading

[FREELANCE] Salt and Wound (Chapter 5)

Salt And Wound 3

Title : Salt And Wound

Author : NadyKJI

Web : http://cynicalace.wordpress.com/

Genre : Romance, Rearrange Married, Hurt/Comfort, School Life

Length : Chaptered

Rating : G

Maincast:

  • Kim Jong In – Kai
  • Eun Syu Rie (OC)
  • Soon

Other : Jung Eun Chae (OC), Chen, Sehun, D.O, Chanyeol, Luhan (Find It ~)

Disclaimer : FF ini murni ide-ide khayalan author yang kelewat tinggi, dilarang meniru dengan segala cara apapun, jika tidak ff ini tidak akan dilanjutkan lagi. Terima Kasih.

Author’s Note :

Ehem… *lirik-lirik

Annyeong readers, author kembali lagi dengan ff inin kkkk, tdk terasa sudah amat sangat lama ff ini bru d publish lagi…

Jujur saja author sangat sedih karena author harus belajar dan memotong jam nulis ff padahal ide itu datangnya simpang siur kalau mau belajar #plak, tapi apa boleh buat.

Yang penting author udh publish bukan? *Di rempuk readers yang udh kepo – eh emng ada ya? Author ke geeran #lah

Welll, sebelum author makin error..

HAPPY READING DAN RCL YAAKKKK ^^

___

Continue reading

[FREELANCE] (un)Perfect Husband (Chapter 1)

PhotoGrid_1390385481520

Title : (un)Perfect Husband

 

Author : Kris’s Anae (@nanda_arisma)

 

Main Cast :

 

• Huang Zi Tao (EXO)

 

• Oh Se Hun (EXO)

 

• Kwon Yuri (SNSD)

 

• Im Yoona (SNSD)

 

Support Cast :

 

• Kim Jong Dae (EXO)

 

• Choi Siwon (Super Junior)

 

• Krystal Jung (F(x))

 

• Kwon Parents (OC)

 

• Huang Parents (OC)

 

Length : Chaptered

 

Genre : Little bromance, romance, sad, little hurt, AU, school life, marriage life, family, etc.

 

Rating : PG-17

 

Disclaimer : I’m not owner of the casts (except OC), typo’s everywhere, cerita membingungkan, alur pasaran.

 

 

 

 

 

Say ‘NO’ to Siders and Plagiator

 

Happy Reading ^^

Continue reading

[FREELANCE] Salt And Wound (Chapter 4)

Salt And Wound 3-Poster 3-Home Edition

Title : Salt And Wound

Author : NadyKJI

Web : http://cynicalace.wordpress.com/

Genre : Romance, Rearrange Married, Hurt/Comfort, School Life

Length : Chaptered

Rating : G

Maincast:

  • Kim Jong In – Kai
  • Eun Syu Rie (OC)
  • Soon

Other : Jung Eun Chae (OC), Chen, Sehun, D.O, Chanyeol, Luhan (will be added)

Disclaimer : FF ini murni ide-ide khayalan author yang kelewat tinggi, dilarang meniru dengan segala cara apapun, jika tidak ff ini tidak akan dilanjutkan lagi. Terima Kasih.

Author’s Note :

Annyeong readers….

Sebelum author becuap-cuap…

MAAFKAN AUTHOR KARENA BARU UPDATE LAGI! #TERSUNGKUR SUJUD

Ehehhe, mungkin karena beberapa bulan ini author memang on progress nulis dan terkena sydrome ngeblock nulis tapi di otak ada, jadinys terhambat. Juga karena author lagi buat ff duet lhoo please dibaca juga ya *promosi. But akhirna setelah banyak ini itu. Finally author update. . Finally author update.

Sekarang author ingin membahas sesuatu dulu eheheh.

Lumayan juga yang bilang alur ff ini kecepetan. Ehehe sejujurnya pas author pertama dapet ini author agak confused *ketauan lemotnya.

Tapi setelah bertapa author agak ngeh atau menyimpulkan (?) mungkinkah karena jangka waktunya yang seminggu kemudian atau gmn? Eheheh. Tenang saja ff ini masih panjang kok. Dan efek bertapa akhirnya mungkin author mendapatkan alasan knp alurnya cepat: karena masih awal dan Kai Syu Rienya masih canggung jadi hari-harinya dilewatkan dengan datar dan tanpa isiden. Ehehe, itu kesimpulan author 😀

Tapi tenang saja, mulai saat ini setelah chapter 4 author akan berusaha sebaik mungkin untuk membuat alur yang lebih baik lagi. Semuanya sudah author pertimbangkan dan beberapa bagian mungkin hanya untuk spoiler chapter-chapter jauh *mungkin setelah baca readers tau? Wkakakaka.

Sekian note author yang nambah-nambahin word ini 😀

HAPPY READING!

Comment, kritik, dan sarannya di tunggu. Dan sejauh ini author sangat berterima kasih akan banyak comment dari pada readers. #deepbow

MERRY CHRISTMAS AND HAPPY NEW YEAR!!!!

Continue reading

[FREELANCE] Salt And Wound (Chapter 3)

Salt%20And%20Wound%203-Poster%201-Home%20EditionTitle : Salt And Wound

Author : NadyKJI

Genre : Romance, Rearrange Married, Hurt/Comfort, School Life

Length : Chaptered

Rating : PG

Main cast:

  • Kim Jong In – Kai
  • Eun Syu Rie (OC)
  • Soon

Other : Jung Eun Chae (OC), Chen, Sehun, D.O, Chanyeol, Luhan (will be added)

Disclaimer : FF ini murni ide-ide khayalan author yang kelewat tinggi, dilarang meniru dengan segala cara apapun, jika tidak ff ini tidak akan dilanjutkan lagi. Terima Kasih.

Author’s Note :

Hai-hai! Ehehe sudah Chapter 3 jugaaaaa…

Yak setelah lama…

JENG JENG!!! Hahahahah!

Author mempersembahkan chapter 3 dari Salt and Wound ini. Mihihi, ini sok resmi sekali ya? Ya sudahlah…

Author pamit dulu ya, kehabisan kata-kata >_< #deep bow (?)

Sampai bertemu di chapter berikutnya!

HAPPY READING~

Comment, kritik, dan saran diterima sebagai tempat koreksi untuk author ^^

Continue reading

TRUE LOVE (Chapter 23-end)

true-love2

TRUE LOVE

                           

Tittle                           :  True Love (Chapter 23-end)

Author                       : Jellokey

Main Cast                  :

Kim Jong In (Kai of EXO)

Oh Sehoon (Se Hun of EXO)

Luhan (Lu Han of EXO)

Kim Joon Myun (Suho of EXO)

Kang Jeo Rin (OC)

Shin Min Young (OC)

Support Cast            :

Park Chanyeol (Chanyeol of EXO)

Kim Min Seok (Xiumin of EXO)

Choi Yoo Ra (OC)

and others

Cameo                       :

Jung Hoseok (J-Hope of BTS)

Byun Baekhyun (Baek Hyun of EXO)

Do Kyungsoo (D.O of EXO)

Length                        : Chaptered

Genre                         : Romance, Family, Marriage Life

Rating                         : PG-17

Disclaimer                 : Cerita ini milik saya. Dilarang plagiat dan copy paste. Don’t bash!

Poster   : nanakim1266 => http://nanakimsdiary.wordpress.com/nana-kim-artcafe/

Komen, readers. Passwordnya udah aku buka. ^^

Keadaan Min Young yang hamil, mengandung anak Lu Han terus menghantui Sehun. ‘Min Young mengkhianatiku.’ Dua kata itu terus berputar di kepalanya setiap saat. Membuat semua yang ia lakukan percuma. Sehun beranjak dari kursi kerjanya menuju sofa, ia duduk di sana. Continue reading